April 13, 2011

Terimakasih dan Handphone yang Belajar Berenang

Pagii semuanya,
Ada seorang reader saya bertanya "Glo, why don't you use your English for last posts?"
Jadi, ada yang bertanya2, karena dulu awal bikin blog niat saya menulis pakai bahasa Inggris biar gag malu2in lulusan sastra Inggris tapi lupa karena jarang dipakai di kantor. Well, jawaban saya sederhana, "Sementara ini saya sedang nyaman menggunakan bahasa Indonesia, rasanya ada beberapa kata yang tidak cukup mewakili perasaan saya saat menulis jika menggunakan Bahasa Inggris, jadi untuk beberapa postingan saya akan menggunakan bahasa Indonesia".

Go straight to the topic, kemarin siang saya dikejutkan dengan sms mama
mama : "Put, barusan ada tukang pos ke rumah, nganter kiriman buat kamu"
saya : "dari mba Tarlen ya ma?"
mama : "gak tau nih, gak jelas, gak ada namanya, cuma ada tulisan buat kamu trus ada prangko 3000 nya sama cap vitar2 gitu ngga tau mama. Dibuka ya? mama penasaran."
saya : "oh, vitarlenology ma? iya ma, itu dari mba Tarlen. Jgn to ma, tunggu aq pulang sik."
mama : "weh...wes kadung ta buka Put."
saya : "yah, mama :("

Jadi siang itu saya dapat kiriman hadiah dari mba Tarlen, waktu itu mba Tarlen mau ulang tahun, lalu ngadain giveaway, sepuluh pemenangnya bakal dpt notes handmade yang keren banget :)
Saya waktu itu hanya iseng ikutan, karena biasanya saya gak pernah beruntung dapet kayak gitu-gituan. Tapi kenyataan berkata lain, saat saya lose hope, ada postingan seperti ini di blognya mba Tarlen. Saya jadi salah satu dari 10 yang beruntung, waw, senang banget deh baca postingannya. Tanpa ba bi bu, saya kirim alamat rumah saya via email ke mba Tarlen, dan yang ditunggu-tunggu datang juga kemarin siang.

Rasanya bakat keisengan saya menurun dari mama, karena rupanya lagi-lagi mama iseng boongin saya ;)
Sesampainya saya di rumah, amplop kiriman dari mba Tarlen masih terbungkus rapi. I took some pictures of it actually by my handphone. Rencananya foto2nya maw saya pajang barengan sama postingan saya ini.

Tapi sial banget, belum sempat saya pindahin file dari handphone ke PC, handphone saya semalam "belajar berenang". Jadi, semalam, karena mama sakit (mual), saya tidur menemani mama yang di sebelahnya ada ember berisi air kalau mama mau muntah tengah malam. Hape saya selalu ada dibawah bantal saat saya tidur, dan sialnya Hape itu tersenggol tangan adik saya yang cowo saat sedang mencari hapenya yang tertinggal di bawah bantal saya. jadilah hape saya jatuh, lompat indah masuk ke dalam ember yang berisi air (untung mama belum muntah saat itu). Karena Hape saya berstatus "masih belajar berenang" jadi lah sekarang dia "opname" :( dan saya tidak jadi pasang foto-foto notes dari mba Tarlen.



Sebagai gantinya, saya mau pasang banner aja, Craft for Humanity. Ini blog yang kemarin saya follow. Untuk sementara rasanya saya belum bisa bergabung buat art n craft karena masih sibuk-sibuknya :) jadi saya promosiin aja dulu disini. Cukup klik gambarnya, lalu bergabung disana ya :)


Have a nice day :)
glo

9 comments:

amalia khoirun nisa said...

yeuuuh, mupeng mbak glo liat notes handmade nyeeuu, kapan posting? aku mau liat. hehe. di blog mbak tarlen ada kali ya?

Nufri L Sang Nila said...

wakakakakakakakaaaaaaaaaaaa...handphone nya belajar berenang ya...hihii...masuk opname segala tu handphone....semoga HP nya lekas sembuh ya....

salam :)

maya said...

cograt ya.. wah.. sayang bener pdhl pen liat pict gift dr mba tarlen. y udah, bersabar lg y non, sambil tetep maintain si hape :)

Arief Bayoe Sapoetra said...

selamat mbak......:) wah semoga handphonenya cepat sembuh......:)

Hans Brownsound ツ said...

asiiiik.
haha.
trus gimana hapenya glo?
masi bisa nyala?

gloriaputri said...

@amel : ada koq di blog nya mba tarlen :) nanti ya, ni hape eror begini

@nufri : sekarang "koma" tuh hape :( semoga tidak "titik"

@maya : iya, tar deh bgitu uda beres aq posting fotonya :)

@arief :Amin...hehehe...makasih ya

@hans : nyala gmn? byar pet byar pet gini koq :'( padahal br setaunan aq pake :(

Adhi Glory said...

what an accident... but congrats for the gift :)

Tarlen Handayani said...

waduhhh semoga hpnya cepat sembuh.. biasanya kalo kena air, langsung copot baterenya, trus masukin ke dalem beras 2 harian dan jangan di nyalain.. beras akan menyerap air di dlm hp.. hehehhehe.. selamat menulis ya..:)

gloriaputri said...

@mba tarlen : makasih mba sarannya :)

@all : HP ku sudah menyala kembali :)) kayaknya aq berpikir tuk menjualnya saja...mumpung masih garansi...hihihi, daripada tar mati2 lg :))thx ya for the attention
::smooch::

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...