July 06, 2011

30 Hari

Yang kuat itu sebenernya sama lemahnya dengan yang lemah.. Hanya saja, dia tahan menanggung beban lebih lama sedikit dari yang lemah 
-Mario Teguh-
 ...

got the picture from this link


Untuk Papa (yang aku yakin sudah di Surga),


Satu bulan berlalu, Pa.
Kamu sudah pergi selama itu ternyata
Tidak terasa ya?
Kamu kangen kami Pa?

Tiap Senin malam kami selalu mengenang kepergianmu,
menghitung detik demi detik yang sama seperti masa masa kritismu
Tahukah kamu berapa banyak cucuran airmata pedih kami?

Tapi pasti kamu sudah bahagia kan Pa?
Sudah punya rumah baru di sana,
jauh tak terjangkau kami, aku, mama, dan adik adik.
Bolehkah aku mengintip sedikit Pa?
supaya aku tahu kamu benar benar bahagia di sana?

Papa kangen aku?
Aku kangen papa.
Setiap hal yang aku lakukan selalu membawaku pada ingatan tentang Papa
Termasuk saat aku melangkah ke ruang ini,
Oh, iya Pa,
mulai Senin aku sudah tak di sini lagi.
Di tempat dimana aku mulai pada Hari Ulang Tahunmu yang terakhir.
Aku ingin tahu,
kira kira kamu akan marah lalu kecewa padaku,
atau bangga karena aku belum lelah memperjuangkan mimpi?

Pa, airmataku belum habis untuk mengenangmu.
bahkan keluar dari sini pun yang teringat adalah kamu
Kamu yang senang saat aku berangkat,
Kamu yang menciumku dan bilang,
"Papa bangga sama kamu."

Tapi untuk Papa,
yang kata teman teman sudah senang di Surga sana,
aku mau menahan sedikit airmata ini,
berganti dengan kesenanganku tuk meraih mimpi yang tertunda.

Maaf ya Pa,
sepertinya mimpi ini mulai menggerogoti jika aku terus berusaha menjauh
Aku cinta mimpi mimpiku
sama seperti aku cinta Papa

19 comments:

armae said...

bener-bener gak kerasa kalo sudah sebulan.

sukses yah meraih mimpi2mu.. :)

danan tri yulianto said...

Glo...selamat mengejar mimpi..ikut senang bahwa ini adalah dalah satu impianmu yang bentar lagi terwujud..ah tapi nanti kau ajari anak2 itu berponi pula wkwkwk

Andaka Rizki Pramadya said...

aku yakin mbak glo, mimpi mbak glo adalah sebuah kebanggaan buat papa di surga sana :) kejar mimpi demi senyum simpul papa dengan dada penuh rasa bangga ya mbak gloo :)

Ellious Grinsant said...

My friend... reach your dream, and make your daddy proud of you... : )

Wuri SweetY said...

Apapun yang kamu lakukan papa-mu pasti bangga Glo!!!

Keluar kerja kag Glo?

Sassy Enno said...

ealah mas danan iki yang slalu diributin poniiiii aja...

apa mas danan sebenernya jeles karo ponine dek glo? yo wes tho mas, ikut berponi aja ojo isin2.... qiqiqi...

btw selamat ya glooo....
sepertinya papa juga nggak kecewa kok dgn pilihanmu. orangtua kan bahagia klo anaknya jg bahagia

cheers ;)

iMa said...

Kejarlah mimpi selagi masih bisa mbak Glo... Semangat!!! \(^___^)/

Feby Oktarista Andriawan said...

Bener2 kalimat yang menyentuh banget, tetep semangat sob, jgn berhenti bermimpi.. :)

Inez said...

Wish u a veeery good luck! :')

gloriaputri said...

@armae : iya, tp buat aq terasa bgt...makasi yaa

@danan : hahahhaa...sini, kamu duluan aja yg aq ajarin pake poni :D

@andaka : makasi yaaaa

@eel : iya El, makasiii yaaaa

@wuri : huum, per hari senin besok Wur :)

@enno : iya mbaaaa.....aq pengen joged2 terus nihhh....besok Jumat aq terakhir disini :D hahahahhaa

@ima : makasi ya ma:)

@feby : thanks you Feb :)

@inez : wish you too darling :D makasii yaaaa

rona-nauli said...

ah, berarti udah pasti diterima ya. selamat ya, Glo ^^

NuellubiS said...

wujudkan mimpinya kamu kak..... kalo sukses, insya allah papanya kakak senang di sana..... :) #nigaootloh!

hehehe

uulqolbi said...

Mimpi memang harus diperjuangkan sampek dapet, gapeduli apa kata orang. Toh itu mimpi kita. Kalo aku sih kayak gt aja prinsipnya.Hehehe
Selamat mengejar mimpimu, kak. Semoga sukses! :)

Dana Paramita said...

tetep semangat ya ka meraih mimpi, papa liat dari jauh loh perjuangan ka glo :)

The Dimo said...

Tu kan jadi lupa mau komen apa... kelamaan di tunda.. hehehehe....

Go for it Dear...
I'm support you to find jobs that suit your wishes...
Love what you do and do what you love...

God Bless!!

Angelika Riyandari said...

pindah kerja kemana Glo?

You know ... whatever you do your father is going to be happy with your choice ...

gloriaputri said...

@rona : ahh, ngobrolin di sms aja ya kak :D

@nuel : hohoho...makasi2 kalo gak OOT :D klo OOT mending ga usah komen dehh, hahahaha

@uul : AMIN...makasi yaa

@paramita :makasii sayangg :)

@mas Dim : Makasi masss

@madam : hohoho...ternyata aq gak bs jauh2 dr dunia anak anak dan pendidikan, you know me lah madam :D hahhahahha....makasi yaaa

B.A.N.A. said...

semoga kamu menjadi terbaik apa yg diinginkan papa mu...

salam kenal, tukeran link yok..

Curly_t@uRus said...

haiii glo yg cantik,,,
aku berkunjung nih ke blog mu..

hmmm...senang ya bs mewujudkan mimpi...

sukses ya dear...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...