February 12, 2012

Confession

'Mau dibawa kemana hubungan kita...'

...


Tiba-tiba lagu lama dari sebuah band Indonesia menggelitik telinga. Tertawa mendengar liriknya yang bernada melayu itu, meski dulu saat lagu itu begitu populer saya bahkan tidak pernah menggubrisnya.

Permasalahannya bukan pada lagunya atau keheranan karena eksistensi band itu di tengah boomingnya boyband, tapi pada liriknya.

"kamu masi bisa main PON 2016 koq Glo, tapi kalo kamu belum menikah dan gendong anak waktu itu.."

Beberapa waktu lalu, pelatih saya memberi semangat bahwa usia tidak terlalu berpengaruh pada profesi keatletan saya, kebetulan cabang yang saya mainkan juga terbuka sampai usia 35tahun, tapi lalu saya jadi berpikir.

"Kalo gw mau nikah dulu sebelum 2016, berarti harus secepatnya dong"

Sayangnya saat saya sampaikan pemikiran itu ke pelatih jawabannya adalah,

"Wah, iya kalo kamu habis itu ga hamil trus punya anak trus berat sama anak belom lagi ngejar proporsi tubuh seperti saat belum hamil, terlalu riskan.."

Yah mau gimana lagi..akhirnya saya hanya bilang,

"Udah deh Nim, aku tar pas PON ga usah main jadi atlet tapi turun jadi pelatih aja..habisnya aku juga belum tahu kapan dilamarnya.."

Nyengir geli, pelatih saya mengiyakan dan berkata kalau jadi pelatih juga tidak buruk koq.


Susah jadi wanita multiperan ternyata, banyak mimpi tapi tetap saja semua terganjal dengan hal-hal seperti kodrat wanita untuk hamil dan melahirkan. Tapi, yang lebih memusingkan adalah disaat sudah banyak rencana tersusun di tahun-tahun yang akan datang dan pihak yang bersangkutan dengan rencana-rencana itu bahkan belum berencana sejauh apa yang kita rencanakan.

...

'Mau dibawa kemana hubungan kita, bila kau terus menunda nunda tanpa ada ikatan cinta ngajak aku menikah....'


semoga saya masih sabar menunggu dia bilang

Will you marry me?

...glo...


picture random from http://weheartit.com


Published with Blogger-droid v2.0.4

12 comments:

iMa said...

Eeeeeeeaaaaaaaa #kode #kode #kode... Mintak dilamar... ASAP!!! Hahaha :D

Gloria Putri said...

hhahahaha.........semoga dia bca dehhhhh

Enno said...

sashaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

kenapa gak ngerti2 jugaaaa!
*zediggg!*

:))

Cindy Wijaya said...

eksplisit. maksud tersampaikan dengan sangat jelas. biasanya kalo cowok ditanyain soal kawin suka pura-pura mati. :P

Lita said...

Dear Ranger Merah, ayo cepetan lamar si Poni yang menye2 ini. Nanti dia galau terus loh? Jadi pengen cubit pipinya *gemeeeeesss*

Sabar ya, Dek. Sabaaarrr. *tepuk2 pundak*

ila said...

ya ampun mba gloooooo :D
sabar, sabaaaarrr..

Semoga si mas'a baca..
Kan aku di semarang juga tuh, undang yaaaa :)

Dana Paramita said...

hahahahhahaha udah bukan kode ini mah jelas namanya:p yaudah buruan married ya kak aku tunggu undangannya eh hahahha oiya makasih kaka cantik komen2nyaaaaaaa smooch

Saraswati Kirana Putri said...

wuahaha aseek aseek udah pengen nikah XD
ntar weddingnya pake dobog aja mbak #ide gila
aku tunggu undangan aaaah~

Annesya said...

ngehehehe... sabaaar sabaaaarrr...
ayo ayo ayo available now gadis imut bernama gloria putri. dibeli dibeli... *bukalapak* ngehehehe *kabur*

Gloria Putri said...

@all : si ranger baca komen kalian semua...xxixixi...katanya segera koq...nglamar aq....hohohohio.....doakan sajaaaaa....eheheheehe

campor bawor said...

asik di baca juga ...he..he salam kenal...

Gloria Putri said...

hai campor...salam knal

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...