September 07, 2011

Thinking About...

The Wedding
for hearing my thoughts,
understanding my hopes,
sharing my dreams,
and being my best friend
for filling my life with laughter and joy
and loving me without end..
I do..
anonym quote

...

suatu saat nanti aku ingin seperti ini
picture from here

Akhir-akhir ini topik pernikahan sedang hangat kami bicarakan. Topik pembicaraan saat sedang berdua dengan tuan ranger merah. Saya belum akan menikah, dan rasanya pernikahan masih terlalu jauh, karena saya dan dia sama-sama akan melanjutkan studi lagi, itu rencana kami. Tapi entah mengapa memang minggu-minggu ini rasanya sudah menjadi minggu-minggu cinta bagi kami. Kata mba Lita, saya seakan sedang 'kampanye cinta', hehehe. Bukan kampanye sih, tapi memang nyatanya akhir-akhir ini rasanya saya sedang berbunga-bunga terus. Mungkin karena libur panjang ini kami habiskan hampir setiap hari bersama-sama. Saya dan dia sama-sama menjadi panitia pernikahan seorang sahabat. Kami mempersiapkan lagu untuk dinyanyikan di acara lamaran dan seserahan (saya janji bakal nyanyi ulang berdua sama dia dan di upload ke sini), membantu acara pemberkatan nikah di Gereja, hingga sibuk mencari kado.
...

Jumat yang lalu, kami berniat mencari kado untuk pernikahan sahabat kami itu. Kami harus membelikan 2 buah kado, yang pertama atas nama saya dan tuan ranger merah, lalu yang kedua adalah atas nama teman-teman pemuda se-Gereja. Teman-teman pemuda semua pasrah pada kami yang akan beli kado.

Saya mengajak Sasha (oke, ini nama panggilan si Ranger Merah) ke pusat belanja grosir di Semarang. Kami sibuk memilih-milih..dan pilihan jatuh pada tea set warna orange pucat juga lampu tidur berwarna orange cerah. Kenapa Orange? karena selain kuning, saya juga suka Orange (perhatikan pada header unyu yang dibuatin sama mba Enno ini, orangee kann?). Kami sama-sama gak tau warna kesukaan calon pengantin (sahabat macam apa ini #plakkk) hehehhe, jadi milih kadonya ya 'suka-suka gue' dehh..
...

saya : hunny, yang ini aja gimana lampunya? bagus kan orange-nya?
sasha : iya bagus koq
saya : kalo tea setnya orange juga gimana?
sasha : ya, gapapa
saya : kamu tau gak sih warna kesukaannya mba Desi sama mas Iin?
sasha : ngga tau
saya : lah terus ini yakin warna orange aja? tar mereka ga suka gimana?
sasha : Desi kayaknya warna apa aja doyan koq
saya : okelah, orange aja ya?
sasha : huum
saya : hunn, kita koq malah kayak lagi beli-beli perlengkapan buat rumah sendiri ya?
sasha : (nepok2 kepala saya) hahaha, sabar ya sayang :) nanti ada waktunya kita kayak gini buat rumah sendiri
...

Pembicaraan itu muncul saat sedang memilih-milih kado. Ya, saya merasa saat itu seolah-olah sedang membeli perlengkapan untuk rumah sendiri. Mungkin karena efek warna yang saya pilih :)
Tapi, lagi-lagi "hanya waktu yang akan membuktikan"
saya masih akan menanti 'saat indah' itu hadir untuk kami :)
Tahun ini (2 bulan lagi), kami genap 5 tahun berpacaran, doakan kami ya teman-teman :)
Saya juga ingin suatu hari nanti di lamar dan dia berkata "will you marry me?" serta pake gaun cantik seperti mempelai-mempelai perempuan lainnya sehingga saya kemarin spesial meminta kembang dari manten perempuan, supaya cepat-cepat nyusul juga, xixixi...


