May 19, 2011

Pencuri Hati

Pulang kerja tadi, mama bercerita kalau ada temannya semasa SMA yang sekarang Reporter Televisi berkunjung ke rumah. Mungkin karena kesibukannya sebagai seorang Reporter, beliau ini baru sempat datang jenguk papa. Dan mama juga cerita katanya :
"Put, kata tante Esti, si Rocky lucu banget"

Hahahahaha, yup betul, postingan kali ini saya mau bahas anjing saya yang ter_unyu bernama ROCKY

this picture was taken by me :)
saya : "memang tante Esti bilang apa ma?"
mama : "Ya ampun, Ur anjing kamu lucu banget...tante Esti bilang gitu sambil gemes gitu ngeliatin Roky, Put"
saya : "hahahaha, belom tau aja tante Esti kalo Rocky nakal.."
mama : "iya, mama tadi juga bilang, aduh Es, itu anjing nakal banget malah dibilang lucu"
saya : "dasar Rocky, Pencuri Hati"

Begitulah Rocky, puluhan orang sudah berhasil dia curi hatinya....semua mengatakan
"Anjing kamu lucu banget, Glo"

Padahal, mereka yang bilang "Rocky lucu" itu belom pernah liat kelakuan asli si badung satu ini. Nih saya kasih liat kebadungan cowo kecil ini
seenaknya duduk diatas kursi tamu sambil gigit gigit wadah bekas eskrim
gigit gigit kaki orang seenaknya:p
menguap sembarangan tanpa tutup mulut dulu, bauugg Rocky :p
gak bakal bisa bobo kalo gak ada selimut dan boneka gajah kesayangannya
Rockyyy, rasain nhooooo...hahahhahahaa...biar malu dehh...aib nya kebuka semua di sini....salahnya siapa, mencoba jadi Pencuri Hati teman-teman, saudara, juga sahabat yang berkunjung ke rumah... hehehhee, pokoknya, gak boleh lebih eksis ketimbang akyuu yaaaaa :p

tapi kalo dipikir pikir.....bener dehh kata orang orang yang datang ke rumah....
ROCKY UNYU BANGETT
jadi biar ngeselin n nakal setengah matii, saya akan selalu bilang, 
"Love u always, Rocky my man"


Glo

13 comments:

Wuri SweetY said...

Lucky rocky...pacarnya glo bisa cemburu tuch. :D

Enno said...

hihihi... ada ya anjing bobo sama boneka kesayangan? :))

Adittya Regas said...

manis nan pandai memikat haha

amalia khoirun nisa said...

anjing dan gajah? kombinasi yg cukup jarang terjadi mbak =.=a

Hans Brownsound ツ said...

aduh ni rocky cakep banget sih glo, buat aku aja boleh?

mona trisna said...

Rockyyyyyyyyyyyyyyyyyyy... Kamu tuh bobonya sama boneka gajahhhhh???

Weleh kalo sama aku aja kamu galak tapi mellow juga kalo bobo mesti ada boneka gajah+selimut...

Hahahahahahahahahahaha :p

Tereza Anton said...

Puppy! I love dogs so much.

Anonymous said...

si pocky kemana glo?

fhenny said...

your dog is so cute! :)
xoxo

Harija said...

cute little dog =)
Neat post!

My Lyfe ; My Story

@MyLyfeMyStory on twitter

maya said...

astaga.. centil bener si rocky tidur hrs pake boneka, beugghhh....
ah ya, happy weekend glo ;)

Ellious Grinsant said...

Hahahha, anjingnya lucu... hehehe...

di rumah aku juga ada anjing, cuma itu dia, kayanya anjingku ini kebelet banget buat kawin, hahahah...

gloriaputri said...

@wuri : hahahhaa...rocky itu musuh bebuutan pacarku..kalo pacarku dateng dia berubah jd galak banget..hahahhaa
@enno : ada mba :) aq yang ajarin dari jaman masi bayi...hahahhahaa
@aditya : hahahha....kayak yg punya
@lia : lha rocky aq kasih boneka wortel tetep milih e gajah oq :p
@hans : gag boleh...hahhaha
@mona : aq jg heran mon, knp cm sama km sama sasha ya dy jadi galak?
@tereza : me too :)
@anonymous : pocky dibawa temenku :) kamu siapa ya?
@fhenny : thx :)
@harija : thank you :)
@maya : hahahha, aq yg ajarin kak :p
@eel : anjing kamu jantan jg? si rocky jg mulai ganjen nihhh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...