July 14, 2011

Back to Nature, Spinkick the 3rd Outing "Behind the Scene" (END)

"Cik Glow, ayo kita naik TRUK aja..."
...

siang itu pulang dari Outing, saya yang awalnya akan naik mobil lagi sama seperti berangkat, tiba tiba punya keinginan untuk naik Truk saja. "Ayo cik, Truknya sepi pada dijemput orang tua soalnya", mengambil tas dengan segera, karena Vina yang berkali kali mengajak tuk naik Truk saja, "Nim, saya gak jadi bareng Sb.Nim naik mobil ya, saya naik truk aja, pengen ngerasain naik truk"

Setelah ijin dengan Sb. Nim George, juga memberikan uang untuk pelunasan camping groound, langsung saya naik Truk, dan di truk saya baru tahu kenapa si Vina ngebet banget pengen naik truk, nih saya beberin foto-fotonya.


foto ini, kira kira kalau di jadikan cerita jadi seperti ini :

Vina : (dalam hati) "duhh, koq diem aja sih kamu"
Vincent : (dalam hati juga) "enaknya ngomongnya gimana yaaa?"

Buahahahhaa....Sori Vin...ngga bermaksud apa-apa looo...hanya berfantasi saja dari foto-foto yang terambil waktu di truk, tapi sebenarnya, saya dukung kalian koq kalau benar-benar jadian..hahahhaa, ayolah, apa sih itu alasan "aku masih mikir sekolah aja cik," atau "Vincent lagi gak kepengen mikir cewek kayaknya cik" soalnya makin gemes liat yang beginian sok malu malu (padahal MUNGKIN AJA aslinya MAU) hehehehee, dan ini masih ada banyak lagi foto-fotonya.
Vin, nape luu?
senyumnya Vina tuh looo...hohoho


Dan akhirnya, Vina berhasil dapet tempat duduk jauh-jauh dari Vincent supaya gak di ceng-in sama anak-anak se-truk. Vina berhasil duduk di sebelah saya dan Dila, karena beberapa anak kayak Obi dan Kiki pindah tidur di "lantai" truk.

ini Bowo, si biang keladi nge-ceng-in Vina-Vincent, hahaha, padahal akuu jugaa :D
aduh Obi, kamu ngantuk banget yahh?
pules bener bobonya Ky :D

Salatiga-Semarang naik Truk Banteng Raiders bisa ditempuh hanya SATU JAM. Supirnya luar biasa dahsyat, klakson sana sini, tapi kami bener-bener enjoy banget perjalanan SATU JAM itu terasa seru dengan berbagai tingkah anak-anak satu dojang.
Jadi gak sabar bikin Outing 4 dan 5 :D

14 comments:

si gadis berponi said...

gemes liat mukanya, malu2 pengen gitu. hihi.. (buat yg ada di foto, maap kalo salah, ini cuma comment sok tahu aja koq) :P

Brigadir Kopi said...

buahaha itu yg bgorok di bawah sapa itu , huahaha tumpuk2an tapi seru kayaknya..

btw mukanya pada kliatan lelah hahahah

Adittya Regas said...

hihi lucu tu ka foto yg lgi ngomong dlm hati. si cowo nya kaya gugup gitu ekspresi nya haha

Lia said...

seruu bneeerrrr, jadi keinget dulu pulang kemping jambore pulangnya naik truk, bawa piala pula XD

gloriaputri said...

@cindy : hahahaha...aq juga gemes tau gak sih sama mereka :D

@brigadir : iya, seru banget..hehehhee...soalnya pada cape ikut acara 2hari itu, penuh semangat

@adit : hahahhaa.....iya...emang...bawaannya pengen jitakkk

@lia : wahhhh.....pengennya bsk2 camping lagi maw naik truk lagi sih :D ketagihan niiii

B.A.N.A. said...

asik tuh naik truk...

ngomong-ngomong...kenapa gak bikin kemah aja dalam truk..

ahahahhaha

Ellious Grinsant said...

dulu sering naik truk kalo mau berenang dari sekolah... seru deh kalo naik truk rame-rame, hahaha...

maya said...

ayo.. ayo .. comblangin vina nya sampe jadian :D

iMa said...

Jadi ini kejadian di dalem truk, haha. Bikin geregetan deh.

[L]ain said...

cieee cie cieee....

Bergingsul said...

ehem...
vina boleh juga tuh..
masih jomblo gak?

gloriaputri said...

@BANA : hahaha..kemah di truk oq yoo

@eel : iyaaa...apalagi klo supirnya gila2an

@maya : lhaaa pengennya jg gt, tp ya dasar ababil....hahahha

@ima : hahaha..iya, ini..hehhee, mau bantuin nyorakin suit2 ke vina?

@[L]ain : hahahha..

@bergingsul : masihhh...availablee....hehehe

nonasan said...

ngehahaha ngakak liat poto potonya, duuuh gemes bangeet liatnya hahaha

gloriaputri said...

@nonasan : whehehehhee....iyaa, aq kuga gemes bgt liatnya :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...