August 30, 2011

I Pray

ohhhh...lihat, kembang apinya bagus ya?
...

picture from here

Aku mencoba merangkai kata-kata indah
tapi tak bisa
aku tak menemukannya
Aku mencoba mencarinya
terus sampai otakku terasa panas,
tapi tetap saja sang ide itu pergi
pergi entah kemana

Yang aku punya saat ini,
hanya serangkaian kata-kata biasa

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Lihat,
biasa saja kan?
itu yang mampu aku ucapkan di hari ini

Tapi aku juga punya serangkaian doa
untuk hari kemenangan beberapa temanku ini
Aku berdoa,
Untuk Indonesia,
berharap kemenangan ini pun juga akhir segala konflik
seperti hari ini saat DAMAI hadir di hampir semua rumah
karena DAMAI itu indah bukan?

Image and video hosting by TinyPic



PS : sama seperti mba Lita, saya juga ngidam opor dan ketupat nihh, ada yang mau antar ke rumah?
ah yaaa...happy holiday ya buat yang ngga merayakan :)

17 comments:

zone said...

selamat hari raya iedul fitri....

berdoa semoga pendapatan tahun ini meningkat... :P

Saraswati Kirana Putri said...

mohon maaf lahir batin yaa mbak
maaf kalo ada salah :D
amiiin semoga doanya biar Indonesia aman damai sejahtera bahagia semuanya terwujud yeye

Enno said...

mohon maaf lahir batin ya glo...
yuk ke rumah makan kupat opor!

wkwkwk

Amanda Martadinata said...

Maaf lahir batin yaa kak glo :)

si gadis berponi said...

ih.. sama! eike juga ngidam ketupat opor, cuma belum ada yang ngirimin ke rumah. pokoknya kalo situ dapet duluan, bagi2 ya.. *sodorin piring kosong* :D

rona-nauli said...

ngidam ketupat opor sampe sms segala...ckckckck :D

hayo teman-teman, yang sayang Glo...kirim (gambar) ketupat opor yak :D

maafkan kakakmu ini kalo ada salah ya :)

Dana Paramita said...

hehe hapy eid mubarak kaka.. anyway kalo mau ketupat, sini kerumah aku aja :p

Hans Brownsound ツ said...

nyokap bikin soto medan loh glo,
gak kalah sama ketupat. monggo kesini hehehe

Feby Oktarista Andriawan said...

Maaf lahir batin ya mbak, selamat makan ketupat sama opor.. :)

Inez said...

Walau pun kita sama2 ga merayakan, tetep mohon maaf lahir batin ya... :D
Amin doanya terkabul!

(Btw, ga usah nyinggung opor napa? :( Pengen niiiih!!!)

danan tri yulianto said...

Gilee...enak banget ini opor ayamnya... :p

gloriaputri said...

@zone : AMIN

@saras : AMIN rass...wkwkwwk

@Enno : jauhh mbaaaa......Garut gt loooo...delivery aja gmn?

@amanda : iya sama2

@cindy : gag mau bagi2....#pelit....hekekekkekek

@rona : jgn gambar atuhhh...yg benerannya kek :p

@paramita : rmh km dmn? aq samperin sini....wkwkkwkwk

@hans : wuahhh.....macam apa pula itu soto medannnn??? #ngilerr

@feby : hahahhaha....mana tupat opor nya? km kasih dong :p

@inez : huhuhu....aq jg pengen nezzz :(

@danan : ni org minta dibakar idup2 kali yaa? hufhhhh, sinih bagi2 :(

ila said...

happy ied day..
ayu mampir makan opor di rumahku yuuuu..

salam kenal ya mba :)
happy ied day..

gloriaputri said...

hai ila :) salam kenal juga :)

met lebaran yaaa...
xixiixiixixi
(jd laper bahas2 opor)

NuellubiS said...

amiiin.... semoga indonesia semakin rukun rakyatnya.. :)

uchank said...

inilah indonesia.
berbeda-beda tapi tetap saja satu.

Salam kenal yah mbak :)

gloriaputri said...

@nuel : bener Nu, aq rindu bgt Indonesia DAMAI sentosa :) thx 4 AMINnya

@uchank : salam kenal juga :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...