March 18, 2012

.




Aku sayang kamu titik
Tak ada 'koma', 
Aku cinta kamu titik
Tidak pakai 'tapi'
Aku ingin kamu titik,
Tanpa 'karena'

Sudah, jangan ragu lagi akan pantas
Pantas,
Kamu pantas denganku

Jangan ragu lagi hanya karena orang
Biar saja mereka,
Yang merasakan cinta itu kita,
Bukan mereka...

Buatku, kamu yang terbaik,
Walau sekarang masih sering berada di titik tersulit

Tapi, kalau kini kamu masih ragu,

Katakan aku harus apa..
Agar kamu berhenti bertanya,
"Hunny, yakin sama aku?"


..Glo..


picture taken from  http://www.facebook.com/photo.php?fbid=252188171521312&set=a.243362615737201.57536.100001

Published with Blogger-droid v2.0.4

13 comments:

Enno said...

sowri niih, klo menurut pengalamanku sih, co yg bertanya gitu sm ce sebenernya krn justru dia yg gak yakin sama dirinya sendiri.

it means pertanyaan sebenarnya adalah:
yakinkah aku pd glo?

#edisikomenbikingalau
#eaaa
#kabur
#dikejar2goloksamasashadanglo

:))

Gloria Putri said...

huaaaaaaa.......apa iya mbaaaaaa?

#galau

Yanti Rostarina said...

hi glo :)

dulu aku juga suka bertanya2 ama cowoku pertanyaan2 seperti itu..
kamu sayang aku ga? kenapa sayang? aku pantas ga untuk kamu? hahaha..

tapi saat ini aku yakin kalau aku memang untuk dia dan dia cocok untuk aku.. hehehe.. and i love him so much! :)

http://afternoon-talk.blogspot.com/2012/03/i-miss-you.html

-------------- said...

eumh, iya sih mbak, kadang cowok ku juga gitu. tanya pantas kah, cocok kah, setara kah, anda what so ever
dia tanya gitu si karna ada hal yang bikin dia merasa tidak pantas. coba mbakyou yang ganti tanya :*

Lita said...

MEnurut aku, cowok yang nanya kaya gitu..., punya hati romantis. Dia sayang banget sama kamu, sampe merasa kalau gak pantes. kalau aku pasti aku udah cubit pipinya... wkwkwk.

Gak papa Glo. masih mending ditanyain gitu, seenggaknya kamu tahu dia takut kehilangan kamu atau masih punya rasa rapuh kalau sampe kehilangan kamu. Ada juga cowok yang gak pernah nanya dan bikin kita bimbang sendiri, dan bertanya-tanya, "apa aku ada artinya buat dia?"

Yuyud said...

Nice sobat. Kunjung balik ya.

Rona Nauli said...

setuju ama Enno. mungkin dia ga yakin bisa membahagiakanmu? mungkin :D

Enno said...

tuh kaaan... kata rona juga...
dengarkanlah org2 yg jauuuuh lbh berpengalaman ini.

#edisikomenbikintambahgalau
#kaburpontangpanting

:))

Lita said...

aku komen di sini. Kok gak ada ya?

Gloria Putri said...

@rona dan enno : ahhh kalian berdua iniiiiii...malah nakut2in :( mending percaya mba lita aja deh
@yanti : klo aq posisinya terbalik, dia yg nanya bukan aq
@---------- : wahhhh toss dulu
@lita : mba komenmu nyangkut di spam ternyta..koq bs ya? btw, komenmu menenangkan skali mbaaa...tengkyu y
@yuyud : trims uda mampir

obat herbal kanker hati said...

waw,,,,,,,,,,,
sangat luar biasa sekali kata kata nya,,,
meskipun judul artikel nya cuman . tp sangat kerennn,,,kyaknya yang di rasakan gloria ya???

Ellious Grinsant said...

aku yakin kok sama kamu beb, hehehe... *dilempar sendal

Gloria Putri said...

@obat : iya yg aku rasain koq...
@eel : km ga lg hiportemia apa demam kan? nglindur gt....huakakakakakakakak......

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...