July 01, 2011

Berbagi Kebahagiaan

Selamat pagi semua
Selamat bulan baru, semoga bulan ini jadi berkat buat temen temen semua ya :)
Dan untuk saya, semoga bulan ini mama dan saya serta adik adik semakin di hiburkan setelah banyak kepedihan yang kami rasanya di bulan Juni.

Ngomong ngomong soal berkat dan kebahagiaan, saya mau share kebahagiaan saya jadi tetangga blogger temen temen semua :)
Terimakasih ya untuk komen komen manis, semangat, juga pelukkannya, saya super bahagia banget deh jadi salah satu warga blogger.com.
Kebahagiaan yang saya ingin bagi adalah satu AWARD yang saya dapat dari DUA blogger yang berbeda :)
Terimakasih ya Amanda dan Azizah , dengan ini berarti total saya punya 18 AWARD.

picture from this link

Waw, makasih banyak yahh tuk atensi dan perhatiannya dengan "rumah kedua" saya ini.
Saya ingin membagi kebahagiaan ini untuk teman teman blogger yang lain, siapa tahu, AWARD ini juga bikin mereka "cheer up" setelah banyak masalah melanda.

Saya mau kasih ke :
1. Mba Enno, supaya tetep rajin nulis setelah kemarin terlibat masalah plagiarism, banyak tulisannya di colong blogger lain yang tak bertanggung jawab. Cheer mbaa :) jangan peduliin para kucing-kucing kopi itu ya :)
2. Mba Lita, yang baru kemarin konflik sama sahabatnya juga habis kena bogem nyasar. Mba semoga AWARDnya bisa bikin seneng di awal bulan yaa :)
3. Paramita yang sudah 2 kali gagal ujian masuk perguruan tinggi negri dalam bulan Mei dan Juni kemarin. Hai dear, hapus air matanya, ini saya kasih AWARDnya :) semoga bikin cheer lagi yaaa :) dan met belajar buat test masuk Perguruan Tinggi lainnya yaa. Saya tunggu postingan outfit kamu lagi plus senyum centilnya yang ngegemesin ituuhh.
4. Kang Apis yang habis kena demam sampe 40 derajat suhunya. Cepet sembuh ya kang :)
5. Ethe yang kehilangan Laura teman baiknya, semoga cepet ketemu ya The n sukses skripsinya biar cepet cepet bisa posting lagi :)

Nah, gak cuma itu loohhh,
saya juga masih akan berbagi kebahagiaan dengan blogger lainnya. Bukan AWARD tentunya, tapi sebuah informasi GIVEAWAY. Hayooo ngacung siapa yang suka GIVEAWAY? Wah ternyata banyak ya, kalau begitu buruan klik link ini



Pertama saya baca tentang giveaway ini dari blognya Inez, dia posting tentang dirinya sendiri juga memberi tahu kalau ada giveaway. Segera meluncur kesana, saya menemukan blog simple lainnya khas cowok. Nama blognya Emotional Flutter
Si empunya blog, Kenni, sedang merayakan postingannya yang ke seratus juga usia satu tahun rumahnya itu. Selamat ya Kenni :) semoga makin rajin nulis deh. Dari blognya, saya menerka nerka, sepertinya si Kenni ini suka warna merah, hijau, dan hitam ya. Dari segi konten tulisan, saya no comment deh, karena jujur saya adalah pendatang baru di blognya itu, setidaknya, menambah referensi bacaan saya juga mungkin teman teman yang mau main ke blognya :)

Eittt, tunggu dulu, gak cuma satu, tapi ada 2 giveaway. Satu lagi bisa teman teman liat di link ini. Seorang crafter bernama Natura mau bagi bagi hadiah banyak, asiknya, kita bisa milih loh mau hadiah yang mana. Saya udah mupeng aja liat tas, jepit, bantal, dan masih ada banyak barang lainnya yang dipajang untuk dibagikan dalam Giveawaynya. Syaratnya gampang banget, tinggal diikutin aja koq :)  Ehhh, masihh bengongg...udah buruan sana klik link nya untuk ikutan juga, karena tanggal 15 Juli uda pengumuman pemenang lohhh :)



Saya mau lari dulu ke blognya Kenni dan Natura ahh, ikutan giveaway :)
ada yang mau ikut?

15 comments:

Claude C Kenni said...

Haloo, thanks udah ikutan giveawaynya Emotional Flutter

Jangan lupa post link nya di http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/1st-anniversarys-and-100th-posts-free.html?showComment=1309401337548#c4013445528555722284 ya, biar nanti Agustus pas gua undi, blog lu ga ketinggalan =)

Thanks, dan salam kenal =)

NuellubiS said...

semoga menaaang

NuellubiS said...

hey mau ikutan ga sebagai penulis di blog rohani (http://adventurewithjesus.wordpress.com/) yang kurintis? tugasnya gampang hanya mensharingkan mengenai kekristenan yang kamu tau.

kalau tertarik, kirimkan emailmu ke immanuel.lubis@gmail.com.

dimohon partisipasinya.

god bless you...

iMa said...

Semangat Juli mbak Glo...
Dan semoga menang... Moga-moga dapet cipratan hadiahnya, hahaha...

Enno said...

wih asik! dpt award hehehe....
tengkyuuuuh!

*smoochsmooch*

Feby Oktarista Andriawan said...

Wah, asik nih berbagi kebahagiannya.. Mau mau mau.. :)

Lia said...

wiihh dia ikutan juga giveawaynya natura, ngikngik, hihi.
aku sudah mulai libuuurrrr, tgl 9 tes beasiswa trakhir
doakaaan :*

l i t a said...

trim Glo sayang

Dana Paramita said...

wah dapet award..thanks kaka glo, thanks juga buat semuanya, support,award,sama rekomen dari ka lia itu dari ka glo kan, thanks alot ka loveyou dah :*

Ellious Grinsant said...

wuaaaah, dapet award ya neng glo, hehehe, selamat yaaa... :D

AuL Howler said...

congrats ya glori :)
(atau kak? :)

Makasih udah dipost awardnya :)

P.S.
Kalau mau, follow aja Aul nya.
nanti Aul follow back.

makasih :)

gloriaputri said...

@all : hehehhee..makasii...seneng klo semua seneng :)

i am backk...fyuhh

3sna said...

selamat bulan baru, selamat atas awardnya dan salam kenal :)

gloriaputri said...

hai 3sna, makasi ya :) salam kenal juga

owlielolie felt craft said...

halo mb gloria yang multitalented :) makasih ya ydah iktuan giveawaynya owlielolie :) nice to meet you . semoga menang yaaaa :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...