October 14, 2011

Will y'?


Aku Sabtu ini ke Jawa Timur hunn, berangkat Sabtu pagi, pulang Minggu sore
...

Kapan lagi aku bisa minta kamu temani ngobrol?
Kapan lagi kamu bisa kuajak bercanda?
Kapan lagi aku bisa menangis sesukaku di bahumu?
Kapan lagi kita bisa saling bercerita mimpi dan harapan?

Aku selalu berharap Sabtu-Sabtu yang seperti dulu.
Aku selalu ingin Sabtu-Sabtu saat kamu datang,
saat kamu memintaku menemanimu, walau hanya ditemani secangkir ice cream
atau hanya parkir di pantai lalu diam melihat ombak,
dan Sabtu saat aku ada di atas motormu, hanya untuk menghabiskan bensin semalaman.

Tapi sepertinya sekarang sudah tidak bisa lagi ya?
sudah 2 Sabtu seperti ini kan?
bahkan ketika bisapun, kamu memilih teman-temanmu.
juga Sabtu besok...
sepertinya aku sendiri lagi,
sebenarnya, memang aku yang sudah tak penting lagi?
atau kamu memang benar-benar sibuk?
dan akankah ada Sabtu-Sabtu yang lain yang seperti dulu?

aku kangen kamu,


aku kangen moment-moment seperti ini
(picture is mine, posted here)


Image and video hosting by TinyPic

12 comments:

  1. kan masih ada sabtu2 yg akan datang Glo ... Cheers up ...

    ReplyDelete
  2. Betul kata madam Ike, kan masih ada Sabtu-Sabtu yang akan datang :D Kalopun nggak bisa ketemu, masih bisa sms atau telepon kan. Daripada kayak aku, nggak ada lagi hari-hari bersama *galaulagi*

    ReplyDelete
  3. bner kta bu ike hunn..bsok2 kn masi ad wktu..
    hunny kn jg penting..
    ak sbenerny pgn jg jln2 ma hunny..
    miss u 2o hunn..

    ReplyDelete
  4. kalau kekasihnya baca (kekasih? berat ya bahasa gw) ... pasti si pacar tercinta langsung berubah jadi tambah romantis abis baca ini.

    baru 2 sabtu kan? namanya juga anak lakilaki, kadang pengen jg ada waktu buat main sama temen. kita perempuan ngalah2 dikit gak pa-pa. asal jangan 3 kali puasa 3 kali lebaran si abang gak pulang2. itu bang toyib!

    ReplyDelete
  5. Nyanyi

    "Kau deeeengan dirimu sajaaaaa.....
    Kau deeeengan duniamu sajaaaaa.....
    teruskanlah... teruskanlaaaaah...
    kau begituuuuu...."

    ReplyDelete
  6. hahaha envy juga ngeliat orang yg punya someone #nasib single :D

    ReplyDelete
  7. kalau sama aku kangen nggak... miaow...

    ReplyDelete
  8. kalo Sabtu ga bisa, kan masih ada hari Minggu? :D

    ReplyDelete
  9. Eh eh, ke Surabaya ya, jangan lupa. :D

    ReplyDelete
  10. selama gw ngikutin blog ini, gw makin yakin kalo yang punya blog jago bikin puisi. :))

    ReplyDelete
  11. Wuih dalem bgt dah.. Sabar, ini juga buat pembelajaran kalo gak selamanya cinta itu harus selalu berdekatan. Bukankah cinta itu tidak dibatasi ruang dan waktu. Tapi selamat bergalau ria deh mbak.. :D

    ReplyDelete
  12. @madam : Sabtu depan dia pasti sibuk lagi, trus Sabtu depannya lagi pasti rapat akhir bulan di kantor :(

    @ima : lah, mending klo sempet sms ato telpon say.....betewe, commentmu koq masih dikira SPAM ya?

    @hunny : aq mau ke pelangi, ato rumah coklat, ato dapur keju hunn :( sama hunnyu aja berdua...ga boleh ngajak tmnnya hunny :(

    @tante poni : tuh malah uda komen dia sebelum kamu tante....AMIN deh klo dianya jadi tambah romantis

    @eel : hahaha....namamu ganti jd ellious monica? wkwkwkwk

    @annisa : hei...single juga asik looo :) dinikmati aja dl :)

    @annes : kangennn...sini2 peyukkk :p

    @akmal : hari ini juga ga ketemu tuh sayangnya :(

    @asop : jangan lupa apa?

    @nuel : #blushing.....makasii nuel :)

    @feby : hohoho....iya....galauers niiii...wkwkwkwk

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...