January 26, 2012

Aku dan Langit

"aku sedang galau", kata langit kepada matahari


"lalu? mengapa tak boleh juga aku bersinar?" tanya sang matahari

"tak boleh....biar dunia tahu betapa galaunya diriku", seru langit terisak...

...


Sudah beberapa hari ini hujan terus menerus di Semarang. Memang sih ini masih minggu-minggu Imlek yang artinya penuh dengan hujan deras. Tapi sungguh, angin juga tidak bisa diajak kompromi rupanya.

Hujan dan angin, kombinasi menyebalkan yang saya benci. Matahari? Dia hanya tersenyum bersembunyi di balik awan, persis seperti seorang anak kecil bersembunyi di balik tubuh besar ibunya, hanya bersinar terang sesaat lalu hilang begitu saja.


Mungkin langit sedang galau. Seenaknya saja hujan,  terang, hujan lagi, terang lagi, hujan tambah deras, terang sedikit, lalu hujan lagi juga angin.


Tapi, malam ini langit terasa berbeda. Cantik, bersih, terang, karena seluruh bintang berkumpul menghiburnya, supaya tidak terus-terusan "galau".


"hunny...lihat tuh..malam ini langitnya bersih ya, seakan hujan berhari-hari mencuci langit yang sekarang terlihat berseri"


PS:

ini saya posting menggunakan program blogger-droid dari hape...semoga tulisannya tidak ada salah ketik yaa...saya agak malas mengulang membaca di layar kecil seperti hape..

have a good night dude

glo


Published with Blogger-droid v2.0.4

3 comments:

Lia said...

ga ada yang salah ketik mbak, cuman kurang foto, gimana gitu. hehe. mau dong programnya, :D

iMa said...

Lah, kok ga ada fotonya Glo? Yang tak bilangin itu ga bisa ya?

JejakShally said...

di jakarta langit juga sedang menggalau...
banyak pohon tumbang klo langit lagi ngambek, semoga di semarang gak ada yg tumbang tumbang #hlooh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...