January 04, 2012

Suddenly, I Miss You


sehat2, glo?
...


picture from here


: kisah tak sempurna, dimanapun kamu berada

Ratusan kata yang dulu pernah tertulis, semuanya tentang kamu. Pernahkah kamu berpikir apa yang pernah aku rasakan? Pernahkah kamu mengerti arti setiap catatan pinjaman kalau kamu malas mencatat? Pernahkah kamu tahu sebabnya aku selalu mau mendengar kamu meski rasanya masih sebal karena tingkahmu? Pernahkah kamu sekali saja terpikir alasanku membiarkan rambut yang sudah rapi kamu acak-acak begitu saja? dan pernahkah kamu ingin tahu perasaanku, dulu?

Aku sehat kok, sungguh, tidak kurang suatu apapun. Aku? Kalau kamu ingin tahu aku juga tetap sama, tetap Gloria yang kecil, atau yang kau sebut mungil, juga tetap Gloria yang akan mengenangmu dengan sweater dan parfum khas serta lengan kurusmu yang pernah memelukku. Bedanya sekarang, aku adalah Gloria yang judes yang akan membalas pesan singkatmu dengan kalimat ketus. Tidak, aku tidak membencimu, aku hanya berusaha menutupi rasa senangku kalau mendapat pesan singkat darimu.

Kini, semua cerita tentang kamu, yang dulu pernah kutulis di sini, dalam benakku, semuanya terbuka lebar di hadapanku. Celana hipstermu, tengilmu, bau khas tubuhmu, sweater lengan panjangmu, kuberitahu ya, aku tak akan pernah lupa itu semua. Aku tak tahu mengapa, tapi rasanya sekarang, ingin sekali melihatmu sekali saja, setelah sekian tahun kamu pergi, pergi ke kota yang jauh dan semakin jauh kini meninggalkan cinta yang tak pernah terkatakan.
Kisahmu, selalu tersimpan rapi didalam kenangan.

...

aku sehat koq, kenapa?
masih mungil? kalo aku tambah tinggi nihhh
ahh, males ahh, sms bawa-bawa fisik
biar mungil tapi kan jagoan taekwondo #ngrayu.dikit.hee
hahh...ngrayu banyak juga ga ngaruh koq :p


gambar diambil dari akun Facebook dia, si kisah yang tak pernah sempurna
mungkin kabut tebal pernah menutup matamu, sehingga , kamu tak akan bisa melihatnya... melihatku dengan cinta yang dulu pernah kutawarkan





PS:
to ranger merah,
ini hanya postingan tentang seseorang di masa lalu :) kalau sekarang aku kangen dia, bukan berarti cintaku untuk dia, itu kan dulu... sekarang sudah ada kamu, jadi, jangan cemburu ya, sayang :)

19 comments:

Harija said...

lovely post!
Happy New Year 2012!

My Lyfe ; My Story


rangermerah said...

hmmmm...

Dana Paramita said...

hahaha kak glo ranger merahnya jealous tuh:p

Try Afriarina H said...

kereeeennnnn kak :) kalo kak sasha bisa nrima wahhh kereeeeeeeeeeennn bangeeettttt :)
dapet foto yg kerennn" juga....
aku ajarin nge'blog donkkkk :)

Enno said...

waduh.. itu pake fotonya dia pula...!

kayaknya sih klo dr hmm-nya itu, sasha jeles deh...

:))

kakve_santi said...

ikut jejak saya : pulang kampung untuk bertemu pujaan hati.. kwkwkw...

Ulla von Wieben said...

Cieee hihi ^^
Salam kenal ya :)

Gloria Putri said...

@harija : happy new year too :)

@hunny ; apa hunn? uda ga usah mikir aneh2.....cuma kenangan

@dana : wkwkwkwkkw...

@rina : lohh, bukannya kamu uda bs ngeblog? minta diajarin gmn?

@enno : wkwkwkwk...lha pas lg liat2 fotonya, terpikir buat 'nyolong' foto itu mbaaa...wkwkwkwkk..

@kakve : welehhh...ini bukan masalah pulang kampung...ini hnya kenangan koq :)

@ulla : koq cie? yaya, salam kenal jg

ila said...

wahahaa mba glo parah niihh :D

tapi seseorang yang dibilang 'kisah tak sempurna' itu emang suka datang tiba-tiba, bawa rasa rindu tentang saat itu. yaaa cuma sebatas rindu. sudah. iya kan mba?? :)

Saraswati Kirana Putri said...

hahahahaha mbak glo bahaya iih
nanti yayangnya ngambek lhoo :p

Gogo Caroselle said...

glo, aku suka banget postingan kamu yang ini..
so honest, so cute
and now i feel like giving you a hug.. :)
*hugs*

Gloria Putri said...

@ila : iya, sebatas kangen koq :) hehehe

@saras : lha emang uda ngambek oq :P ni lg mikir caranya biar ga ngambek lg :p

@gogo : thank you gogo for the hug :) hehehhe...

LintasKoran said...

nice share

Thanks

Inez said...

Aduuh.. disatu sisi ini manis bgt.. disisi lain, aku kasian sm Mas ranger merah.. T_T "hmm"nya ga enak bgt. hahaha..

Gloria Putri said...

@lintas koran : thanks 4 comment :)

@inez : hahahha...jadi, pilih yg mana? manis apa kasian? wkwkwkkwkwkw...welcomeback darling :)

Poey said...

baca yg terakhir,br baca yg ini...
hengggg...kamu masih untung cuma tb2 kangen stlh sekian lama.
lah aku apa kabar glo???jalan sama siapa,yg diinget siapa...menyedihkan :(

Gloria Putri said...

aduh poeyy...sini2 peyukkk

Poey said...

sini peyuuuukkkk...
tp gpp,ini sdg berjuang keluar dr
kubangan lumpur masa lalu,akakakak...

Gloria Putri said...

aduhhh...bau dong kalo dr kubangan lumpur :P hehehhee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...