September 22, 2011

Love Poem covered by Yellowcard's Only One


picture from here

Love is when my smile looks beautiful
whenever I remember his face
Love is when my eyes are amazing
since he is the only one I see
Love is when I dream a fairy tale about us
‘coz I think about him every second I have
Love is when I am angry with him
and forgive him in the same time
Love is when he looks cooler with that old shirt
even more than the sexiest super model in the world
Love is when bananas taste great
after he said so
Love is when I don’t want to lock the door
as I believe in him with all of my heart
Love is when I love him
even he never-never realizes it

Maria Jaclyn
….



Here I go, so dishonestly, leave a note for you my only one.
And I know you can see right trough me, so let me go, and you will find someone.
Here I go, scream my lungs out, try to gets to you, you are my only one.
I'll let go, but there's just no one, gets me like you do, you are my only, my only one..
Yellowcard's
...


Sorry readers for the late update :’(

Sebenarnya sudah dari beberapa hari yang lalu siap dengan banyak postingan, tapi karena banyak hal (yang tak perlu saya sebutkan di sini) jadi saya pending dulu urusan posting memposting. Dan maafkan juga karena belum mampir ke blog teman-teman untuk beberapa minggu ini saja.

Cuma sedikit share, masih tentang cinta, dulu sewaktu SMA saya suka sekali baca teenlit, ada satu teenlit yang di dalamnya ada puisi. Puisi di atas yang saya bikin video covernya
Puisi ini dulu bikin kelompok saya sewaktu orientasi mahasiswa baru juara satu waktu talent show, kami membaca satu persatu baitnya diiringi petikan gitar teman kami, Anton.

Ah iya, maafkan ‘kesalahan chord’ di menit ke 2:28, saya merekam berkali kali, tapi yang ini yang paling bagus gambar (poni terambil dengan angle terbaiknya, hehehehe) dan suaranya, walau ada 1 chord yang ‘kepeleset’, xixixi.Ah iya, saya juga heran, kenapa setelah di convert ke format flv, videonya jd terpotong 35 detik ya? padahal saya merekamnya full sampai selesai dan bilang thank you segala...huhhh, sebelll


Kesempurnaan hanya milik Tuhan saja… Dorce’s
(alasan supaya ga kena timpuk gara-gara salah 1 chord)
semoga suka (apalagi yang baru aja pada putus cinta, puisi dan lagunya sengaja aku pilih buat menghibur hati yang kosong, hehehe)
Image and video hosting by TinyPic

12 comments:

NuellubiS said...

lagi galau nih ceritanya? :p

rona-nauli said...

akses dewaku sedang di-off-in. ga bisa lihat videonya :(

Wuri SweetY said...

wahhh cocok bgt nich buatku Glo...thanks ya lagunya, jd rada berisi dech hariku.

Dana Paramita said...

ka gloooo aaaaaaaaaaa amicu amicu so bad!!! kaka kok bisa gitar sih huhu ajarin dongggg :((((

Annesya said...

aaah... tiba2 pengen ngerekam beginian kaya mbak glo, tapi ga bisa maen gitar... haha... XD

si gadis berponi said...

darling, ponimu seksi sekali.

Poey said...

jadi kepengen digombalin pake kata-kata indah nan penuh makna...

iMa said...

Ini yg kamu bilang post buatku Glo???
Puisinya bagus, lagunya jugak!
Petikan gitarnya keren, haha.
Aku bisa juga maen gitar, tapi kurang ahli dalam bidang petik-petikan, hahaha.

ellent said...

^,^ bagus miss

[L]ain said...

lagu kesukaan gua nih (:
depannya jadi baca puisi bikinan sendri gitu yah...
nice :D

Gloria Putri said...

@nuel : emang terdengar kayak lg galau ya?

@rona : hehe...gpp kak...drpd yg bilang maw komen tp ga komen2....wkwkwk

@wuri : loh? koq cocok buatmu? jangan2???

@paramita : aqkkkkuuuuuuu ajariiiiinnnnn poseee imuttttt dongggg....wkwkwkkwk

@annes : belajar dong belajar....kwkwkwkwk

@cindy : yaiyalahhhh...gue getoooo...wkwkwk #kibasin poni

@poey : hahahha...jgn cowo tukang gombal biasanya "penipu"

@ima : iyaaa...hehehhe....hayukkk belajar :) aq jg baru aja koq bsnya

@ellent : xixixix, makasi miss

@[L]ain : bukan, itu puisi bikinan orang :) wkwkwkwkwkk

Matias said...

Glow...Airnya dimatiin dulu tuh...dah penuh tau..kwkwkwkw....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...