August 24, 2011

Nantinya

Suatu sore...

Glo : pokoknya besok besok jangan ajak aku makan di situ lagii....makan bakmi jowo gitu aja berdua sampe segitu....mahal tau!!

Sasha : udah dong hunny, ngga usah ngomel ngomel, tar sakit perut loo makanan uda di makan di sesalin gitu... Lagian kan aq pas lagi pengen traktir hunny ya gapapa to kalo sekali sekali yang mahal.

Glo : pokoknya aku gak mau makan di situ lagi. Pemborosan!!
...

Waktu itu, setelah nonton di XXI, Sasha mengajak saya makan malam bakmi jowo di depan mall. Hanya makan berdua, tapi sama aja kayak ngeluarin duit buat makan orang sepuluh di warung kucingan (angkringan). Saya melotot gak percaya melihat bill-nya, yang benar aja, masa dua porsi bakmi jawa sampe segitu, mending makan ngemil di Starbucks deh.
...
got the picture from this link

Sasha : (melihat dari spion motor) udah dong hunny, koq cemberut terus

Glo : biarin, kamu sih yaaa.... gak inget apa jaman2 "mengencangkan ikat pinggang" dulu, mau makan siang aja mikir-mikir karena belom beli bensin, sekarang habis-habisin duit buat makan gitu aja.

Sasha : gapapa to sayang, sekali sekali yahhh, toh itung-itung latihan jadi suami.

Glo : ehhh, apa maksudnya latihan jadi suami?

Sasha : kan kalo jadi suami nanti aku bayar-bayarin terus

Glo : kata siapa kamu yang bayar-bayarin? aku kasih tau ya, kalo jadi suami nanti yang bayar-bayarin kalo makan di luar tuh pasti istri, aku.

Sasha : lah, koq gitu?

Glo : ya iyalah, NANTINYA kan tiap awal bulan dirimu pasti bakal setoran semua gaji ke aku :p hahahhahahaha
....

Puas banget liat wajah dia yang berubah melongo :)
Sasha sempat protes dan berusaha "nego" soal gaji yang akan diserahkan ke istri nanti. Tapi tetap saya minta SEMUANYA, karena prinsip saya kalau sudah menikah kan,
GAJIMU adalah GAJIKU, GAJIKU ya TETAP MILIKKU
memang seperti itu kan nantinya? hahhahahhaa

setuju?
Image and video hosting by TinyPic

29 comments:

rona-nauli said...

mwahaahahahaha...pengen lihat ekspresi hunny-mu :))

ga tau, Glo...benerkah begitu adanya. pan aku belum nikah hehehe. eh, tapi itu tindakan yg perlu untuk mencegah hal2 yg tidak diinginkan hehehe

Dania Adela said...

I COULDNT AGREE WITH YOU MOREEEEEE!!!!
*capslocknya kepencet* ;p

bias said...

hehehe tp lezat ya?

Enno said...

wkwkwkwk....

aw! sasha manis banget siiih... udah ngomong soal jd suami! :P
dan betapa polosnya kamu ya nak, ga tau apa klo gajimu wajib disetor smua ke istrimu...? hahaha

gajimu adalah gajiku, gajiku adalah gajimu! setuju bangeeets! motto yg cerdas, gloria!!!

hihihi

:P

Enno said...

eh aku salah nulis yaaa...
gajiku adalah gajiku maksudnaaa...

wedew, efek makan sahur males2an nih! wkwkwk

si gadis berponi said...

udah gak bisa nego lagi ya bu? hihi...

danan tri yulianto said...

wah..wah..kalau udah urusan gaji...wah...kok bisa begitu ya..#ngecekgajibulanan

rona-nauli said...

@Danan: mwahahahaha...tuh, keringetmu dah netes segede jagung :p

Dana Paramita said...

setuju banget ka glo1 emang aturannya kan gitu..hahaha
lucu deh kaka percakapannya,hehe senyum2 sendiri bacanya :D

The Dimo said...

Padahal itu bakmi jowo favorit kami non... hehehehhee...

Apisindica said...

hihihi, pacaran ala abege. kalau inget suka geli sendiri. been there done that :P

nuel said...

ubtunya ga mau kalah yah? hahhaha

l i t a said...

