February 28, 2011

I call it "PASSION"

Hi Reader,
Let me introduce someone here
I call her "ci" Lingga.
2006, it was the first time I know her when I was a new college student in Soegijapranata Catholic University.
The Lecturer told the whole students how great she is.
Finishing her study only 3,5 years
Got such information, I promise myself that someday I could be like her

2009, I met her for the first time. My boyfriend introduced me to her.
She asked me to work in Edu House (an English course directed by her) as a teacher assistant.
hohow, I was happy, can't believe that she offered me that chance.
Oct 2009, I started to work in Edu House.
Happy because there's a lot cute students :)

2010, graduated from Faculty of Letters, then I got a new job in Pertamina (Persero),
I cried. My world is my students. I'm happy to be with them. But I have to leave Edu House, anyway she still gave me the chance to teach in Saturday.

I passed so many hard days in my new office. I really miss ci Lingga, the teachers in Edu House, and of course my students. Can't stop crying when I remembered the togetherness in Edu House.

Feb 15th, 2011, I got the information that ci Lingga went into the Hospital. The doctor told her to take a rest for a month.
and yesterday, the teachers and I went to the Hospital. She asked us to have a meeting there.


Just wondering, how could she still have the strength to invited us to have a meeting?
By the meeting, then I know where does the strength come from.
I call it "PASSION"
Passion to teach, Passion to children, Passion to giving all the best.
I think the teachers should learn how to improve "Passion" like ci Lingga did.

ci Lingga and all the Teachers

Get well soon ci, the students and the teachers miss you so much

xoxo,
glo

February 26, 2011

Arti Sebuah Koma

Aku tak pernah percaya pada peribahasa 
"Kita baru akan menyesali keadaan, ketika seseorang / sesuatu yang kita sayangi pergi."
Bagiku peribahasa itu terlalu naif. aku pikir hanya orang bodoh yang beranggapan seperti itu. Buat apa kita menyesali sesuatu yang sudah pergi. Lalu apa arti waktu yang pernah ada untuk saling mengisi????
tapi......

...

"Hey Muth, lagi sibuk gak?" tanyaku pada Muthia yang sedang mengobrol di tangga kampus. "Ummm, ngga koq, ada apa?" Muthia menjawab sambil menghampiriku.
"Gini, gw maw cerita, soal..... Aji". Muthia tertawa mendengarku, "memangnya ada apa lagi?"
Mungkin bagi Muthia masalahku adalah masalah sepele, tapi buatku masalahku membuatku bukan lagi seperti Rea yang dulu. Oh ya, namaku Rea, aku dan Muthia sudah bersama sama sejak semester 1 di Universitas dan Fakultas yang sama. Saat ini kami sama-sama semester IV.
Kami menemukan tempat yang nyaman untuk bercerita, dan "gw bingung Muth, gw gak pernah bisa jujur sama perasaan gw sendiri. Aji mempermasalahkan DIAM ku. Menurut lo, gw salah?"
Muthia tampak berpikir sejenak, kemudian, "menurut gw ya elu salah Re, Aji uda beritikat baik, dia jujur sama lo, lalu kurang bukti apa lagi, dan apalagi yang masih membuat lo sendiri takut untuk jujur?"

...

Perkataan Muthia tadi siang di kampus memenuhi benakku. Apa mungkin seorang Rea jatuh cinta pada Aji?? Aji yang selama satu bulan ini sudah mengisi hari hariku, Aji yang selama ini menyayangi seorang Rea, Aji yang...   ahhhhhhhhhh, banyak hal tentang Aji, termasuk sosoknya yang jujur apa adanya itu. Haruskah seorang Rea yang kali ini harus jujur?

...

"Hai Re, gimana?  udah jujur sama Aji soal perasaan lo?" sepertinya Muthia membaca raut wajahku, karena tiba tiba, "pasti belum yaaaa??? wah payah lu? Mau sampe kapan? Kasihan Aji dong kalo terus terusan lo bohongi dengan perasaan lo sendiri!!"
"Gimana dong Muth? gw gak bisa!" "Gw terlalu takut dengan arti berkomitmen...salah ya kalau gw takut?" Muthia membalas, "Ngga salah sih, tapi mau sampe kapan? Kasihan Aji lo!! Katanya lo gak mau kehilangan dia, tapi kalau terus terusan kayak gini lo bisa aja suatu saat kehilangan dia!"

