January 09, 2012

So Called "Galauland"

picture from here
Menjadi galau bukan pilihan saya sejak pertama menginjakan kaki di tahun 2012 ini. Bayangkan, galau terus-terusan sekarang malah bikin saya sakit, suhu badan tinggi, padahal tuntutan kerja masih banyak, belum lagi dua anggota keluarga besar yang  berurutan meninggal dalam seminggu ini.

Saya lelah, sungguh. Menjadi galau juga bukan untuk gaya-gayaan supaya blog saya dibaca orang. Toh kalau memang bagus pasti juga akan ada yang baca kan?

Saya tak ingin galau. Saya mau semangat, seperti janji saya di awal tahun.
So, here I am.... Saya berusaha menemukan Gloria yang dulu, yang pecicilan, yang simple, dan belajar menyimpan memori, bukan dibuang.

Terimakasih buat teman-teman yang memarahi saya karena galau saya, ila, mba enno, dan beberapa teman yang bukan dari dunia maya, saya berterimakasih, karena kalau tidak diingatkan, galau ini bisa naik stadiumnya.
Bahkan belum naik stadium saja, mba Enno sudah memasukkan saya dalam list pasukan galaunya....
Astaga.... ampun mbaaa, galauland ga enak banget, cukup deh jadi pasukan galaunya.
Tapi kata ampun belum cukup untuk lepas dari galauland ini, mba Enno memberi syarat #tepokjidat
Ya, saya harus menjawab lima pertanyaan yang diberikan mba Enno untuk pasukan-pasukan galaunya dari galauland.

so, here are the questions :

1. Siapa guru favoritmu?
aduhh...siapa ya? saya ga punya guru favorit, kalau guru yang dibenci banyak bgt...soalnya jaman sekolah saya nakal banget, pernah suatu kali diusir dari kelas karena ketauan mencontek pas ulangan, disuruh keluar begitu saya malah senang, malah jajan di kantin...hahahhahaa....tapi kalau pertanyaannya 'dosen', saya punya dosen favorit, karena saat kuliah saya jadi anak manis yang duduk paling depan, sebisa mungkin meraik IP maksimal...hahhaahaha, berlawanan banget kan...oke, jadi kalau dosen favorit saya ada 2, yang pertama adalah madam Ike, dia tidak akan sungkan memelukmu ketika kamu 'down', bersahabat sekali dengan mahasiswanya, kalau ga ada beliau, saya ga mungkin bisa nyelesain skripsi :D .... Satunya lagi adalah dosen ganteng bernama G.M. Adhyanggono, trust me, yang cewe kalau liat ni dosen pasti ngiler. Pelupa tingkat tinggi, sayangnya pak Adhy ga pernah lupa kalau sudah punya istri dan anak, kalau lupa kan bisa saya gebet #lohhh
hahahhahahaha.....
 
2. Apa makanan yang kamu sukai dan tidak disukai?
Saya bukan pemilih, makanan apapun selama layak dimakan (tidak basi) saya pasti makan, karena saya sadar diri, memasak itu susah (saya belom bisa masak sampai hari ini), jadi menghargai makanan yang tersedia adalah kepuasan tersendiri bagi yang memasak.... Jadi, besok kalau saya sudah bisa masak (kapan Glo?), dan ada yang makan makanan masakan saya tapi tidak dihabiskan, pasti akan saya marah-marahin, walau makanan itu ternyata keasinan, kurang asin, kemanisan, atau apalah, tak ada alasan untuk tidak menghabiskannya... hahahahaha...
 
3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
buat saya hidup saya yang Tuhan berikan itu berkesan semua, jadi tidak ada memori yang benar-benar berkesan dan terkesan spesial.. Saya berusaha menikmati setiap 'surprise' yang datang dari Tuhan.. 
 
4. Siapa cinta pertamamu?
Waduhhh...perlu ya disebutin namanya? Yang pasti dia teman SMP saya dulu. Sewaktu kelas 1 SMP, saya pernah 'nembak' dia di depan kantin, lalu, tau apa reaksinya? Dia hanya melihat saya sekilas, lalu melengos. Huaaaaaaa.......itu menyakitkan sekaliiiii......hiks..hiks..hiks.. Tapi setidaknya tidak semenyakitkan kenangan tentang si 'kisah tak sempurna' yang saya tulis di dua postingan sebelum ini, kalau yang itu, bahkan saya tidak sempat bilang tapi orangnya sudah keburu pergi.. #nangis
ahhh...sudah... malah galau lagi kan :'(
 
5. Who is your best friend?
Saya berteman dengan banyak orang. Jadi, yakin mau saya sebutkan satu-satu? Mungkin akan perlu beberapa hari untuk menyelesaikan menulis nama-nama sahabat saya #alay

Udahhhh....
Pegelll....
cukup yaaaa.....dengan ini saya menyatakan diri tidak galau lagi #cheer_up
dan pasien galau berikutnya adalah :
1. Poey
2. Ima
4. Amalia
5. Ila

here is the award
kalau menangis adalah simbol lemah, maka aku memilih untuk tersenyum saja
-my quote-

Selamat mengerjakan ya teman-teman.
Image and video hosting by TinyPic

10 comments:

Dania Adela said...

tahun berganti tapi galau tak pernah berhenti.. HIDUP GALAU! hahahahahah ;p

Enno said...

galau sih menurutku udah bawaan orok glo hahaha...

btw itu jawaban no 2 pasti kode buat sasha yak?

:))

si gadis berponi said...

ini maksudnya apa ya, jeng? pasien galau maksudnya disuruh ngapain? disuruh jawab pertanyaan atau disuruh menggalau? baca tulisan galau aja saya sudah malas, apalagi kalau harus bikin tulisan galau. :)

Lita said...

@Glo: masak itu menyenangkan, apalagi kalau yang makan abis dua piring, seperti TeiGung-ku. Tapi TeiGung emang kaya kamu, apa aja dimakan, mo tuh makanan rasa nano2, atau gak ada rasanya, ambles aja dah ma dia, makanya aku seneng masak... hihihi..
Semangat ya, Glo.

Btw, soal cinta pertama, itu emang banyak berbunga dan nyakitinnya. aku mengerti perasaanmu #tepukpundakGlo

Gloria Putri said...

@dania : ga mauuu ahhh....cape galau terus :(

@enno : hah? bawaan orok? wwkwkwkwkwk...perasaan dl ga pernah galau deh...apa jangan2 itu efek krn kosakata 'galau' belom ada ya?
hahahha..iya...buat sasha...awas aja tar klo gw masakin ga dimakan, ga bakal dapet jatah lg...hahahhaha

@tante poni : jawab aja 5 pertanyaan yg sama kayak yg aq jawab :)

@lita : semoga sasha kayak teigungmu mbaaa.....makasih sudah mengerti :)

FeraSuliyanto said...

huaaaa! aku belom ngerjain PR ini! *comment apa-apaan ini* :))

Gloria Putri said...

@fe : sana buruan dikerjain :P
wkwkwkwkkwk

Hans Brownsound ツ said...

hehehe. galau kok buat gaya-gayaan glo. galau karena emang galau.
hahaha :))
aku penderita galau stadium akhir lo. mari berkenalan. haha :))

Hans Brownsound ツ said...

hehehe. galau kok buat gaya-gayaan glo. galau karena emang galau.
hahaha :))
aku penderita galau stadium akhir lo. mari berkenalan. haha :))

Gloria Putri said...

hahahhaa......ayoo hansss...jangan galau jga :p
ga enak looo galau terus2an :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...