September 29, 2011

Percaya Saja Kalau Aku Bilang Aku Cantik

picture from here


apa bedanya cewe cantik sama cewe ga cantik?
...

Suatu siang...

"Ma, jualan apa tuh di luar?"
"Liat aja to!"
"Wah siomay ma, aku jajan ya, mama uda kenyang kan?"
"udah,"

Keluar rumah, memanggil si abang tukang siomay..
"bang...siomay"
"bentar ya neng, mba nya yang ini dulu"
seorang tetangga depan rumah juga sedang membeli siomay, dan si abang tukang siomay melayani dia lebih dulu.
"ya, baru ya bang lewat sini? biasanya ga pernah ada siomay lewat sini"
"iya, baru sekali ini neng"

Si abang selesai melayani si embak-embak tetangga lalu..
"mau yang apaan aja neng?"
"siomay basahnya 5, kentang 2, tahunya yang putih 1"
"nih abang tambahin satu lagi, bonus"
"wah, makasii bang, empat ribu kan semuanya? nih"
"ya, makasi ya neng"

Lalu si abang tukang siomay itu pergi dan saya masuk ke dalam rumah, makan di dekat mama yang sedang menonton TV.
"Ma, apa bedanya cewe cantik sama cewe ga cantik?"
"Ngga tau, apa emang", mama serius menonton infotainment sore.
"Kalo cewe ga cantik beli siomay 2 porsi ga dikasih bonus, kalo cewe cantik biar belinya cuma satu porsi dikasih bonus siomay"
"Kamu dapet siomay bonus?"
"iya, itu si embak depan rumah beli dua porsi ga dibonusin, hahaha, mama mau nyobain ga nih?"
"mana? mauu"
...


Ternyata menjadi cantik kadangkala ada untungnya, hehehe, saya mensyukuri itu (gak boleh protes kalau ga setuju saya cantik, percaya saja kalau saya bilang saya cantik, hehehehe).
Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

Andaka Pramadya said...

wiii mbak glo jadi narsis :3 wkwk cantik dari luar dijaga begitupun di dalam hatinya juga cantik kan mbak gloo :)

uchank said...

Asik yah jadi cantik mba glo :p
hahaha :)

Asop said...

Siapa tahu situ dikasih bonus karena situ masih muda. ^__^

Cut Maha Ratu said...

udah cantik plus ramah pula. pantesan aja dapat bonus dari si abang siomay hehehe...

iMa said...

Yaaaaaaaaaaaaaa, malah narsis dia, hahahha... Ya cantiklah Glo, namanya juga cewek. Kalo kamu ganteng, berarti kamu cowok... :P

NuellubiS said...

wani piro glo? :p

jawaban dariku tergantung bayarannya. heheheh

Gloria Putri said...

@andaka : hihihi....sifat aslii kuuu...narsis...soo pastilahhhhh....wkwkwk

@uchank : hohhoo...iya, dimana2 dpt prioritas juga :p

@asop : eh, si embak2 depan rumah tuh juga masih muda looo...wkwkwkwk

@bunda : xixxixi..iya bun :) hehhehe

Dana Paramita said...

hahaha ngikik kak bacanya :p iya percaya kok kaka cantik, cantik luar dalem malah :))

claradevi said...

everyone is beautiful when they believe they are! :)

Gloria Putri said...

@paramita : xixixxi, makasii yaaa

@claradevi : I do believe that I am beautiful :) hehehehe

Annesya said...

itu abang siomaynya kasian... ada cewek beli siomay mukanya kelaperan bangeeeet. heeeheee :p XD

Gloria Putri said...

@annes : uggghhhh, sialll :p

danan tri yulianto said...

apa coba hubungan antara jumlah siomay dan level kecantikkan... :p

Gloria Putri said...

@mas danan : ada...smakin cantik smakin banyak bonusnya...wkwkkwkwkwkwkwkkw :p

Gloria Putri said...

@ima+nuel : maaf, br tau kalau kalian komen karena sebelumnya masuk ke daftar spam :(
wkwkwkwkwkkwkwk

Anonymous said...

[url=http://www.picknewera.com/]Cheap Snapback Hats[/url]
A working class woman however would have only two to three everyday dresses, one especially nice Sunday dress. These women dons their nicest everyday dress out into town or when guests stop by to go to. Colors of dresses were simple and usually influenced by nature.
an initial in the french world of fashion
Team quotes from players that the club admires should be an essential component of the pre game and post game speeches. One good thing to remember with post game speeches, would be to end them on the good note, whether or not the game ended on a sour one. Letting your team leave feeling like they've failed is never beneficial..


[url=http://pinterest.com/tidehats/]snapback hats[/url]
Analogous to fashion and consumers taste, which keeps on changing from time to time, wrist watches, could be worn as jewelry rather than the time keeping device. have got the range of most exclusive watches that can be buyed online. The international brand can be easily purchased from the timepiece buy online or in the showroom.
and multiple crimes of fashion
Someone was in there to unlock the outer door, so someone had damn better open this one. Finally, it will. The odd sight of an armory on a college campus greets me.

[url=http://www.shinesunglass.com/]Oakley Sunglasses Outlet[/url]
[url=http://pinterest.com/tidehats/]snapback hats[/url]
[url=http://www.absorblearning.com/chemistry/article.php]sexy party dresses[/url]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...