November 08, 2011

Sometime, Being Curious isn't Good !

got the picture from here

Is that good?

selalu ingin tahu?
selalu mengurusi orang lain?

I was thinking that it would be fine
selama tidak kamu usik aku
tapi kamu sudah mengusikku
membangunkan naga tidur dalam diriku
dengar yaaa..
ini naga, bukan macan!!

well, aku sudah jengah dengan tingkah lakumu
lama-lama aku muak
jangan sampai aku muntahkan semua kemarahanku

lebih baik berhenti mengusikku
sebelum naga ini benar-benar menerkammu!!

urusi saja urusanmu,
hai tukang gosipp yang sok sibukkk!!
aku cape berurusan denganmu
Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

Dania Adela said...

glooo u r too cute to be a dragon! ;)

dont waste ur energy for them glooh, let them be lahh.. rugi juga kl kamu ladenin, mereka itu ga penting!

Sweet dream, glo..

Akmal Fahrurizal said...

Kalo seseorang udah terlalu ikut campur sampai melebihi area privasi kita, pasti ga enak juga kitanya. :D

Lita said...

Glo: take my advice. Be calm. Smile. Laugh. Persenjatai diri kamu dengan 'selalu cantik' di depan si penggosip. Biarin dia repot sendiri. Kalau ada yang berusaha nyindir, bilang, "namanya juga artis, gak jauh dari gosip." Pasti mereka atau dia tambah panas, dan kau pun berlalu dengan siul2.
It works for me...

si gadis berponi said...

tapi kayaknya ya, glo... separah-parahnya tukang gosip disekitarmu itu, masih lebih akut tetanggaku si biang gosip. gue yakin kalo ada kontes tukang gosip, dia pasti menang.

bo, diriku tinggal di tangerang which is orang2nya (encim2, engko2, siapapun) ngomongnya ember semua (bukannya rasis ya, maaf, tp kenyataannya begitu). rasanya gue udah gak sanggup, pengen pindah ke bulan.

dan aku udah kenyang bgt, bukan cuma digosipin, keluargaku juga pernah dihina habis2an sama tetanggaku si biang gosip itu. tp skrng aku belajar untuk diem aja, buang2 waktu ngeladenin dia. biarin aja, itu yang mereka tabur... itu juga yang akan mereka tuai.

iMa said...

Glo... Cuekin aja, biarin aja mereka mau bilangin kamu apa... Cukup percaya segala sesuatu pasti ada balasnya, meski nggak dalam bentuk yang sama... Kalo aku sih sekarang mikirnya, urusannya bukan sama aku kok, tapi sama yang punya hidup... :D

Enno said...

idih lupa ya sm yg aku pernah bilang...

belum dibilang keren kalo blm ada yg sirik! dan org keren biasanya ngetop.

wkwkwkwk....

PS: kok ada sih pengajar yg tukang gosip... kasian murid2nya :(

AuL Howler said...

hehe...

status di FB ku beberapa ahri yang lalu lho ini.

"Well, gak semua hal harus kita ketahui. Kadang-kadang, membiarkan suatu hal tetap menjadi misteri itu... menyenangkan"


Hihihi
Semangat kak glo!
kalo perlu cakar aja dia! jambak rambutnya!

#Eh lok kok?

(abaikan)

hehe

Saraswati Kirana Putri said...

ampuun mbak glo gag lagi lagi deeh
hehehe
udah mbak cuekin aja ampe mulutnya ndower daripada rempong booo ;p

michellehendra said...

totally agree! cuz sometimes curiosity leads towards disappoinments! :(

michellehendra.com
xx

Aya Smith said...

That image is so cute! I love how she looks completely passed out, lol! Also, your header is ADORABLE! Is it from a certain manga?

Aya ♥ Strawberry Koi

Gloria Putri said...

@dania : makasi daniaaa

@akmal : bener....brarti kesimpulannya "jadi artis ga enak ya?" hahahhaa

@lita : duh, uda begitu mba, tp tetep aja

@tante poni : AMIN

@ima : tengkyu ya im

@enno : sok tau nih mba enno....hehehehehehe

@aul : pengennya sih ngejambak rambutnya :D hahahhahahhaa

@saras : hahahahhaa...iya2 klo dipikir2 bibirnya lama2 bs ndower

@michele : thank you michele

@aya : thank you, the header is from enakei.com :)

Hans Brownsound ツ said...

hei tukang gosip,
tak sentil yeiy!
*kibas rambut*

The Dimo said...

Astaga Dragoooonnnn og... hahahahhaa..... ^^v

Gloria Putri said...

@hans : ihhhhh, hans centil dehhh :p hahahaha

@mas dhim : lha shio ku lak naga to mas....wkwkwkwkkw

Asop said...

Yeaaaaah ini berhubungan dengan frase favorit saya, "Ignorance is bliss". :D

Kadang dengan tak mengetahui sesuatu itu lebih baik daripada mengetahuinya. ^^

Gloria Putri said...

@asop : setuju :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...