April 25, 2011

[Rosie Bercerita] Antara Aku, Taekwondo, dan Kelas Agama


Sabtu, 23 September 2000
Hai malem Rosie, malam ini berat bgt rasanya aku mau nulis kamu, sekarang aku lagi di SLTP N 4 Depok, aku camping ekskul Taekwondo di sini, tidur di atas meja ini bikin aku gag bisa tidur malah. oya, aku benci banget karena si Budi itu ternyata anak Taekwondo, dia sabuk ijo, seniorku lah...temen temennya juga sabuk ijo semua, dan aku benci jadi junior anak baru yang harus dikerjain terus..cape aku, tau gak tadi aku disuruh apa? aku disuruh nutup mataku pake sabuk putih ku trus tanganku di gandeng Budi, aku disuruh jalan sambil teriak "Aku Cinta Budi" dan kalo teriakanku melemah, semua senior cewe bakal ngebentak aku...damn!!
Eh, ada sorot lampu senter, kayaknya senior senior ngeselin itu lagi patroli deh, mereka patroli pake otopet, muter muterin ruang kelas gitu nih..aku tidur aja deh, daripada nanti ketangkep blm tidur dikerjain lg sama mereka..serem ngebayangin hukumannya :(


Minggu, 24 September 2000
Tuh kan bener Ros :( tadi pagi was an awful day...sebel bgt...cuma gara gara kita anak anak baru Taekwondo gag teriak pas disuruh nendang, kita disuruh guling guling di lapangan dan lapangannya sebelumnya uda dibanjirin pake air got yg item itu...gosh...aq gag bawa baju ganti lg tauuu....dan harus pulang rumah naik angkot sambil menahan malu krn orang orang di angkot pada kebauan sama bau got pakaian taekwondoku :(
Mending ya kalo sampe rmh dihibur mama, nih aku malah kena omel :( katanya bajuku item gini gag bisa dicuci :(


Jumat, 29 September 2011
Oh Tuhan...apa dosa ku sihhh??? kemaren weekend uda penuh sama org ngeselin kayak Budi....Hari ini di kelas Agama si bapak guru ternyata mencampur kelas 1 dan kelas 2jadi 1 kelas, karena memang jumlah muridnya sangat sedikit....si Budi gag taunya ngambil kelas agama yang sama kaya aku :( dia pilih tempat duduk tepat didepanku :( waktu masuk kelas, biasa lah gayanya belagu, trus duduk n nengok ke aku sambil ngedipin matanya....cuuih...sok cakep bgt sih kakak kelas satu ini....ckckckckkk......satu setengah jam di kelas agama rasanya seperti di neraka....si Budi bolak balik nengok cm buat ngliat catatanku, huhhhhhhhh..........


Senin, 15 Januari 2001
Hey Ros...sekarang tidak ada lagi yang bisa ngolok2 rambut kribo ala singa ku...hahhahaha.......kemaren tanggal 3 aku diajak mama ke salon....ngelurusin rambut (kibas kibas pamer nih) hehehhehe....beberapa temen bilang aku kliatan lbh baik dg rambut lurus...hahha, soalnya pada protes sih dulu, kan aku duduk paling depan, jadi yg duduk di belakang belakangku kayak si Opid dan Dewan tuh suka kehalang rambutku klo mau liat papan tulis...ganas ya ternyata rambutku..hahha, tiap hari aku harus berantem sama Opid dan Dewan masalah rambut singa ku...hahhahaha....tapi mereka tetep bakal kalah kalo berantem gara2 rambut sama aku...yaiyalah...akyu kan ngancem gag bakal kasih contekan bhs Inggris klo mreka ribut terus...hahahha...
tapi rambutku lurus juga bikin masalah...geng "Ninja Moking" geng berisiknya si Budi itu tambah lama tambah rame aja teriak teriak "Glooo, di cariin Budi katanya rambut lo bikin +cantik"...di depan orang banyak tuh geng berisik teriak2...ckckckck.......

