September 01, 2011

How Does It Feel?

picture from here

Sudah beberapa malam ini saya tidur di tempat tidur papa, tempat tidur rumah sakit yang dipinjamkan oleh seorang sahabat dan sampai sekarang belum diambil lagi.

Sudah beberapa hari ini juga saya selalu tidur tengah malam, bukan karena saya libur, jadi seenaknya bangun siang tidur malam, bukan, saya membaca semua memori SMS yang pernah papa kirim ke nomor saya, berharap saat itu papa mengirimi saya SMS lagi.

Sudah beberapa hari juga saya memelototi layar komputer, melihat foto-foto serta status-status papa di akun jejaring sosialnya yang saya biarkan tetap ada, tetap ada untuk saya link ke akun saya sebagai ayah.

Saya tak mau tak punya ayah, saya masih merasa diri saya berayah, masuk ke akun sebagai dirinya, mengirimi diri saya sendiri pesan melalui ruang chat, lalu masuk kembali sebagai diri saya. Itu yang saya lakukan berulang ulang, juga di beberapa akun papa yang lain.

Saya kangen, dan baru saja saya sadar,
SAYA LUPA SUARA PAPA
SAYA LUPA BAGAIMANA RASANYA DIPELUK PAPA
SAYA LUPA RASANYA DIOMELIN PAPA
SAYA LUPA BAGAIMANA RASANYA NONTON BOLA BARENG PAPA
SAYA LUPA RASANYA BERCANDA SAMA PAPA
SAYA LUPA RASANYA NYUAPIN PAPA YANG SAKIT

SAYA LUPA PAPA

O Tuhan, bagaimana bisa saya sebego itu, melupakan papa.


tolong, siapapun anda yang membaca tulisan ini, dan sedang bersama orangtuanya (terutama ayah), beritahu saya bagaimana rasanya memeluk papa.
Saya sungguh ingin tahu,
karena surga rasanya terlalu jauh bagi saya untuk saya datangi dan peluk papa di sana.
Image and video hosting by TinyPic

23 comments:

danan tri yulianto said...

Ah sama juga...sudah lupa rasanya ngobrol sama ayah :(

l i t a said...

mengharu biru...

Poey said...

hemm...meluk papa itu rasanya seperti meluk guling paling enak sedunia.
pengandaiannya kurang bagus ya?tp anggep aja itu buat jelasin rasa nyaman, hangat, kuat, lembut, dan aman yg kumaksud... :)
lupa itu wajar glo...lama ga ketemu sama yg masih ada aja kita bisa lupa rasa kebersamaan sama dia.
yg ptg km ga pnh lupa memori yg pnh ada...

gloriaputri said...

@danan :( malah sama :( py sih?

@lita : lg mellow mba, tau2 inget papa

@poey : habis ini aq pelukan sama guling deh :) thanks ya poey

AvioLeta Zahra said...

rasa-rasanya aku belum pernah dipeluk papa. mungkin dulu waktu masih kecil, tapi udah gak keinget sih.

sekarang aku juga lupa gimana rasanya punya papa. tapi, karena aku gak terlalu dekat sama papa semasa hidupnya, aku gak kayak kak Glo yang rinduuuuuu terus sama papa.

ekekeke, *anak durhaka aku :D

Amanda Martadinata said...

Rasanya nyaman kak :) hangat dan.. senang rasanya bisa menghirup aroma tubuh khas beliau :')

Ellious Grinsant said...

Hubungan saya dan ayah saya tidak dekat, huhuhuh...


so sad : (

pit chabeL said...

dan saya ... lupa bagaimana rasanya di peluk mamah :(

Dias said...

uwaaa, nggk usah iri gloo, foto bisa menipuu :p hehe
glo glo, gloria pny twitter nggk? :)
rep k blogku yaaa :D

Gloria Putri said...

@avioleta :) papa km jg uda ga ada? sinih peluk aq aja?

@amanda : duh amanda, sampe hari ini aq juga masih cari2 lg aroma tubuhnya yg khas itu :( makasi ya uda kasih tau rasanya :)

@eel : hmmm, mumpung masih ada skali2 bilang "aq sayang papa" deh

@pit : turut sedih :) aq pelukin mama aku biar aq bisa kasih tahu km gmn rasanya ya..

@dias : foto menipu? ngga ahh..kaki+punggung km emang bagus tauuu......uda aq reply say :) @gloriaputri, twitt aq tar aq follow :)

mariska said...

omg dear, really touching.
be tough yah
:')
ak jg dr smg lhoo
:)

xoxo

ila said...

nyentuh banget, mba..
aku jadi inget kakek sama nenekku, mau pindah ke semarang, nenek kakek gak ada buat nasehatin dll-nya..

iMa said...

Glo, sini peluk...

Annesya said...

mbak glo mbak glo... *peyuk* *sodorin opor ayam dari dpn laptop*

mariska said...

undip kak..hehe..
i'm following ur blog, mind follow mine?
:)

xoxo

Gloria Putri said...

@mariska : thank you dear :)

@ila : :) thanks dear

@ima : #peluk_erat makasi yaaa pelukannya :)

@annes : delivery ke semarang ness opornya :P wkwkwkwk

@mariska : done :) thanks 4 follow mine :)

AvioLeta Zahra said...

papaku meninggal akhir januari lalu.
sedih sih, tapi gak tau kenapa otakku tiba2 mendadak ngehang dan semua tentang beliau seperti terhapus.

hanya kadang2 aku bisa mengingatnya. dan itupun jarang. jaraaaaaang banget :(

Gloria Putri said...

:( sayangnya aq malah sedih bgt lupa beliau :( aq bs dibilang anak papa sih, krn dr kecil emang pling deket sama papa :(
aq turut berduka ya papanya ngga ada :(

Gracia Veronica said...

post ini bikin aku ingat ayah aku :(

Just call me Fii said...

salam kenal mbak.. baru sekali ini mampir nih, aku terharu banget, jadi inget rumah :'( (maklum,anak kos,jauh dari rumah)

Gloria Putri said...

@gracia : knp papa km?

@Fii : makasii :) salam kenal juga :)

Maria Priscilla said...

haduh dah lama bgt ya,tpi pngin coment

kak Glo aja yg papanx udah pergi kangen" sama papanx,
aku huhuhu... knapa malah pgin ngekost trus kalo bisa ga sah plg skalian
btw slam knal kk aq prisca ^^v

Gloria Putri said...

halo priska.....salam kenal.....btw, jgn dong...enakan dirumah looo drpd di kost.....peluk papanya yaaa..mama jg,salam hangat tuk keluarga dr aq ;)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...