June 27, 2011

Cukup Tahu !

i take the picture from here

Untuk Kamu, "K"

Cukup Tahu !
Ternyata kamu begitu,
"apa yang bisa aku bantu?"
selalu kamu jawab,
"tenang, sudah beres semua"

Nyatanya sekarang?

Aku adalah tokoh kambing hitam yang kamu ciptakan.
Berkata seolah ini semua salahku.
Salahku kalau kamu belum mengerjakan apa-apa sampai saat ini.
Padahal selalu aku minta
"apa yang bisa aku bantu?"

Ahh, kamu menyebalkan
merasa segala sesuatunya mudah dengan caramu,
tapi ternyata semuanya "NOTHING"
Akhirnya kamu belum apa-apa kan?

Ternyata aku salah kalau selalu membelamu
Cukup tahu kamu teman seperti itu
Tak pernah salah kan?
Jadi biarkan saja aku terjebak di sini dalam rasa bersalahku
seperti seorang pesakitan.
Supaya kamu senang, kamu menang.



feel guilty in my room,

19 comments:

Saraswati Kirana Putri said...

lhooh kenapa mbak?
sini sini taktemenin :(

Dania Adela said...

waduuhhh sabar yahh glooo, do the best ajaahh, diikhlaskan ajaah, karna suatu saat bangkai pasti akan kecium baunya, suatu saat akan keliatan siapa yg salah dan benar gloo ;)
mari hadapi semua dengan senyuman *cheerrss :')

Brigadir Kopi said...

wah kak glow knp itu ....

Enno said...

di setiap tmp kerja pasti ada temen yg nyebelin... semakin besar ktrnya, semakin tinggi jabatan kita, semakin baik kinerja kita, akan semakin byk org yg nyebelin yg kita temukan di ktr...

dan glo, yunior emang hrs terima nasib jd kambing hitam. itu udah ga aneh.

ini pengalaman pribadiku, dan aku berhrp ini pengalaman berharga buat kamu dlm menapaki dunia kerja.

yg penting sabar, dan ikhlas... pasti lama2 kita ga terbawa emosi lg :)

ganbatte! :D

Ellious Grinsant said...

Memang menyebalkan kalo giliran dimintain tolong bilang nggak apa-apa, ntar giliran udah masalah kita yang jadi kambing hitam...
malesin banget ketemu orang begitu...

CHristo said...

bsok2 ga usah ditawari lagi.... biyarkan diya yg mnta bantuan..

Amanda Putri said...

^_^ rasanya di tiap pekerjaan, ada ya.. yang seperti itu.

Tetap semangat yaaa!!

gloriaputri said...

@saras : ehh, km itu, nanti mimisan lagi loo OL malem2 :p hohoho

@dania : makasii sayangggg

@brigadir kopi : lg sedih aja...hohohohohoh

@enno : yoi mbaa,,,,xixixixi.....tp suer dehh..ini bukan ttg temen di kantor koq...hohohohohoo

@eel : bukan males lagi ell...gw dah jengahh...org yg dipegang kan omongannya ya, ini ngomong dibolak balik ckckckckk

@xto : klo nunggu dia yg minta bantuan +gak beres, skalian aja aq kerjain deh itu kerjaannya

@amanda putri : iya, makasihh...gak cm di pekerjaan koq, di sektor lain pasti ada yg begini beginian...hehehhee, krn ini jg bukan ttg temen kerja :D

Andaka Rizki Pramadya said...

wah sabar mbak gloo, semua pasti ada hikmahnya. Tapi rasanya kok mbak glo terlalu mengalah gitu? emang enak ya mbak terlalu mengalah, kitakan juga punya harga diri :D maaf lancang :)

NuellubiS said...

mantaaap... ini puisi yaaah?

gloriaputri said...

@andaka : gimana aq gak ngalah, dr segi umur tuaan aku koq sama si "K" ini...jadi biarlah..biar jd pelajaran buat dia gag menggampangkan sesuatu, dan aq juga gak gampang pasrah sama org apalagi bocah masih umur 19tahun

@nuel : xixixxii, curahan hati koq :D

Wuri SweetY said...

Katanya temen tp tega nyakar dr blkg, ckckck ga enak ya jd kambing hitam...?
Enakan jg kambing guling ya???

Ra-kun lari-laRIAN said...

jangan terlalu dipikirin glo, nikmati aja apa yang bisa :D
*bletak*

gloriaputri said...

@wuri : ahhh..km aja wur kambing gulingnya...apa jg gulai kambing skalian? nanti aq makan? hhahhahahahahhaa

@rakun : iyaaa...tengkyu yaaa

nonasan said...

iihh nyebelin banget punya teman kayak gitu. sabar ya kaka Glo . :)

arik said...

Tak selamanya jadi Kambing Hitam itu jelek. Seekor kambing hitam ditengah sekumpulan kambing putih, pasti akan terlihat paling mencolok.

gloriaputri said...

@nonasan : semoga itu dia tobat, soalnya yg digituin bnyk

@arik : wahh...komen dr sudut pandang berbeda nih...oke2..thanks yaaa, keren

Annesya said...

aw... pengen tak cakar. tapi tapi tapi... jauh... hehe...

tetap semangat mbak. semoga temen kantornya lekas insyaf. heheh

gloriaputri said...

xixiixixix...bukan temen kantor sayang :)
hohohoho, ini salah 1 temen panitia event koq :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...