March 30, 2011

Yang Terlupakan dan Award 2, 3

Kembali ke habitat awal.....yakni menulis menggunakan Bahasa Indonesia....saya cinta Indonesia (loh)..
Begini ya teman teman yang budiman (cie..),
Pertama, kemarin saya dapat email notification dari Myspace saya yang isinya kurang lebih memberitahukan bahwa saya sudah lama tidak muncul di akun Myspace saya. Hahahaha...iya juga sih, yang saya ingat, terakhir saya ngurusi Myspace adalah sewaktu saya masi sibuk nyari topik buat skripsi...
oke, sekedar memberi tahu bahwa saya berkuliah di Fakultas Sastra dan waktu itu proyek skripsi saya adalah menganalisa lirik lagu...jadi saya berteman dengan banyak orang di dunia musik khususnya Beatles (waktu itu sih niat banget bahas lagu-lagunya Beatles), tapi karena bahasan saya ditolak mentah mentah oleh dosen pembimbing (namanya juga dosen pembimbing, ya suka suka beliau lah) setelah sebelumnya juga menolak topik saya tuk menganalisa liriknya Avril, lalu saya ganti haluan bahas liriknya Five for Fighting yang judul lagunya Superman sekaligus soundtracknya Superman. Entah karena kasian sama saya, akhirnya topik saya kali ini diterima dengan catatan saya juga harus membahas salah satu novel Superman sebagai acuan. 
Jadi, ketika saya kebingungan dimana nyari novel Superman yang berbahasa Inggris saya melupakan akun Myspace saya. Hahahahaha.
Semalam, ketika saya buka lagi perdana Myspace saya, sungguh kaget ternyata dulu saya masih alay...LOL, menulis data diri menggunakan huruf yang dibesar kecilkan. Lalu foto pose ababil pula. Bagus, semuanya berhasil saya rubah kecuali foto saya yang ala ababil itu :( silahkan kalau teman ada yang punya akun Myspace juga, mari kita berkawan, alamat akun saya http://myspace.com/gloriaputri . Saya jamin anda akan tertawa melihat pose saya jaman masih jadi ababil alay :))
Lalu saat saya mengedit profil Myspace saya, saya membaca info seperti ini "feel free to visit my blog on http://gloriaputri.blog.com". Ya, itu adalah blog saya yang lama, sama seperti Myspce, ketika saya cek pun isinya masi celotehan saya jaman ababil dulu. Benar benar lupa email dan passwordnya. Parahnya lagi selain blog itu, saya ingat masih ada 1 blog lagi atas nama saya. Tapi benar benar lupa :(
Ada beberapa postingan bagus di blog saya itu, kalau sempat mampir ya mampirlah ke blog saya yang lama itu. Tapi jika tidak, jangan khawatir, suatu saat saya akan mempost kan postingan2 dari blog saya yang lama itu (karena ternyata ada juga yang bermutu) hahahhahaha....

Well, berikutnya, saya mau berterimakasih banyak untuk dua org yang memberikan saya AWARD..
pertama, untuk PRU yang sudah memberi saya Funny Blogger Award. Thanks a lot brader :) Means a lot for me :)
yang kedua, untuk Fainurul yang sudah memberi saya Stylish Blogger Award untuk kedua kalinya setelah sebelumnya saya juga pernah menerima award ini dari blogger yang lain.
Untuk kedua award ini, saya ucapkan banyak terimakasih. Terlebih buat yang masih betah nongkrong, baca, bahkan dengerin musik di blog saya ini. Thanx.
Untuk 8 hal tentang saya (sebagai syarat penerima award), I think I'll post it later, karena baru beberapa hari lalu saya sudah posting tentang saya dalam 8 hal...Nanti malah bosen looo...hehehhe..

Akhir kata, sebenarnya saya amat sangat menyesal melupakan blog saya itu :'(  juga Myspace saya, promise to myself that I will update it (Myspace) as soon as possible :)

Cheer y'
glo

9 comments:

Eks said...

saya aja ngga ngerti cara maenin myspace, fb aja ngga keurus tuh... :D

Enno said...

hihihi....
aku males nyoba my space glo, pengen banget deh ikutan bikin akun di cyberworld kayak artis2 korea itu. fitur dan widgetnya lucu2 deh! tau sendiri kan, org2 korea kan kreatif dan pinter bikin yg imut2.
tapi........ hurufnya han-gul semuaaaaa!!!

boro2 bikin akun, bacanya jg ga bisa hahahaha

Ra-kun lari-laRIAN said...

saya sih gak punya my space.
anak sastra ya? sama dong :)

Jazzy E (hivennn) said...

<3

gloriaputri said...

@eks: hahaha...kalau saya sih yang penting eksis dimanapun saya berada...sebisa mungkin punya semua jenis akun.

@enno: sini belajar sama aq no.....aq bs bahasa korea dikit2 nih..hahhahaa

@rakun : waw.....glad to know it...sama2 anak sastra.....ati2 jgn mpe gila loo...hahahha (q uda nyaris gila soalnya)

@jazzy : thanks for the heart :)

Nova Miladyarti said...

selamat buat awardanya, moga makin jaya ngeblognya:)

salam kenal=)

Pramudita Puspita said...

hehe mksi yaa =)
btw i am following now.

Geafry Necolsen said...

ho oh..
balik ke habitat awal aja.. pke bahasa indonesia, apalagi kalo kebanyakan pengunjungnya orang jawa kayak aku :D

njlimet kalo baca tulisan english mesti buka kamus dulu supaya bisa ngasi komentar yang relevan hhe.

aku ga pernah pke my space.. terlalu banyak social network ntar habis waktu buat ngenet doank..
facebook n friendster sudah ga ke urus..

gloriaputri said...

@nova : thanx nova :)

@geafry : hahaha, tapi kadang2 pengunjungku org luar...jadi kayaknya untuk topik topik tertentu aq perlu pake bahasa Inggris deh....wahhh kalo aq sih yang penting eksis dimana2...jadi harus punya semua akun :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...