March 23, 2011

Cerita di Pagi Hari :)

Selamat pagi semuanya :)
Pagi ini aku menemukan bahwa followers ku sekarang sudah 50
hoo, terimakasih ya yang sudah memfollow blog ini :) walau isi nya "sampah" ku :)
aku gak punya giveaway kaya blogger2 yang lain, tapi aku punya cerita untuk di share ke pembaca semua

ceritanya begini, beberapa tahun yang lalu (lupa kapan tepatnya) aku masih sering banget dengerin radio.
Waktu itu yang aku dengerin adalah sesi tentang CINTA.
ya CINTA memang tak pernah habis tuk dibahas, setuju? (sampe kadang bosen sama lagu lagu cinta ala melayu..LOL)
mengutip kata kata PAT KAI (si babi dalam film SUN GO KONG) , "Itulah Cinta, Deritanya Tiada Pernah Habis" memang rasanya CINTA itu tidak pernah habis untuk dibahas.
Oke balik lagi ke topik bahasan tentang saya yang mendengarkan radio, 
jadi waktu itu si penyiar bilang begini :
"gw punya cerita cinta nih buat di share ke elo semua, jadi gini ceritanya:"
"ada SEPASANG MUDA MUDI yang lagi kasmaran, mereka pergi ke PUNCAK (Bogor) naik motor si cowok. Sewaktu akan pulang, si cowok merasa ada yang gak beres dengan rem motornya. Merasa nyawa mereka terancam, si cowok lalu berkata begini :
cowo : "sayang, kamu sayang aku kan?"
cewe : (sambil mengencangkan pelukannya) "iya sayang, sayang banget"
cowo : "kalau gitu aku minta tolong, dolong dong kamu lepas helm ku ini. Trus kamu pake helm ku."
cewe : (agak kebingungan) " Oke, tapi kenapa gak kamu aja yang pake helm nya sayang?"
cowo : (cuma tersenyum) "Sekarang kalau kamu uda pake helmnya, km peluk aku seerat mungkin ya."
Si cewe terbangun di sebuah Rumah Sakit, tubuhnya dipenuhi oleh alat bantu kedokteran, kebingungan dia bertanya pada ibunya yang menungguinya
cewe : "bu, aku dimana?"
Ibu nya menjawab bahwa dia mengalami kecelakaan motor karena rem motor yang dinaik i blong, ibunya juga menambahkan bahwa pacar si cewe meninggal di tempat kejadian."
 
Penyiar itu mengakhiri ceritanya membiarkan aku yang saat itu juga pendengar berkesimpulan sendiri bahwa, sang cowo BERKORBAN untuk cewe nya, memberikan helmnya agar pacarnya selamat tanpa memperdulikan keselamatannya.
Berdasar cerita tersebut, CINTA itu harus mau berkorban,

tapi, buat aku, CINTA BUKAN soal PENGORBANAN, tapi bagaimana dua individu yang jadi satu itu mau sama-sama saling BERJUANG menghadapi segala permasalahan yang melanda (ini aku terinspirasi banget sama papa mama ku yang dua dua nya lagi sakit, papa kanker darah, mama pangkal lengan kanannya remuk terlindas motor, mereka berdua menunjukkan bahwa CINTA itu butuh PERJUANGAN bukan hanya PENGORBANAN).
Oke, sekian ceritaku pagi ini,
semoga membawa hikmah buat teman teman pembaca semua

#now playing
- Naif's Karena Kamu Cuma Satu
- Avril's Wish You Were Here
- Finch's Letter to You
- Paramore's The Only Exception
- A Day to Remember's Have Faith in Me


xo,
glo

10 comments:

lombokguide said...

Waahwaaahh selamat yaa FollowersX udah 50 orang tak tambahin dah biar jadi 51, Kalo berkenan ya silahkan aku di follow balik. Terimakasih dan selamat pagi. Ehhh salam kenal dari Blogger Pulau Lombok heehe :D

maya said...

i love naif, the only exception as well..
dear glo, everythin happen for a reason. believe it. dan dlm pengorbanan pasti ada perjuangan :)
i hope all good things to ur dad n mom. many bless.

gloriaputri said...

thanx maya :)
thanx lombok :)

i-one said...

wah,bagus banget ceritanya.hebat.klu aku jd cowonya mungkin gak sampai segitunya.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

amalia khoirun nisa said...

bukan tentang pengorbanan ya? tapi tentang BERJUANG bersama.
nice mbak! :D

Sonnie Teddy said...

Bukan hanya ttg pengorbanan, tetapi bagaiamana melewati hari bersama sambil menatap ke masa depan :). followersnya makin banyak nih.. mantap!

gloriaputri said...

@iwan : ur name (how to write it iwan -> i-one) reminds me to my friend...thnx 4 visit
@amel : thx dear :)
@sonny : waiting 4 ur post :) hahaha

Vita Riangsari said...

:') like that mba glo!! sama seperti yang kurasakan #curcol

maskolis said...

To turn and reach a hand of love, to touch another’s life. Will cause the circle to be whole, In loving sacrifice.

Berkorban atau pengorbanan pasti kehilangan sesuatu dan itu nggak gampang ……….apalagi urusan Cinta……… berat dibahas………heeeee…. Good mbak

gloriaputri said...

@vita : hahaha...curcol...emang apa yg kaurasakan dek? wkwkwkwkwkk

@maskolis : thanx ya :) keep on reading mine :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...