Huahuahua...
Kalau aku sih beda... Gak pernah dikasi jatah bulanan. Jadi, Gajimu-gajimu, gajiku-gajiku... makanya kalo makan kemana-mana tetep dia yang bayar...
Wekekekekekeke...

Kalau butuh apa2, tinggal tadahin tangan... jadi gajiku tetep utuh...

*istri yang sangat pengertian kan, Glo*

#sebenernya lebih mendekati istri pemorotan... ihihii

Annesya said...

Ya Allah, dengarkanlah doaku. semoga mas sasha diberi ketabahan dalam menjalani biduk rumah tangga bersama mbak Glo. aaaaminn... *berdoa sambil pose ala artis sinetron* --> ga layak tayang XDD

Saraswati Kirana Putri said...

aah berguru ama mbak glo aah
ide bagus tuh mbak
hahahhaa *tertawa jahat* 3:)

Wahyu Eko Prasetyo said...

salam kenal sajalah.

cattaan yang menggugah

gloriaputri said...

@rona : hahaha, apa tuh hal2 yg tdk diinginkan?

@dania : lohh? trus?

@bias : apanya yg lezat? bakmi jowo mahal gitu koq....

@enno : hahahhaa...drdl kan aq uda cerdas mbaaa :) wkwkwk

@cindy : ga bs di nego...hahahhaa....

@danan : lah koq malah dirimuh ngecek gaji kangmas? hahahaha

@rona : hahahhaa....knp tuh sampe netes2? grogi takut klo punya istri tar yaa? xixixi

@paramita : wkwkwkwkkw...iya....harus setuju...wkwkwkwk

@mas dhim : oya? mahal e pooolllll gt?

@kang apis : aq uda ga abege kanggggg....hehehehe

@nuel :ubtu apaan tuh?

@lita : hahahaha.......istri matre yaaa? wkwkwkkwkwk

@annes : hahahahhaa...kayak gmn tuh doa pose artis? wkwkwkkw

@saras : boleh niru asal udah laporan sama bonyok kalo uda pacaran...wkwkwkwkkwkw

@wahyu : trims :)

Dania Adela said...

it means SAYA SUPER SETUJU BANGET gloooooohhh ;p
hidup gajimu gajiku, gajiku gajikuuuu!!!! =D

red ranger said...

haaaa...whatsssss!!!

Angelika Riyandari said...

kata goen, salah satu hal yang membuatnya tak berpaling ke perempuan lain adalah karena dia sudah tidak punya harta lagi untuk membuat perempuan lain berpaling ... aku membuat dia miskin papa ... :D

gloriaputri said...

@dania : wkwkwkwkw.........harus ituuu

@darling : wkwkwkwkwkwkk...sabar ya sayang :) hehehhee

@madam : hahahhahahaha,......setuju madam :D wkwkwkwkwkk

@all : lihat komen madam angelika wkwkwkwk..ternyata laki2 kalo dibikin "miskin" ga bakal berpaling ke perempuan lain :) wkwkwkkw

Hans Brownsound ツ said...

GAJIMU adalah GAJIKU, GAJIKU ya TETAP MILIKKU

enak banget idup ky gini ya glo. ikutan ah, hahahahaha :P

Poey said...

demen banget sama bagian GAJIMU adalah GAJIKU, GAJIKU ya TETAP MILIKKU...

prinsipku juga nih!!!Akakakakkak...hidup Glo!!

Belajar Photoshop said...

hahaha dasar nasip para pria dee klu masalah gaji :(

Feby Oktarista Andriawan said...

Haha.. parah semua gaji, sisain 5ribu kek buat beli bensin, ntar balik gimana gak ada bensin.. :D

Karina Dinda R. said...

Great post! I love it ;)

Cheers,
Nces ♥
BLOG | TWITTER | SHOP

gloriaputri said...

@hans : apahhh? km maw ikutan jd istri? wkwkwkwk

@poey : hidup Poey!! wkwkwk

@photoshop : wkwkwkwk

@feby : so pasti lahhh....ngasihnya kayak ngasih jajan ke anak bsk :) wkwkwkwk

@karina : thanks

Matias said...

Hahaha..gak jadi tai ne pasti klo dirasani makanan e..kwkww..calon istri yg berbahaya..patut dihindari wkkwkw...

gloriaputri said...

haha, ben....nanti Monica ta ajarin prinsip itu jg ahhhh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...