...

Aku merenungi perkataan Muthia beberapa siang lalu saat di kampus, tapi terlambat, aku melewatkan waktu yang ada.
Kini aku hanya mampu melihat tubuh tak bergerak itu, tidak ada lagi panggilan sayang untukku. Karena yang ada hanya suara suara detak jantung diiringi nafas beratnya.

...

"Re, ada telpon dari Joni," mama memanggilku. "Hey, kenapa Jon?? tumben telpon," aku tertawa membayangkan wajah lucu sahabat Aji itu, Joni adalah sahabat Aji yang menurutku punya selera humor tinggi.
"Aji, Re!!" Joni mulai bicara, "kenapa Aji, Jo?" Aku tak lagi membayangkan wajah lucu Jo, karena "Aji kecelakaan Re, dia baru menuju rumahmu untuk kasih surprise, saat sebuah mobil menabrak motornya!"  Aku kaget, tak mampu berkata kata lagi.

...

Sudah berhari hari aku disini. Duduk melihat tubuh Aji yang hanya mampu bernafas seiring detak jantungnya. Aji koma, itu yang dikatakan dokter mengenai apa yang dialaminya. Dan aku tak tau, sampai kapan Aji hanya diam tak bergerak di sini.

...

Aku kangen, Aku kangen Aji yang periang yang selalu memanggilku "babe". Sekarang yang ada hanya Aji yang terbaring tanpa bisa apa apa. Aku malu karena kini aku menyesal. Mengapa hari hari yang sudah aku lewati terlewat begitu saja. Kenapa aku tak jujur padanya? Kenapa?

...

Aku terbangung oleh genggaman di jemariku. Aji sadar dan langsung saja kupanggil dokter untuk memastikannya. Operasi yang ia jalani setelah kecelakaan itu membuatnya koma 2 minggu. Dan sekarang aku bahagia, Aji sudah sadar dari koma nya.

...

"Ji, maafin aku selama ini gakl jujur, tapi peristiwa ini membuatku semakin yakin bahwa aku tak mau kehilanganmu. Aku mau jadi pacarmu."
Aji tersenyum mendengar kalimatku, tapi sejurus kemudian senyumnya berubah jadi seringai kesakitan. Aku memanggil dokter dan suster yang kemudian menyuruhku meninggalkan ruangan, meninggalkan AJI-ku yang kesakitan tanpa kutemani.

...

"Ji, terimakasih, sudah beri warna dalam hidupku walau sebentar, dan aku tak pernah menyesali waktu yang pernah ada, karena ketakutanku sudah aku kalahkan." Sebelum pergi, sekali lagi kutatap nisan itu, "Selamat Jalan AJI-ku"


February 25, 2011

"Yesterday" and "Today" Teen's Idol

since this person is famous..I see his face everywhere I go.....
guess who is he?

he is JUSTIN BIEBER..





hah...annoying I think...hear his songs everywhere I go...

but aniwei...
when I see his fans...it reminds me about my self
just a few years ago when I was Junior High School student.
At that time, I have my own idol...

he is

AARON CARTER




same performance but different music style
haha...yeah, I loved him so much..

I have a lot of his posters...collected his cassette..hah everything about him
and now, I think..
people older than me at that time thought the same with me now
"ahh...this boy is so annoying"

whakakakakkaka,....
therefore, now I just let everyone plays JUSTIN BIEBER songs

let us watch  AARON CARTER's song....  #singalongtogether

There's somethin' that
I've got to say
You're always with me
Even though, you're far away
Talkin to you on my cell
Just the sound of your voice
Makes my heart melt
Oh girl, well it's true

I'm all about you
I'm all about us
No, baby, you never have
To question my love

And every night
There's a new crowd
But it's always you
That I'm singing about
There is only one these words
Are going out to
Oh girl, I'm all about you

I know you worry sometimes,
Some other girl will make me forget you're mine
There's not a doubt in this world
That anyone could take the
Place of my number one girl

It's true
I'm all about you
I'm all about us
No, baby, you never have
To question my love

And every night
There's a new crowd
But it's always you
That I'm singing about
There is only one these words
Are going out to

Oh girl, I'm all about you
When i close my eyes i can see you
It's like your right here
And this feeling's only gettin' stronger
You're with me everywhere

I'm all about you
I'm all about us
No, baby, you never have
To question my love

And every night
There's a new crowd
But it's always you
That I'm singing about
There is only one these words
Are goin' out to

Oh girl, I'm all about you
I'm all about you
I'm all about you
I'm all about you
I'm all about you....


video

this song made my heart melted :)

now...I never see him anymore
he's just dissapeared..


