May 31, 2011

Di Atas Motor Mr. Ranger Merah

picture from here
Pagi itu, aku duduk di bangku motor kamu, mendekap erat, menikmati desir angin di wajah.

aku : darllll...aku kangennnnn (sambil peluk kamu erat sekali)
kamu : (cuma tersenyum)
aku : darlll, mau nanya nihhh
kamu : tanya aja sayang, mau tanya apa?
aku : aku romantis gak sih?
kamu : (menahan tawa) hmmmmm, ya gitulah, kadang bisa manis banget kadang cerewet banget
aku : intinya? banyak romantisnya apa banyak gak romantisnya nih?
kamu : hahahhahaha, jawab sendiri aja deh...

terdiam sesaat, lalu

aku : darl, aku punya temen blogger romantis romantis looo
kamu : oya? romantisnya gimana? 
aku : ada yang kasih julukan "spring" buat pacarnya, itu loohh mba Enno yang aku suka ceritain...trus ada juga tapi cowok nih namanya bang Denny, julukan buat pacarnya si "merah muda"...tulisannya romantis romantis pulaa.....
kamu : hoooo
aku : kira-kira aku bisa ngga ya nulis hal-hal romantis tentang kamu?
kamu : hmmmmm
aku : hahhahaha, aku kan bisanya panggil kamu pake panggilan standart "darling", "hunny", "sayang"
kamu : hmmmmm, mungkin bisa
aku : kalo gitu enaknya kamu aku julukin apa dong, yang? di blog ku?
kamu : bentar...apa ya? ohhhhh, aku tau
aku : apa yang?
kamu : Power Ranger aja......
aku : ternyata kamu jauh gak romantis ketimbang aku ya, yang  6@.@

....


picture from here
LOL...ngakak terbahak-bahak saya pas dia bilang Power Ranger gitu, sempat berdebat "ada gak sih yang lebih romantis?" sampai akhirnya saya mengalah dan bertanya "kalo gitu kamu mau Ranger apa, yang?" dan dijawab "Ranger Merah" olehnya.
mulai postingan ini, akan ada postingan berlabel Power Ranger lainnya. Tentu saja, cerita tentang si "Ranger Merah" yang selalu buat hari hari ini menjadi ceria karena kekonyolannya.
Love you, hunny, darling, sayang, Power Ranger :)

glo

10 comments:

Enno said...

he? ngakak guling2

Inez said...

Hahaha! Romantis lagiii..!

Wuri SweetY said...

waduhhhh posting selanjutnya kayaknya bakal berbau roman2 nich...hihihi

Hans Brownsound ツ said...

aih. so sweet banget dah. haha :))
aku juga pengen punya ranger. rangernya bulu putih belang hitam haha :))

Adhi Glory said...

wow... bakal ada ranger merah dgn kekuatan cinta nih :D

Ellious Grinsant said...

Go Go Power Ranger, hahaha...
pasti seru nih ada cerita berlaber power ranger, hahaha...

gloriaputri said...

@enno : hahaha...tuh kan ngakak jg :p

@inez : romantis mananya say? hahhaha

@wuri : hahhaha, roman konyol kali Wur :D

@hans : apa? siberian husky yaaa? hehehhe

@adhi : wew...itu kan kata2nya sailormoon? koq disamain sama powerranger? :p

@eel : hahhaha...iya...cerita konyol :p

kicky said...

wah ranger merah itu idola ku glo, pertama maen si jason trus d gantiin sama rocky ranger merahnya. terus banyak lah ranger merah, yg pasti ranger merah slalu jd pemimpin.

pelangiku said...

hehe..so sweet and funny too. Maju trus ranger merah nya! Salam kenal mbak Glo...

Gloria Putri said...

@rizky : dl tontonanku jg power ranger
@pelangi : hai...salam knal jg ya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...