May 21, 2011

SETAN dalam DIRIMU

Kamu JAHAT !!
Ya kamu, kamu itu !!
Siapa lagi ?

Anggap diriku tak pernah ada
Bahkan sekarang, menghapusku
Sekalian saja hilangkan aku dalam memori mu

Kamu itu JAHAT !!
Bertahun pendam rasa, kamu begitukan saja
selalu "TEMAN" sebagai alasan.
Temankah kamu ?
Bahkan untuk menjadi teman saja kamu TAK LAYAK
Kamu HAPUS aku ?

Selalu aku yang dipersalahkan
Tak pernahkah kamu yang salah?
Atau kamu merasa seperti TUHAN ?
Yang sempurna TIADA CELA ?

gambar dari sini


PS :
ini buat kamu, kamu yang sudah meremove aku....aku gak tau kamu dimana sekarang, entah di Bandung atau di Semarang, yang pasti aku benci kamu, mulai detik ini hai kamu, kisah tak sempurnaku

9 comments:

Adhi Glory said...

wah, ada apa ini, glo? :D

amalia khoirun nisa said...

mbak gloo, kenaapaa? :(

ammie said...

cup cup... hehehehe.. slm knal y ? :)

maya said...

ehem.. kamu kamu ini biasanya ditujukan ke pacar sih, eh bener gk?
hehehe... masalah emang sll bikin jengkel, tapi sbnrnya bikin kita makin dewasa, wise, n sabar ;)
have a nice monday glo :)

gloriaputri said...

@all : thx 4 ur kindness :) I am okay now :) for sure

ekodanu said...

sabar..
ntar pst jg ada yg lebih tepat kq..
salam kenal

gloriaputri said...

ya, salam kenal juga ekodanu :)

ekodanu said...

trims yah,atas kunjungannya..

judulnya agak mirip yah,mbak..he..he..

soalnya saat itu aku blom sempat survey,seehh..

ehm,tp gk pa2 kan,mbak..

gloriaputri said...

hehehe...it's okee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...