June 27, 2011

Sibuk

borrow the picture from here


8 bulan sudah saya bekerja, dan saya baru merasakan yang namanya "sibuk" sekarang.
Maaf ya teman-teman :(
belum sempat mampir satu satu hanya untuk sekedar blogwalking dan baca postingan teman teman seperti biasa, apalagi melanjutkan membaca lanjutan Kelor nya mba Enno :(

Uhhh....mana punggung rasanya pegel bangett :(

*ngeluh_mulu

sudah2, bos saya sudah datang...kerjaaaaaaa :(

arrrrggggggghhhhhhhh,

7 comments:

iMa said...

Huihi, semangat mbak Glo... Kalo aku malah pengen cepet'' kerja aja... Daripada ngerjain skripsi yang nggak ada ujungnya ini (curcol dikit), hehe...

Dana Paramita said...

enjoy aja kakak ;)

Enno said...

oh pasti disuruh ngitung berapa liter premium, berapa galon pertamax...

:P

NuellubiS said...

teep semangat

gloriaputri said...

@ima :skripsi jauh lbh asik timbang kerja, percaya deh :D

@dana : iyaa...thank you dear :)

@enno : euhhh...km koq tau sih mba? kmrn itu emang aq disuruh ngitung realisasi, tp pertamina dex bukan pertamax...hehhehehehe...dari th 2008 boo...buka2 arsip lama, cuapeeee

@nuel : xixixixi, makasi nuel :)

nonasan said...

ternyata kerja tuh nggak enak ya. capek. tapi coba di nikmatin ya kaka :) pasti suatu hari nanti bakal kangen sama saat saat sibuk begitu hehe

gloriaputri said...

hiii..makanya klo masih sekolah, yg niat ya sekolahnyaaaa....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...