I miss him so much, my idol




xoxo, 
glo

February 23, 2011

The Unspoken Love part 2

Tik… tik… tik… tik…, suara detak jam dinding menemanikuyang terjaga malam ini. Sudah pukul 01.10 dini hari saat kulihat jam untuk kesekian kalinya. Satu hal yang membuatku belum bisa terlelap malam ini.


“Put”, panggil mama dari luar kamar menghentikanku yang sedang membaca novel. “Ya Ma, ada apa?” jawabku dan “ada telpon nih, dari Radith”, lanjut mama lagi. Oh, dia menelponku, orang yang dulu pernah ada di hatiku, sekarang muncul lagi.

Beberapa jam kami habiskan berbasa basi saling menanyakan kabar. Aku rindu celotehnya. Candaannya membuatku teringat akan masa sewaktu aku masih mengaguminya. “Put”, panggilnya dari seberang telpon, “ya”, jawabku. “Koq diem aja?” tanyanya lagi. “Oh, gapapa kamu ngoceh aja terus, aku dengerin koq”, lanjutku.
Obrolan kami pun berlanjut, dia menceritakan kehidupannya di Surabaya, suka duka nya sebagai mahasiswa kost yang sering kelaperan seperti saat dia menelponku sekarang. Aku terus mendengarkan ceritanya, suaranya, tapi tetap aku coba membatasi diriku karena aku yang sekarang sudah berbeda dengan yang dulu.
Ia juga bercerita mengenai pacarnya. Saat ini katanya ia sedang ada masalah dengan pacarnya, diam-diam pacarnya itu berkirim-kirim pesan melalui dunia maya dengan pria lain. Aku mendengarkannya bercerita sambil berkata dalam hati, “andai aku yang jadi pacarmu, ga akan aku sia-siain kamu, tapi sayang, aku ga pernah punya kesempatan itu.”
Menit demi menit berlalu, sudah berjam-jam kami mengobrol di talpon dan kini giliranku yang bercerita, bercerita soal lelaki yang dulu pernah ada di hatiku semasa SMA. Dia, Radith, aku menceritakan tentang dirinya sendiri, tanpa perlu aku sebut namanya. Aku bercerita bagaimana perasaanku saat itu dan bagaimana dia tidak menyadari adanya perasaan spesialku padanya. Aku tak tau, apa aku sanggup tuk menahan diri saat itu, menahan diri tak menyebut nama lelaki spesialku itu di telinganya, dan nyatanya aku mampu, aku mampu bercerita kepadanya tentang lelaki pujaanku yang tak lain adalah dirinya sendiri.


Sudahlah Put, kan sudah ada Denis”, kata Mima menasihatiku setelah mendengar curhatku tentang kemunculan kembali Radith. “Tapi apa aku harus pendam terus Mim?” Mima diam saja mendengar pertanyaanku.


aku jatuh cinta, t’lah jatuh cinta, cinta kepadamu, kujatuh cinta, I am fallin’ in love, I’m fallin’ in love with you…..
Aku mendengarkan lagu I am Fallin’ in Love milik sebuah grup band itu di dalam dekapan Denis. Aku menikmati lagu yang mengalun itu serta dekapan erat Denis, tapi disaat bersamaan, aku teringat akan pelukan hangat Radith. Harus kuakui, aku merindukannya.


Maaf Dith, aku ga sempat balas smsmu, semalam aku langsung tidur sepulang dari nonton konser sama pacarku.
Aku mengirimkan pesan singkat itu melalui ponselku. Tak lama setelahnya ada balasan pesan darinya; Put, nanti malam tlp2an lagi kita?
Segera saja kubalas; Oke