kiss,
Image and video hosting by TinyPic

PS :
dear all my silent reader, blog ini dibuat khusus buat celotehan saya pribadi tanpa mama bisa tahu (mama sengaja ga saya ajarin blogging), karena saya ga sanggup kadang-kadang kalau harus menangis di depan mama jika sedang kangen papa..jadi please, jika ada yang membaca, dan kenal mama, tolong tidak perlu sms-sms mama atau menanyakan kondisi saya, lebih baik tanyakan langsung saja kepada saya, saya kaget waku mama bertanya : "kamu kangen papa, Put?", atau, "kenapa kamu ga curhat sama mama aja Put?kenapa malah curhat di blog?"
Bayangkan, masa saya tega curhat ke mama yang jelas2 masih bakalan nangis juga kalau lihat saya nangis?
Saya sedang berusaha tegar di mata mama supaya mama ceria lagi, jadi mohon kerjasamanya ya!!

jika masih saya tahu mama mendapat sms2 dari silent reader, saya dengan terpaksa menutup blog ini hanya untuk pribadi...trims :)

11 comments:

  1. Amin..semoga sampe pelaminan hoho
    happy aniv ya kak :D

    ReplyDelete
  2. mau nitip pesen juga buat silent readernya gloria yang 'sok perhatian' tersebut. ini bknnya saya mau ikut campur ya...

    tapi apapun yg akan dilakukan berkaitan dengan blog dan isinya, sejauh tdk merugikan bangsa dan negara adalah mutlak wewenang si pemilik blog.

    ini kehendak individu, sodara. bukan kehendak umum.

    saya rasa semua teman2 blogger setuju pendapat saya di atas.

    sori kalau saya terkesan sewot. tapi saya nggak mau kejadian ini dijadikan kebiasaan dan menimpa saya dan teman2 blogger lainnya (oleh silent reader yg mengenal keluarga kami tentunya).

    btw glo, cieeee....jd kapan undangannya? klo duluan brarti aku dan rona dpt pelangkah niiih... hihihi...

    ReplyDelete
  3. mba glo, aku di semarang juga nih sekarang hehehe

    ntar undang-undang lah yaaa :)

    ReplyDelete
  4. selamat berlima tahun ya glo, 60 bulan lohhh... keren luar biasa :)

    ReplyDelete
  5. Mana undanganyaaaaaaaaa..... :D

    ReplyDelete
  6. pelangkah untukku murah kok...tahu bakso yg terkenal dari daerah yg ke arah ungaran itu lho...tapi satu boks besar :))

    sudah clear-kah masalahnya, dear? :)

    ReplyDelete
  7. yah emang ga seharusnya sih mereka malah nanya ke mama kamu... ada baiknya kan ikut komen aja di blogmu. hehhehe... ato tanya aja di mana gitu. ckckck...

    ReplyDelete
  8. @azizah : blm, annivnya br november bsk :) hehehhehe...tp di AMIN-in doanya...tengkyu ya

    @enno : sabarr mbaaaa #ngipas2in....hehehe..ngga koq...km duluan aja mbaaaa...yg muda ngalah....huakakakkaka

    @ila : oya? dimananya? hehehe,masi lama kali non

    @kriww : makasiii :)

    @danan : hahahaha...belooommmm...bacalah baik2 :p

    @rona : apa??? tahu baxoo? wkwkwkwkkwk...okelahhh..hehhehe......belomm..aq belom 'pamer' ke mama

    @nuel : semoga mereka baca komen km ya :) trims

    ReplyDelete
  9. Aihhh lama ya udah jalan 5thn...moga langgeng dan segera naik pelaminan ya...!!!
    kl mbak enno ma mbak rona kelamaan mikir, dibalap aja glo!!!
    hihihi piss :)

    ReplyDelete
  10. Ciyeee.. kak glo udah gede. Semakin meng.kampanye kan cinta ;))

    ReplyDelete
  11. @wuri : AMIN, btw, aq ga mau ngelangkahin mereka ahhhh...wkwkwkwkwk...minta pelangkahnya aneh2 ntar malah repot...xixixixi

    @karanza : wkwkwkwkkwkwkk

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...