June 15, 2011

Jangan Benci Aku

picture from here


Untuk Mr. Power Ranger,

Kalau kamu baca ini, aku hanya minta kamu mengerti.

Maaf kalau beberapa hari kebelakang aku berubah, "jadi aneh" itu kan menurutmu?
Aku memang sudah berubah, kepergiannya membuatku menjadi aneh, akupun mengakuinya.
Dan kalau pagi itu kamu marah kepadaku, silahkan saja, memang aku menyebalkan koq.
Tapi bukan berarti lalu kamu membenciku kan?
Aku tak bermaksud seperti itu, kalau saat itu aku memang menyebalkan marah sajalah kamu, tapi tolong jangan benci aku.

Semua kata kata itu keluar begitu saja tanpa aku pikir dulu,
maaf jika itu menyakitimu.
Aku tak tahu rasanya, karena aku sendiripun belum mengalaminya.
Tapi tahukah kamu rasanya ditinggalkan?

Mungkin itu yang membuatmu belum mengerti, Mr. Power Ranger.
Kamu beruntung punya bapak ibu yang masih sehat mendampingi setiap sukses yang kamu raih.
Aku?

Mungkin aku iri, mungkin juga tidak, aku tak tahu.
Tapi kalau aku seperti ini, aku mohon pengertianmu.
Aku tak butuh rayuan gombalmu,
Aku tak butuh belas kasihanmu,
aku hanya butuh kamu ada, menemani rasanya ditinggalkan, walau tak sepatahpun terucap dari bibirmu.
Tanpa pernah ada kebencian dalam dirimu.
Itu sudah cukup.


Di tengah labilnya diriku,


20 comments:

Brigadir Kopi said...

wah rentetan kata kata di atas adalah doa loh, dan say amengaminkan semoga yang terbaik hihiih <<< anak kecil kyk saya tau apa yah ahahahah

Dana Paramita said...

sabar ya qaqa seiring berjalannya waktu nanti kk bisa berubah jadi kk glo yg dulu kok ;)

Lia said...

hmmm,, marahan nih ye.
:)

kalo sayang mah pasti balik lagi kok mbak, tenang tenang :*

iMa said...

Sebenernya kalo menurut aku bukan berubah Glo... Cuma butuh waktu buat bener2 bisa nerima apa yg udah terjadi sama kita, dan itu kadang2 bikin orang lain ngeliatnya kita berubah...
Semangat Glo!!!

tintabiru said...

Nice blog, glow..
'Marahlah tp jangan benci aku'
Keren..

Insomnia said...

smg aj dia bs mngrti,...

tintabiru said...

semarang jg.. km kenal ak jane.. tp rahasia ah..

Huahahahahahahahahahaha...
*lampu gelap sambil mundur pelan2..

gloriaputri said...

@brigadir kopi : hahaha....jgn ilang anak kecil :) blogger disini sama statusnya :D doa? Amin dehhh

@Paramita : xixi, iya, sedang berjuang :D lg nyari2 si "keceriaan"

@Lia : saat tulisan ini di posting, sudah bercandaan lagi koq :p hehehhehe

@ima : tengkyuuuu

@tintabiru : hey, bahasamu seolah kayak kita kenal? km siapa?

@insomnia : AMIN...tengkyuuu...

diaswari predani said...

always reading your post, glo
huaa, mrasakan hal yg sm, tp aku d posisi 'dia' (entah siapa dia)
hehe


sweet and sugars,
Dias

Lia said...

mbak, maybe you wanna join, asap ya, katanya terbatas.
art and craft sih, lumayan kan, klo aku di jogja aku mau deh.

liat disini
http://nestofojanto.blogspot.com/2011/06/kelas-kerajinan-tangan-sambil-menyulam.html

sama disini

http://lirshop.blogspot.com/2011/06/sambil-menyulam-minum-air.html

Annesya said...

sudahlah, ntar pasti baikan lagi (amin). semangat mbak...! :D

Wuri SweetY said...

Naik-turun hubungan sich wajar, malah tambah mesra ntar kalo dah baikan.

ToM kuU said...

feel sorry for u sista...

yang sabar yah :(

gloriaputri said...

@dias : thanx 4 ya' sweet comment yaaa :)

@Lia : woke....nanti aq otewe ke TKP

@annesya : hehehehe, saat tulisan ini di posting uda haha hihi lg koq :) thanks yaa, kami gak pernah lama2 marahan

@wury : yapp, betull :D

@TK : iyaa tommm :D hehehehehhe, thank you yaaa

nonasan said...

kalau dia orang yang baik dan sayang sama kaka , pasti dia bisa mengerti :)
aku juga kerjanya berantem loh hahah
salam kenal kaka :)

tintabiru said...

bahasaku biasa aja ah.. wkwkwk..

gloriaputri said...

@nonasan : hehehe, saat tulisan ini diposting, sudah haha hihi koq...aq ga bs brantem lama2 sama dia :p

@tintabiru : lahhh....sudah lah, mengaku saja...kamu itu koh erich tooo...ketok dr tulisanmu di blog :p n layout blognya juga anjing2 tekelnya....hahahhaa...ayo, bsk traktir aq di kantin krn berhasil nebak :p

Syrious said...

def love this kind of post!
the picute is amazing!
cute blog! i'm following you hope you'll do the same if you like my blog :)
sweet italian kisses xoxo

Syriously in Fashion
Facebook

joe311 said...

thx hunn bwt tulisanny..ak gag pnh benci hunny kug..sory jg klo ak bkin hunny sring snewen..wheheg..

dont say give up coz ure not alone..

just go!
:)

gloriaputri said...

@syrious : thanks for following, gonna visit your blog too :D

@hunny : ehhh....dibaca iqq...hihihihihi...iyaaaa...kan kamyu temenin too? hehehhee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...