Kamis, 17 Januari 2002
rosie...aku malu bgt td di skul :( pas aku masuk kelasku kelas 2-4 kayak biasanya, temen-temen pada ngeliatin aku semua...aku bingung kenapa pandangan mereka begitu...ternyata di papan tulis ada tulisan "Gloria, I love you" dan aku gag tau siapa penulisnya. Temen-temen ku jg ngakunya sih gak tau itu siapa yang nulis...ah udahlah...orang aneh gitu ngapain juga ya aku pikirin.

Senin, 21 Januari 2002
haloo Rosie, hari ini aku seneng banget...tadi aku beli majalah. tau siapa cover depannya? si ganteng Martin Ricca, itu looo, yang main jadi Pedro di serial Amigos...uhhhh, ganteng bgt deh. 
oya, aku mau cerita nih, BT bgt td pas di skul, ketemu Budi sama gengnya, geng Ninja Moking yang pecicilan dan cerewet itu..uhhhh, rame banget kalo ketemu mereka...kenapa musti ketemu di perpus sihhh?? aku kan jd gag enak ma mbaknya yang jaga perpus bikin rame aja (ssstttt, kalo aku pikir2 mirip sama si Hermione Granger pas diikutin terus sama Viktor Krum ya? bedanya, yg bikin rame di perpus skul ku tuh geng cowo2 berkicau nya Budi, kalo Viktor Krum kan krn diikuti penggemarnya, hahaha, Budi sihh, mana punya dia penggemar :)...yang ngeselin, tuh temen-temennya pada teriak teriak, "Glo, ni loo si Budi yang naksir lo"..uhhh, aku malu kan..mana dia pake nulis nulis "I love Gloria" pula di pamer2in ke org2 di perpus....sebeeeeellllllll....

gambar dari sini

.............................................

PS :
di akhir tahun ajaran kls 2, baru saya tau kalo penulis di papan tulis yang sudah amat sering dan bikin malu itu adalah Budi...dulu sempat terpikir, nih orang kenapa sih harus pake cara malu2in gini? tapi dipikir pikir lagi sekarang kelakuan Budi dan geng Ninja Mokingnya lucu banget dehh...hehehhe... dan setelah dia lulus, saya gak ada kontak sama sekali sama yang namanya Budi :) belum sempat terimakasih juga karena sudah bikin kak Trisna minta maaf sama sama saya waktu itu, juga terimakasih karena kedipan mata centilnya yang bikin saya salah tingkah setiap kelas agama, serta kata2 cintanya yang menghiasi papan tulis di beberapa pagi...Hahaha..
dan ini postingan terakhir tentang Budi, karena saya cari-cari di Granger dan Rosie, tidak ada lagi nama Budi setelah tanggal 21 Januari 2002 ::wink::

8 comments:

  1. glo.. jujur, aku kesulitan membaca teksnya, xixiixixii

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran sm yg namanya budiiii hihihihhi ;p

    ReplyDelete
  3. great post !
    im having a shoe giveaway of your own choice at the moment :D
    glisters and blisters

    ReplyDelete
  4. hi gloria

    competition is only valid for those who follow me on bloglovin.. you can easily create an account at bloglovin.com :)

    thx

    ReplyDelete
  5. @maya : uda kan skrng :) kmrn agak trouble font nya may :(

    @dania : hahahhaha...gag usah penasaran deh...tar nyesel looo :))

    @michelle : I'd try to :) I really want the shoes :)

    ReplyDelete
  6. glooo. im back :D
    aih so sweet banget sih.
    trus gimana, jadi nggak sama si budi? hehehe

    ReplyDelete
  7. the biggest thank you for linking to my profile, you're such a doll! thanks for the adorable comment, i just love them!

    ReplyDelete
  8. @hans : kmn aja hans? jarang kliatan? hehehehe...ngga hans...dy gag brani nembak aq mungkin...gag pernah ada kisah cinta diantara kami oq (yaowoh, bahasa gw:))

    @astrid : owowow...like a doll? so I must be so cute right? hehehhe...your welcome :) i love to making friends, also leave comment on others blog :) have a nice day :)

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...