Berjam-jam sudah kami mengobrol, tapi belum ada rasa bosan di antara kami malah, “Put, kita ngobrol ampe subuh yok”, ajaknya, tapi “Dith, maaf, bukannya aku ga bolehin kamu talpon aku, tapi aku harus mulai membatasi diriku, aku udah ga kayak dulu lagi yang bisa temenan sama siapa saja, aku kan udah punya pacar, jadi aku sendiri juga mesti membatasi pertemanan dengan teman laki-laki. Kamu ngerti maksudku kan, Dith?” dan dia menjawab, “oke Put, nyantai aja, aku ngerti koq”. Jujur, sewaktu dia berkata begitu aku berteriak dalam hati berkata, “please, besok-besok telpon aku lagi ya…”
Dia memutuskan menyudahi pembicaraan kami di telpon. Sebelumnya, dia sempat berjanji tidak akan menelponku lagi. Aku sudah akan berkata bahwa dia adalah orang yang pernah ada di hatiku, tapi tiba-tiba keberanianku menguap begitu saja, dan aku hanya sanggup berkata, “oke, met malem juga”.


Malam itu pikiranku melayang entah kemana. Aku bingung dengan diriku sendiri.
Dith, bukan maksudku ga mau kamu telpon, tapi keadaanku membuatku harus membatasi diriku. Maaf  ya. Tapi aku bersedia koq kalau sewaktu-waktu kamu butuh seseorang buat dengerin ceritamu lagi.
Sudah pukul 01.50 dini hari ketika pesan itu kukirim. Aku tak tau apa nantinya ia akan menelponku lagi, karena kalau tidak, selamanya perasaanku ini tidak akan pernah sampai kepadanya.

gambar dari sini

February 22, 2011

The Unspoken Love part 1

10 Januari 2006
Dear Diary,
Hari ini, dia kelihatan senang banget, dia dapat nilai 90 untuk ulangan Matematika, pertama kali dalam hidupnya katanya. Aku?? Cuma dapat 80, standard banget deh. Tapi dia hebat banget, cuma gara-gara diancam ga lulus, sekarang berubah.
Eh, dia sms nih,
Huf, ternyata sms mau pinjam catatan lagi. Yaudah ah, aku mau lanjut belajat lagi, besok ada ulangan Biologi sih.

12 Januari 2006
Hari ini kuperhatikan ada yang lain dari dia. Radith yang biasanya selalu duduk di deretan paling belakang, sekarang pindah di kursi paling depan. Agak kaget sih lihat perubahan demi perubahan dia, tapi, aku seneng koq, sekarang kalau mau lihat dia ga perlu tengok-tengok ke belakang lagi, karena aku duduk tepat di belakangnya. Bakal puas nih kalau tiap hari bisa ngelihat dia terus.
Pokoknya seneng banget deh sama perubahannya dia.

16 Januari 2006
Apaaaaa????
Lagi-lagi Radith dapat nilai 95, tapi ini untuk ulangan Biologi minggu lalu. Huks, sedih rasanya, aku cuma dapat 90. Dia bangga banget pamerin kertas ulangannya ke aku. Gapapa deh aku Cuma dapat segitu, aku juga puas sama hasil ulangan dia, kan itung-itung itu jaga aku yang bantu.
Oh iya, kelupaan, pulang sekolah tadi aku diajak dia makan bakso di seberang sekolah kami. Cuma berdua, tapi waktu aku tahu dia hanya bermaksud berterimakasih buat semua catatanku, rasanya dunia runtuh.

20 Januari 2006
Dear Diary,
Duh rasanya malu banget hari ini, aku ketangkep mata sama dia lagi ngeliatin dia baca buku waktu istirahat. Buru-buru aku lari ke arah kamar mandi, ngos-ngos an dan berpikir, dia tau ga ya kalau aku tadi ngelihatin dia??

25 Januari 2006
Hari ini aku janjian sama cewek-cewek satu kelas buat rujakan di rumah Tania besok sabtu pulang sekolah. Eh ada sms dari Radith nih, dia bilang besok mau duduk di sebelahku karena ada yang dia ga ngerti di materi Fisika kemaren.
Yes, yes, yes, walau cuma sehari, tapi besok aku sebangku sama dia.

26 Januari 2006
Seneng banget hari ini sebangku sama Radith. Aku suka aroma parfumnya, khas banget, sampe aku ga konsen waktu ngajarin dia Fisika dan sekali lagi aku ketangkep mata lagi ngelihat dia. Uhhhhh, maluuuuuuu beratttttttttt

28 Januari 2006
Dear Diary,
Tadi siang aku ke pasar sama temen-temen. Kita beli buah-buahan untuk rujakan. Seru bgt. Sampai di rumah Tania kita ngobrol-ngobrol sambil ngerujak. Rina salah satu teman kami minta didengar curhatannya, dia curhat tentang cowok yang lagi dia taksir, tapi……. Tunggu deh, koq kayaknya ciri-ciri tuh cowok mirip sama Radith ya??? Kurus, item, badung, suka pake boxer pink, dan sekarang lagi masa transisi untuk jadi lebih baik.
Jangan donk, kan aku juga suka sama Radith, gimana nih??? Aku malu kalau musti mengaku di depan temen2….. Aku ngaku sama kamu aja ya Diary….

