April 06, 2011

Been Busy Time and Paramore Yard Sale

oLa Reader,
maaf, sepertinya saya bakal agak lama absen ngeblog.
Kebakaran Tangki Pertamina bikin kerjaan tambah banyak :( 
doakan cepat padam yaaa...
Karena kalau tidak saya akan semakin repot dan tidak sempet blogging lagi....xixixixixii

Oke sedikit share tuk hari ini (jd gag sia2 jg buka blog hari ini)
pas browsing2 Yahoo OMG! ada berita menarik nih.
Mungkin ada yang uda denger soal Briptu yang joget ala India...
nama Briptu nya Briptu Norman Kamaru
si Briptu ini pas lagi gag ada kerjaan kali ya...dia iseng ngerekam dirinya joget2 aneh tapi lucu (sumpah deh, ngakak nonton videonya).
Kata atasannya sih dia melecehkan gt, karena kan lg jam nya kerja koq malah joget2 gt (ups, remind me someone)
Kaya akyu dong...hahhahahhaa
kalo ditanya, "Glo, kerjamu ngapain di kantor?"
pasti aq jawab, 
"ngurus orderan SPBU+Agen dannnnnnn BLOGGING" hahhahahaha
thanks to blogger.....menyelamatkanku dari kebosanan di kantor...
semoga ke "kereaktifanku" di kantor ini gag akan dimasalahkan sama atasan seperti si Briptu itu tadi...
yang penting kan kerjaan saya lancar terkendali semua selesai tepat waktu...hahahahha.....
Oiya, sedikit tambahan untuk para PARAWHORES
coba deh klik link ini
ada Paramore Yard Sale inside....

 
happy shoping yaaa :)
sudah2, saya dipanggil lagi sama atasan....bubyeeeee
oya, jangan lupa ya doain api di Cilacap semoga lekas berhenti :)

dalam ketergesa-gesaan
::smooch::
glo

6 comments:

maya said...

hah, jd namanya norman? jd inget jdl lagu. aku geli krn die bisa hapal gitu lagunya. pasti tiap ari nonton film india ato karaoke lagu india... =))

Hans Brownsound ツ said...

sumpah kocak banget polisinya. hahaha.
hapal banget kyknya ya, udah tiap hari nonton kayaknya. hehe

Ra-kun lari-laRIAN said...

kemaren saya udah liat videonya sebelum keluar di berita... :)

nopinop said...

hahahhaaa...bikin ngakak tuh vid-nya. temen di sampingnya dieeem aja, padahal di sampingnya norman-nya jogetan kayak gitu...haha :D

cacan's world said...

celaceyaceyaceyaceya celaceyaceyaceyaceya... XD

gloriaputri said...

@maya : hahha..iya...dy mirip seseorg..bedanya dy tontonannya India...kalo si eneng satu itu tontonannya Yoo Ah-In, sapa hayooo? taw gag??hahhaa
@hans :iya, kocak bgt emang...aq mpe berulang2 nntnnya...dikantor jg nyetel berita isinya dia mulu...hahhaa
@rakun : sayangnya saya tau setelah muncul di berita, hehehhehe
@nopinop : jd inget sapa tu yg org filipine yg nyanyi marimar, belakangnya ibunya lewat2 mulu jg...#lupanamanya
@cacan : cuma nyanyi doang....mana goyangnya can??hahhahahahaha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...