May 14, 2011

Bukan Kelinci Percobaan

New Message On Your Inbox

"Selamat malam, berdasarkan SK yang baru saja keluar, Senin 16 Mei 2011 ditetapkan sebagai hari cuti bersama seluruh pegawai."

Forward
To : group
choose group : office

"Selamat malam, berdasarkan SK yang baru saja keluar, Senin 16 Mei 2011 ditetapkan sebagai hari cuti bersama seluruh pegawai." cek2, teman2 barusan aku terima sms ini, bener gak ya kita bsk senin libur?  Gloria

Sent

...


New 5 Messages On Your Inbox

From : office.w
"Bener banget mbaaaaa...asiiiiikkkkkkk....met libur panjang ya mbaaaaaa"

From : office.s
"Yoi, aq tadi juga dpt info yang sama, Senin libur, so met liburan yee"

From : office.pc
"Iya bener"

From : office.y
"iya mbaa, SK nya baru muncul pas kita uda pulang"

From : office.C
"kenapa gak nanya om kamu aja?"
Reply
To : office.C
"Kalo gak mau jawab yaudah..gak usah bales aja sekalian. makasi"
Sent
...

New Message On Your Inbor
From : office.C
"Emosian bgt se km, iya2 cuti bersama"
Reply
To : office.C
"gimana gak emosi, ditanya baik2 malah suruh nanya orang lain."
Sent
...

New Message On Your Inbox
From : office.C
"Baru dites gitu aja uda marah marah, gloria..gloria"
Reply
To : office.C
"aku bukan kelinci percobaan. enak aja main ngetes2 sak enak e"
Sent

gambar dari sini
..............................................................

PS :
saya agak kecewa sama MAINTENANCE BLOGGER kemarin selama 2 hari, karena ada 1 postingan saya hari Kamis yang terdelete BLOGGER...Menurut berita sih akan dikembalikan seperti semula lagi postingannya, tapi sampai sekarang belum ada tuh, semoga benar begitu beritanya..aniwei, selamat libur panjang teman2 :)
glo


6 comments:

Wuri SweetY said...

Iya glow comment-mu jg terdelete...hikzzz pdhl blm sempet kebaca. Pas berkunjung ke blogmu mo baca GINGSENG ehhhh dah ga ada. BTW have a nice long holiday...!!!!

Sassy Enno said...

met liburan yeee.... akyu sih tiap hari berasa libur... maklum, pengangguran terselubung

hahahaha

Sassy Enno said...

met liburaaaan!!! hehehehe

gloriaputri said...

iya...aq sebel bgt kedelete gingseng kuuu.....nanti deh aq kumpulin niat dulu buat nulis ulang (sbenernya agak males sihh), semoga Bloggernya gag boong, semua yg ke delete bs balik lagi :D hehehhe...have a long holiday jg yaaa :)

The Dimo said...

huhuhuhuuu.... aku ttp masuk hari ini... besok juga mustinya masuk....

eh, maintainancenya da beres ya?? aku mo posting lagi... hihiihihi...

gloriaputri said...

@mba Enno : hahahhaha...libur tp jd IRT ya sama aja dong mba :)

@mas Dim : uda sembuh blm belekannya? hehhehehe....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...