September 10, 2011

Lembaran-Lembaran Baru

Setiap orang punya masa lalunya sendiri,
Baik buruknya tidak akan mempengaruhi masa depannya,
selama ia tahu cara untuk memperbaiki kesalahan masa lalu itu
glo's
...........................

Berawal dari 'iseng' saat tak ada kerjaan di kantor yang dulu, blog ini terbuat, alasannya hanya 'kepengen komen di blog orang' itu saja. Saya bahkan tidak pernah berfikir akan punya "buddies" sebanyak saat ini di blog.

234 bukanlah angka yang sedikit, tapi saya sungguh memilikinya. Terimakasih banyak untuk 'buddies" yang join blog saya ini, menghibur dengan komentar-komentar yang terkadang buat saya senyum sendiri, terkikik, bahkan merasa paling tolol karena sering mengasihasi diri sendiri (akhir-akhir ini).

Saya juga tak mengira, beberapa teman terinspirasi untuk membuat blog dan katanya karena melihat blog saya :) #terharu *sroootttt

Singkat kata, saya mau mengucapkan
SELAMAT DATANG kepada teman-teman itu, teman-teman di dunia nyata yang ikut membuat blog, dan menjadi "new comer" di dunia blogger ini.
Here they are:

Yang pertama adalah Ms. Ellent.
Teman baru di sekolah tempat saya bekerja sekarang. Karena sudah terbiasa memanggil dengan sebutan "miss" antar guru, jadi di blogger pun sepertinya saya tetap akan memanggilnya "miss".
Miss Ellent baru saja membuat blognya siang tadi dengan "pengawasan" saya :), ngakunya sih tertarik bikin blog karena baca tulisan saya yang ini (pas banget buat dia katanya) hehehe, nama blognya New Chapter, silahkan mampir blognya (klik disini) untuk tahu kenapa nama blognya New Chapter alias babak baru :)

Yang kedua, Pulung.
biar lebih tua dari saya, tapi karena dia telat masuk kuliah (angkatan 2008) jadi saya merasa tidak perlu memanggil dia dengan sebutan mas atau kak atau apalah panggilan terhadap orang yang lebih tua. Mirip seperti ms. Ellent, Pulung juga baru memasuki babak baru dalam hidupnya, sedang mencoba menatanya. Dia adalah inspirasi saya dalam tulisan yang ini, tulisan yang sama yang membuat ms. Ellent juga ingin bikin blog. Baru beberapa posting, sudah tiga followernya (saya aja nunggu 3 bulan dulu baru punya 1 follower), silahkan mampir blognya disini jika ingin jadi temannya juga :)

picture from here

Mampirlah teman-teman ke blog teman saya itu :)
bantu mereka "menata hidup baru" melalui blognya ya :)

Akhir kata, saya bersyukur kalau blog saya ini membawa inspirasi teman-teman pembaca (baik komentator aktif, maupun silent reader). To all blogger, "never stop writing" yaaaaaaa


much kiss,
Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

  1. hanya kalau ku sakit atau sudah sibuk bekerja yang membuatku berhenti ngeblog. :D

    ReplyDelete
  2. waaa,,mbak glo keren ya,,:)
    sukses terus ya..selamat berkarya :)

    ReplyDelete
  3. seneng ya, kalo blognya bisa menginspirasi banyak orang. apalagi yang baca jadi kepengen buat blog juga :))

    kak glo keren deh :D

    ReplyDelete
  4. terima kasih kembali..
    ahahaha^^

    ReplyDelete
  5. Ngeblog..
    sekarang lebih banyak hiatusnya..
    siang malam ngejar berita, kadang pulang kerja ga mandi, langsung tidur.

    jadi ga sempat ngeblog, ga ada waktu senggang diantara waktu kerja. :(

    ReplyDelete
  6. kirain tadi ada apa, glo, lembaran2 baru hehehe... oke deh meluncuuuurrr

    ReplyDelete
  7. pengen ngerti ora kenopo pengikutmu okeh men? Karena kau Glo, yang apa adanya :D

    ReplyDelete
  8. kyyaaa...glooo...kamu jg menginspirasikyuu...*blush*

    ReplyDelete
  9. Yes! Never stop writing, Glo! :)

    ReplyDelete
  10. hmm.. ok salam kenal dari dari saya, saya baru dalam dunia blogging ini..
    it's cool :)

    ReplyDelete
  11. saya mengagumi, dan saya turut mendoakan :)

    ReplyDelete
  12. Gyaaaa kk :D
    ayoook terus nulis :)

    ReplyDelete
  13. Aku benar-benar dapat mengatakan bahwa saya belum pernah membaca informasi yang berguna begitu banyak tentang Blogger: g.l.o.r.i.l.i.c.i.o.u.s - Post a Comment. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada webmaster dari blog ini .

    ReplyDelete
  14. u inspire people ... that's better than being smart but self-centered... ...

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...