9 Maret 2006
Dear Diary,
Kemaren tanggal 24-26 Februari 2006, kelas kami pergi ke luar kota, semacam acara refleksi diri gitu sih. Asik acaranya. Hal yang tak terlupakan adalah, saat acara saling maaf-maafan satu kelas, Radith peluk aku. Rasanya nyaman dan tentram banget ada di dalam pelukannya. Dia minta maaf sama aku kalau dia ada salah-salah dan minta didoain biar lulus ujian yang mengerikan ini.

21 April 2006
Dear Diary,
Seneng banget aku hari ini, aku keterima di Universitas idaman ku di Semarang lewat jalur prestasi. Tapi aku bingung, aku takut kalau harus beda universitas sama dia, kata Mima, teman sebangkuku, jangan-jangan yang aku alami ini bukan lagi sekadar kagum sama perubahan-perubahan Radith, tapi lebih dari itu, yaitu, CINTA.
Hah, aku takut menyebut kata itu. Aku takut malah nantinya aku sakit karena rasa itu. Gimana nih????

28 Juli 2006
Ya Tuhan, kenapa aku lagi seneng sewaktu dia bilang ga jadi masuk AKPOL, sekarang harus sedih karena dia diterima di Universitas di Surabaya. Kan malah semakin jauh. Ya Tuhan, kalau dia jodohku, bisa ubahkan dia ga?? Biar dia kuliah di Semarang aja, jadi masih bisa ketemu dia.

8 Agustus 2006
Apa kabarnya Radith ya?? Dia lagi dimana ya?? Lama ga denger kabarnya, jadi kangen.
Ups, apa ku sms dia aja ya?? Jangan, jangan…… ntar dia GR, malu ah. Dia lagi dengerin radio ga ya?? Apa aku kirim salam aja buat dia?? Dia masih di Semarang kan… Jadi masih dengerin radio favorit kita… Eh, ini ada lagu kesukaannya dia, judulnya Aku Bisa yang nyanyi kalau ga salah Flanela y??? aku dengerin dulu ah, bubye….

5 September 2006
Fiuh, kemaren sibuk banget, ospek, tidur Cuma 2 jam rata-rata sehari. Seru banget, walau agak sebel juga sih sama senior yang galak-galak itu. Rasanya kayak pengen aku marahin balik.
Ada acara puncaknya juga lho, semacam malam inagurasi gitu. Asik, aku mulai kenal banyak orang di fakultasku dan ada 1 orang seniorku yang kata temen-temen sih suka sama aku. Ummm, lucu juga orangnya, namanya Denis (namanya selucu orangnya lho)….

25 September 2006
Dear Diary,
Sepertinya kak Denis beneran suka sama aku deh, kata temen-temen SMA ku, mending aku milih kak Denis daripada nunggu Radith ga jelas gitu, lagipula, menurut mereka nih, kak Denis jauh lebih keren dibanding si Radith badung itu…. Uhhh, jangan dibilang badung dong temen-temen, aku suka dia karena badung dan cool nya itu koq.
Tapi pendapat temen-temen ada benernya juga sih…… aduh, gimana nih Diary, aku musti apa???? Nunggu ga jelas keberadaan Radith di sisiku, atau mulai kasih respons buat kak Denis????? Yang mana?????

