October 08, 2011

New Me !

Lihattt....adakah yang baru dari blog ini?
hekekekekkekekeke

tentu saja headernyaaaaa...



berjam-jam bikinnya tuhhh..gara-gara sewot sendiri bisa bikinin header buat orang lain tapi punyanya sendiri ga jadi-jadi...hehhehehe...

yaaa, alhamdulilah ya #syahrini_mode_ON
yeyyyyyyyyyyyy

yang dulu, bikinannya mba Enno tetep bakal saya simpan, siapa tau pas bosen terus balik lagi ke header lama.
Oya, sekalian saya kasih liat juga header bikinan saya di blog teman (klik disini kalau mau liat blognya)


hehehe, masih sederhana banget designnya, saya benar-benar masih baru belajar Photoshop (corel juga membantu dalam pembuatan header ini looooo), bisa berjam-jam di depan komputer sekarang hanya untuk photoshop, bukan blogging. hehhee, dan sepertinya akan membuat saya jarang posting juga deh, maafkan yaaa.


yasudahhh, sudah malam...dudu bubyee semuanyaaa
Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

Lia said...

tuh kan, asik photoshop tuuh, dia ketagihan :P

rona-nauli said...

sorry dorry morry td tenggelam di gunungan setrikaan...baru sempet liat yg dipamerin di sms tadi hehe. good job, Glo *gaya rianti cartwright :D*

Wahyu Eko Prasetyo said...

Keren

Enno said...

astagaaaah! satu header perlu berjam2?

itu terlaluuh! wkwkwk
hayo jadikan cuma 5 menit! pecahkan rekor!

*ngeloyor lagi ke blog sendiri*

:))

Akmal Fahrurizal said...

pantesan bikinnya berjam-jam, emang bagus kok. :)

Avioleta Zahra said...

aku belum bisa bikin header sendiriiiiiiii, ada yang mau bantuuuu?

*plis help. hehehehe, imuut headernyaa kak Glooo >.<

iMa said...

Lucu lucu Glo...
Itu headermu bisa besar? Berapa ukurannya pas kamu buat???

danan tri yulianto said...

ooww..blur..gambar utama masih sedikit sembunyi..

si gadis berponi said...

baby.. headernya so sweet, tapi blur ya.
kalo ngedit di photobucket.com pilihan font-nya beda dari biasanya, lucu2. aku kalo ngedit suka campur2, jd gak cuma pake photoshop.

NuellubiS said...

dan tetep bernuansa girly banget. :D

Dana Paramita said...

bagus kaka headernya, cewek banget.. mau dong dibikinin :3

Dhila said...

keren glo... soft, trus girly banget...

Gloria Putri said...

@Lia : iya....jd nyanduuuu...kwkwkkwkwkw

@rona : hahahhaha.....sesuatu bangett yaaa #syahrini_mode_ON

@wahyu : makasiii

@enno : hahahaha.....blom bs secanggih ituuu mbakyuuuu :p

@akmal : makasiiiiii :)

@zahra : makasssiiii, ayo blajarrr

@danan : masih aq utak atikk massss :p

@cindy : oke2 saran diterimaaaa....

@nuel : iya lahhh, dirikuu kan ceweee

@paramita : xixixixixi...makasiiii

@dhila : makasiiiii :)

Gloria Putri said...

@ima : koq komen km dianggap spam ya sama blogger?
aku ga tau itu ma...aq asal aja pake corel draw bikinnya,,....wkwkwkkwkwkw

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...