January 07, 2012

Selamanya... Hanya Kenangan

dia sudah mati...
iya kan Gloo?
you should move on,
he's just your memory!!
-me said to myself-

picture from here


: kisah tak sempurna,

Lagi, ini tulisanku untukmu.
Aku heran, mengapa beberapa bilang tulisanku manis? 
tulisanku tentangmu, padahal rasanya pahit buatku, memualkan...
menulisnya membuatku semakin sadar bahwa kamu jauh.

Aku sadar bahwa di sanapun kamu tidak pernah memikirkanku, 
walau seringkali kamu tinggal tetap di pikiranku, dulu.
Aku sadar aku membuang waktuku hanya untuk beradu argumen dengan ranger merahku bahwa kamu memang hanya kenangan, 
ya, kamu memang hanya kenangan kan?
Dan kalau kamu sering datang akhir-akhir ini, bukan berarti kamu sedang memikirkanku kan?
Katakan bahwa kamu memang hanya iseng saja, seperti dulu.

ohh, sudahlah, tuan kesepian, 
aku lelah,
dulu kau sudah kuanggap mati..
tapi kini, jangan membuat penyesalan datang padaku..
menyesal karena pernah membiarkanmu pergi tanpa pernah tahu ada cinta yang belum terkatakan...
cukup...kamu sudah mati,
aku sudah mati rasa akan dirimu..
kenangan.. kamu hanya kenangan 
ya, tuan kesepian,
kamu memang sudah mati,
sedih rasanya harus mengakui itu.. tapi aku tak punya pilihan..
supaya aku tidak lagi memikirkanmu saat sedang bersamanya, ranger merahku..

...

picture from here

you said there's tons of fish in the water
so the water I will test...
...
the best and yes I do regret
how could I let myself let you go
and now, now the lesson learned
I touched and I was burned
oh I think you should know
Katy Perry's Thinking of You

Image and video hosting by TinyPic

11 comments:

ila said...

pantesan aja mba glo suka thinking of you-nya kety perry :D

hati-hati, mba, nanti malah menyakiti hatimu dan ranger merahmu kalau terus dipikirin :)

Poey said...

aku agak2 ga jelas mksdnya...
tp aku nebak2...
ehm...semacam kamu kepikiran org lain di masa lalu
wkt lg sm om ranger merah ya???
ato ceritanya org itu dtg lagi???
ayo galauuu... aku jg galau ah...

Gloria Putri said...

@ila : iya la.....semoga tidak berkepanjangan :'( hikssss

@poey : poey liat postinganku yg sebelum ini, nanti kan ngerti :) hehhehe...

Enno said...

klo gak mau dipikirin lagi, jgn diposting2 kayak gini... tutup buku brarti tdk perlu ada satu katapun buat dia.
itu malah jadi ngaruh sekaleee poniiii!!!

(klo dia sekedar suka mampir doang ya anggap aja angin lalu, usir klo perlu).

hadeeeeh!

:))

ila said...

setuju banget sama mba enno,
kadang yang namanya kenangan itu sebenernya bukan mereka yang mampir lama2 tapi kita yang melebih-lebihkan di pikiran kita sendiri, mba..

usir aja usiiirrr..
hehehe :D

Lopce Simoes said...

Everyone live to something better in future. high hopes mate, Stand up and Enjoy the ride.

Bless

Gloria Putri said...

@enno : iya mbaaa :'(

@ila : iya ila...makasiii

@lopce : thank you :)

Ceritaeka said...

Cerita kalau ditulis sepenuh perasaan memang mengahrubiru ya...

Bener tuh kata Enno, ayok move-on :)

Hans Brownsound ツ said...

aku ngerti banget postingan ini. ngerti banget!
jangan biarkan orang yang mengacaukanmu di masa lalu, mengacaukan lagi masa sekarang dan masa akan datang glo :D

Gloria Putri said...

@mba eka : iya mbaaa......sedang berusaha move-on niii :) tengkyu yaaa

@hans : AMIN......aq sedang menata hati buat 'usir' dia dalam hidupku :) tengkyu hans :)

kova said...

Seperti inilah hidup. Apa yang kita harapkan belum tentu sama dengan kenyataan. Tidak semua manusia baik namun tidak ada manusia yang mau dikatakan tidak baik. Glory, tetap tegakkan langkah walaupun sebetulnya kita sudah lelah dan terlalu lelah.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...