20 Mei 2009
Dear Diary,
Hari ini genap 2tahun aku jadian sama kek Denis, dia orangnya baik banget, sayang banget sama aku….
Sudah 2 tahun aku pacaran sama kak Denis, berarti juga sudah lebih dari dua tahun aku pendam perasaanku buat Radith. Tapi aku sayang banget sama kak Denis, aku ga mau kecewain dia, jadi……ini terakhir kalinya aku tulis nama Radith di Diary ku ya…. Dan aku juga mau buat puisi, khusus buat Radith yang pernah spesial di hati aku…

Kau yang Kukenang

Ku tahu ku hanya manusia biasa
Ku tahu kau lelaki luar biasa
Ku sadari ku tak munglin bisa
Meski hanya memandangmu di sana
            Kau sudah buatku lupa indahku
            Karena ku terduduk terbius indahmu
Kini kuingat kenangan itu
Saat ku terdiam kagum indahmu
Kini kutertawa karena memori itu
Saat kusadari akan tingkah anehku
            Kau sepenggal kisah laluku
            Yang tak akan pernah kuhapus


Bye bye Radith…….

gambar dari sini

February 21, 2011

Indonesia, The Worst Era

Today's HOT news (both: paper and online) is
 THE GOVERMENT'S PLAN TO STOP IMPORT FILM

whatttt??? 
I think if Indonesia has such good films, it is OKAY for the government's plan like that...
but, as I know,
we can count how many Indonesian Film which is GOOD
for example:
(maybe if you know other GOOD FILM, just say it by comment)

but, today, our cinema full of such "RUBISH FILM"
just show the porn,
or some just show the ghost

LOL
yeah, I think Indonesia is not ready yet without any IMPORT FILM
if, the government choose to reject the IMPORT FILM,
it is better for the INDONESIAN ARTIST to IMPROVE their film


xoxo,
Glow

February 20, 2011

one day out with MNC

todayyyyy
I'm happy.....


back to teenage's life....
go to the mall..gossiping..


of course with MNC
MNC's member are me, chicka, mona, and santa






this afternoon, we were going to Java mall...
some of us have the reason why we are going....
me: just for spending time while I was waiting for my sister
santa: she's bored bcoz her PC is broken
mona: the same with me, she was waiting for her sister
chicka: we asked her to followed us....hehehehehehhe


our first destination is pet shop...
chicka bought a bottle of vitamin for her rabbit
others just looked at the pet....they're so cute (read: the pet)


next, we were going to the Gramedia
Santa was looking for a book
but she didn't find it, so we went to the next destination


since our stomach said: "krucuk2"
then we were going to Pizza Hut


we ordered for "Delight Berempat"
cheaper I think....than the other choice...




guess.....
who is the one who got the biggest portion???


hahahahhahaha the answer is


ME




yeah....eat a lot....make my stomach bigger...huahahahahahhaha






hehehhee.....but santa still want ice cream....
so i leaved her in Mc.D n i went to Strober to choose some accesories...


since we are very busy, so this is gave me so much pleasure to go out with them


hope we can have another day out...




xoxo,
Glow

February 17, 2011

Just The Way I am

have u ever heard Bruno Mars - Just The Way u Are?
girl, if not...you may now this song.

when i 1st time heard this song, i felt that i'm beautiful.

it was my admirer who dedicated this song for me.
then i looked for its lyric by googling.
here is the lyric:


Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She's so beautiful
And I tell her every day
Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see
But every time she asks me do I look okay
I say
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are
Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy
She's so beautiful
And I tell her every day
Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same
So don't even bother asking
If you look okay
You know I say
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are
The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are
When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are





Surprised with the lyric then i start to download the song.


video






so, just listen to it, then sing along girls...




xoxo,
Glow

February 15, 2011

When You're Clouding Up My Mind

I just upload my nu look....hehehehhe


used my friend's guitar and
inspired by one of paramore song, 


 DECODE


How can I decide what?s right
when you?re clouding up my mind 
I can?t win your losing fight all the time 
How can I ever own what?s mine 

when you?re always taking sides 
But you won?t take away my pride, 

no not this time 
Not this time? 

How did we get here 
When I used to know you so well 
But how did we get here 
I think I know 

The truth is hiding in your eyes 

and its hanging on your tongue 
Just boiling in my blood 

but you think that I cant see 
What kind of man that you are, 

if you?re a man at all 
Well I will figure this one out 

on my own 

I'm screaming I love you so 
My thoughts you can?t decode 

How did we get here 
when I used to know you so well 
But how did we get here 
I think I know 

Do you see what we've done 
We're gonna make such fools of ourselves 
Do you see what we've done 
We're gonna make such fools of ourselves 

How did we get here 
when I used to know you so well 
But how did we get here 
I think I know 

There is something I see in you 
It might kill me 
I want it to be true




so here is my look..





..if u're in lookbook, hyped please :)

thank y'


xoxo,
glow


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...