February 08, 2012

Unspoken Love 4


ndut, aku mau cerita...

yaudah cerita aja..

...

Seperti air tenang, dalamnya hatimu tak dapat kuukur

Bahkan ketika bibirku terbuka,

Lidahku kelu tak dapat berkata...

Ketika mata sudah berbinar suka,

kelenjarnya tak sanggup menahan duka

Berjalan mengikutimu,

Tapi kau berlari

Cukup... sudah hentikan saja kisah ini

Kisah dongeng yang tak jadi

Kisah angan-angan yang selamanya hanya jadi mimpi

Buat apa?

Lelah aku..

Menanti cinta

Cinta yang bahkan tak pernah tersampaikan

...

aku mulai jatuh cinta..

oya? She's so lucky then... congratz...

...

Ini episode terakhir dari Unspoken Love...saya sudah malas soalnya.... maaf buat teman-teman yang sampe sms nanya lanjutannya.. kisah radith dan puti selesai sampe di sini...

Ah yaaa...saya BETE bbanget sama blogger droid ini....benar2 harus nabung lagi deh buat punya komputer baru...hikssss

..glo..

*pict. from http://welcometomyparadize.tumblr.com/post/16921860947

Published with Blogger-droid v2.0.4

12 comments:

Claude C Kenni said...

He? Terus endingnya jadi gimana? Tersampaikan ga cintanya?

Gloria Putri said...

engga....lha kan malah radithnya jatuh cint sama cewe lain....so its the end

IT'S ME.... said...

Komputer mu np glow....???

Mine and Me said...

huhuhuhu...
nggak suka sama yang sad ending...
tuh kan jadi kepikiran terus... huhuhu

tapi kata-kata yang ini dalam banget mbak glo :
kelenjarnya tak sanggup menahan duka

Gloria Putri said...

@yanz ; kompt ku rusak o
@mine : terimakasih klo suka..xixixii

susu segar said...

baru pertama berkunjung... kok udah main tutup aja yak hehehehe

Enno said...

ending menyebalkan! huh! :|

*lalu ngakak baca kebetean si poni sama blogger droid*

:))

Gloria Putri said...

@susu segar : nanti aq cerita yg lain dwh...kan biar ga kyak sinetron kepanjangan....tetep rajin mampir yaaa
@enno: ppuas2 in dh ngakak.....huh

Annesya said...

mbak endingnya antiklimaks banget yaaa...

Gloria Putri said...

anti klimak tu yg kyak gmn ya #bukacatetanjamankuliah

Gaphe said...

semoga dapet komputer baru deeh biar droidnya dibuang aja #eh

hayoo yang dimaksud dengan ndut disini siapa yaa.. hihihih

Gloria Putri said...

ehhhh....ya ga aq buang lahhh...wkwkwkwk........

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...