October 19, 2011

Pressure

I can feel the pressure..It's getting closer now..
Paramore's 
 ...
picture from here



aku hanya ingin tahu,
seperti apa rupaku?

apa rupaku bak peri baik hati?
yang akan terus menawarkan diri untuk membantu?
atau aku seperti orang dungu?
yang tak tahu harus berbuat apa?
sehingga kamu belum kapok
kapok menjejaliku terus menerus?

coba katakan saja..
apa yang membuatmu begitu bernafsu
seolah aku ini orang paling bebas di dunia?
seolah aku ini satu-satunya,
tak ada artinya,
tak bisa sepertimu?

tapi hei..
CUKUP !!
aku ini kan manusia juga..
sama sepertimu..
aku pun makan seperti yang kau makan
cukup kau perlakukan aku seperti ini..
dan kalau aku menolakmu, itupun aku punya alasan

maaf..
aku sudah cukup tertekan kali ini
Image and video hosting by TinyPic

8 comments:

rona-nauli said...

Glo, baik2 kah?

iMa said...

Kenapakah kamu Glo?

Poey said...

lama ga mampir,kok postingannya ky gini...
kenapa sih glo???

Annesya said...

orang keren... banyak cobaannya... :)

Sadako Kenzhi said...

semoga cepat baikan lagi ya,

Ellious Grinsant said...

wew, ono opo glo? galau-galau begini, huhuhuhu.../

NuellubiS said...

serahkan semuanya ke Tuhan glo.. :)

Gloria Putri said...

@rona : gag begitu kak :( galau tingkat tinggi :(

@ima : huhuhu...lg pressure aja sih...ngerasa cape :(

@poey : makanya sering2 mampir ya poey :) hehehhee..jd aq ga galau2 dehhh

@annes : wehhh...suka dehhh kata2nya, tp kalo kayak bgitu, aq memilih untuk menjadi orang yang tidak keren sajalah :(

@sadako : AMIN, makasi yaa

@eel : lg musim galau :( stress tingkat tinggi, dirimu posting yg lucu2 gihh..biar ga galau nihhh

@nuel : iya, udah :(

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...