May 18, 2011

Kau Masih Kekasihku

dia : apa kabar fansmu? kamu suka photoshop gak?
aku : hahhahaa...uda ilang dengan sendirinya tu orang...kelaut kali pas tau aq bukan anak kuliahan yang dia harapkan. suka, tapi ga tau caranya untuk ngedit foto sendiri.
dia : kalo mau beli tutorial di aku,
aku : dang....malah promosi.....kirain mau ngajarin gratisan.....xixixii
dia : maklum jiwa dagang..hehehhee
aku : dasar....
dia : lagi sibuk non?
aku : sibuk...sibuk mikir ide nulis blog
dia : wkwkwkwkkw.....ganggu gag ni?
aku : ngga, gapapa koq, malah sapa tau malah nemu ide nulis. hehehhe
dia : ohhh...yaudah, kalo gag ganggu sini ta ganggu...hehehhee
aku : bentar, mau keluar maksi dulu yaaaa, i'll be backk :)
dia : oke, met makan yaa...
...

aku : i am back :)
dia : uda selesai to makannya? uda nemu ide belum?
aku : uda selesai makan, tapi lom dapet ide, masih ndongkol sama Blogger yang seenaknya ngehapus postinganku kmrn :( gara2 Blogger maintenance.
dia : wew...iya to? aq malah gak tau...yaudah too, anggep aja kamu disuruh nulis yang lbh bagus lagi....hehehhe
aku : tetep aja gag rela postingan itu didelete. yang komen juga uda banyak pula :(
dia : cup cup cup.....buat yang lbh bagus sana....nanti aq komen, komen "mba umurnya berapa?"
aku : huh.....dasar....

...
dia : aq masih belajar gitar nih..
aku : weleh...
dia : masih nyari ide nulis to?
aku : iya...
dia : judulnya Kau Masih Kekasihku
aku : hah? judul apaan?
dia : kamu tau gag kuncinya yang mudah?
aku : wealah...ini ngomongin lagu dan chord to? ckckck
dia : iyaw.....uda ding...nih uda diajarin adekku :))
aku : kirain tadi ngasih usul judul postingan blog ku :)) hahhahaha....yowes...met ajar gitar yooooo

gambar dari sini

17 comments:

dia said...

mbak, umurnya berapa?

Adhi Glory said...

suit2... tuh "dia" sdh komen di atas, non :)

Nufri L Sang Nila said...

eheeem...eheeemmmm...cihuy...telp2an sama `dia`....hahaaaa...

btw.emang ada postingan yang ke apus glo?...waduh....parah banget dong...

gloriaputri said...

@matias : heh...rag sah tekon2 umur disini...haram hukumnya #jitak hahahhaha

@adhi : hahaha, dia tuh temenku oqq

@nufri : bukan tlp2an...tapi YM! an tadi siang..hehhehe, dia itu temenku koq ;).....iya, ada yg kehapus, yg judulnya [Granger Bercerita] Gingseng :((

dia said...

swt..nyebut merek..OMG..
Bayar royalti bung..

gloriaputri said...

@matias : hahahhaha...lha daripada aq dicurigai yang ngga2 sama readerku :p klo dicurigainya sama Prince Harry po Edward Cullen ato Josh Farro aq mau...lha ini dicurigainya dg dirimu oq...hahhaha

Matias said...

swt..bahasa ne tomb raider..lha sopo juga yg gelem..sing gawe yp sopo..
postingan e ada sedikit edit2 neh..wkwkwkw...

ToM kuU said...

SWT deh... tapi sumpah ngakak... hahahahah hiburan bangun tidur nih ^^

Wuri SweetY said...

Gingsengnya ditulis ulang lagi aja glow!!!!

gloriaputri said...

@matias : ya iyalah aq edit...soalnya kita kan chat nya pake bahasa Jawa...hahhaha...tar readerku gag mudeng klo aq tulis plek keteplek kayak aslinya :p
@TK : hahaha...syukur deh klo bs ngakak baca postinganku...wkwkwkk..aq aja ngakak terus ni baca bagian terakhirnya...wkwkwkk
@Wuri : tenang, sabar yaaaa...aq sedang mengumpulkan niat tuk menulis ulang...males bgt soalnya...hehhee

Enno said...

mbak, mau pinjem saputangan nggak?

:P

gloriaputri said...

hah, saputangan buat apa mba kanjeng mas ayu? hakakakkakaka

Adittya Regas said...

pembicaraan di'chat fb tu pasti... judulnya menyentuh ihihi

ditunggu kunjungan + komen baliknya ya tante hhe supaya nanti bisa berkunjung balik :D

Nufri L Sang Nila said...

oooo...kirain telp...heheee...

gloriaputri said...

@aditya : wew...ini bukan chat FB tp chat YM! bung....hehheheh....already visit u back :)

@nufri : huum :)

Tukang Pamer said...

wew..wew..
trnya chat YM! bs dibuat bahan postingan jg. hahaha

btw, kalo mau blajar photoshop saya pnya tutorilnya d blog..
gratis! walo masi simple :D

gloriaputri said...

@tukang pamer : ya nanti saya mampir blognya deh :) hehhehe...makasih ya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...