March 07, 2012

Flashy


Okay...thank you for teman baru g.l.o.r.i.l.i.c.i.o.u.s yang "iseng" nge tag saya di tugas berantai yang.... sumpah sebenernya males banget ngerjain di tengah mata yang tinggal 5 watt saja. Jadi, jangan salahkan saya jika nantinya ada kesalahan penulisan.

Teman baru yang ngetag saya itu namanya Ulfah (lihat blognya di sini, http://believein-ulfah.blogspot.com

Jadi, dia meminta nama-nama yang kena tag untuk mengerjakan pertanyaan-pertanyaan. Hanya 3 pertanyaan sih, tapi jawabannya harus 12, #gosh

So, these are my answers, enjoy..

1. Sebutkan 12 kejadian yang ingin diulang!

Andai ada Doraemon dan alat pemutar waktunya, saya akan meminta mengulang kejadian-kejadian berikut :

1.1. Pelukan papa di hari ulang tahun saya yang ke 23, 27 Mei 2011. Itu pelukan dan perayaan ulang tahun terakhir saya bersama papa.

1.2. Pertandingan Gubernur Cup 2011 yang bikin saya malu setengah mati karena melakukan kesalahan fatal, alhasil, bikin kecewa papa yang menanti hasil pertandingan di rumah.

1.3. Prosesi wisuda saya, itu saat membanggakan buat saya yang ngerjain skripsi males-malesan karena fokus latian buat pertandingan, and fyi, papa bangga sekali melihat anaknya bisa wisuda saat itu.

1.4. Hari-hari terakhir sebelum papa pergi, mungkin kalau saat itu saya tahu papa akan pergi selamanya, saya akan bersikeras minta menginap di Rumah Sakit saja, bukan di rumah yang harus bantu adik belajar.

1.5. saat kelas 3 SMA, saya berharap tidak pernah bertemu dengan "cinta" yang kepadanya kata cinta saja tak pernah tersampaikan, sehingga awal tahun ini sempat "galau" dibuatnya (kalau pendatang baru glorilicious, check postingan awal tahun berjudul "Suddenly I Miss You")

1.6. Ulang tahun saya yang ke 20 tahun 2008, kenapa ingin saya ulang? Karena itu ulang tahun pertama dan (mungkin) terakhir saya mendapat surprise party kue dari teman-teman kampus, juga mawar kuning favorit saya dari "si matahari" yang diberikan dengan cara berlutut (fyi, saya menanti moment dia berlutut lagi tapi dengan membawa cincin dan bilang 'will you marry me?').

1.7. Kelas 2 SMP saat saya memberikan coklat kepada kakak kelas taksiran saya saat Valentine Day. Ingin saya ulang karena saya ingin menampar dia yang TEGA memberikan coklat yang saya beli dengan "puasa" seminggu kepada temannya yang lewat sesaat setelah saya berikan coklatnya dan itu di depan mata saya. Saat itu saya hanya bengong seperti cewek tolol. #sigh

1.8. Hmmm...apa lagi ya? Aduhh...sepertinya ga sanggup sampe nomer 12 deh Ulfah, intinya, saya ingin mengulang kejadian-kejadian yang perlu saya "perbaiki".

2. Sebutkan 12 hal yang ingin dibeli!

Macbook Apple, Iphone, Honda Beat, Rumah,Cincin Pernikahan, kain untuk dijahit jadi kebaya, BMW warna hijau lumut (yang ini obsesi almarhum papa karena harus rela menjual BMW kesayangannya demi obat kanker yang harganya 'mencekik leher'),  novel Selamanya Cinta milik mba Enno (falling-eve.blogspot.com) yang sepertinya akan rilis sebentar lagi.

Eh, belum 12 ya? Tapi sepertinya segitu saja deh buying list saya..hehehe...

Lalu adalah cita-cita terpendam, saya sampai sekarang masih bercita-cita mempunyai sekolah gratis di wilayah Papua, dan punya deposito dengan jumlah yang besar yang bunganya setiap bulan akan digunakan untuk "beasiswa Gloria" (membiayai sekolah anak-anak yang tidak mampu) juga untuk membiayai orang-orang tidak mampu yang terkena penyakit kanker (khususnya jika orang tersebut adalah tulang punggung keluarga seperti papa). Sudah, hanya itu saja cita-cita saya, mohon doanya ya teman-teman.

Cukup saya rasa, saya sudah mengoceh panjang lebar malam ini, dan rasa kantuk sudah semakin tak tertahan. Untuk 12 blog yang kena tag dan pertanyaan dari saya, sepertinya tidak perlu ya? Saya lagi malas iseng melempar tag-tag an seperti ini soalnya, maaf.

Semoga puas dengan jawaban-jawaban saya.

Good Night, pals

Glo

Picture from http://infinitee-smiles.tumblr.com/post/1780479872

Published with Blogger-droid v2.0.4

12 comments:

  1. Hihihi :3 Makasih ya Mbak udah di kerjain :*
    Maaf ya Mbak kalo bikin repot ;;)

    ReplyDelete
  2. Fiiiuuuuhhhhhh, legaaaaaa... Biasanya kalo udah PR-PR an gini aku pasti kena, hahahaha... Untung nggak dilempar ke siapa-siapa :p

    ReplyDelete
  3. baca buku "why men marry bitches" atau minimal lihat dulu pratinjaunya di google books.

    rahasia kalau pengen cepet2 dinikahin, tunjukkan sikap sebaliknya (manipulasi). terang2an nunjukin sikap "nikahin-aku-dong" justru malah bikin dia males.

    waktu baca buku itu aku ingat dirimu, glo... gregetan banget pengen kamyu baca itu.

    ReplyDelete
  4. wkwkwk kenape ye hampir tiap postingan skrg byk #kode buat sasha?

    :))

    ReplyDelete
  5. @ulfah : ngga..ngga repot koq #kalem
    @ima : iye im...aq males ngetik kbanyakan klo pake blogger droid..jd jg males ngetag2 jg
    @cindy: tante..aq uda pernah baca buku itu dan untuk cowokku buku itu ga berlaku
    @mba enno : hehehe...mumpung dia lg rajin baca blogku mbaaa :))

    ReplyDelete
  6. wow cita2 kakak mulia bgt. Semoga terwujud dan bs membantu saudara2 kita yg kurang beruntung.

    ReplyDelete
  7. nice post :)

    www.tfortino.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @annisa : Amin...tengkyu yaaa
    @tino : thank you

    ReplyDelete
  9. iya mbak yg bikin 12 ini iseng banget. udah PR banyak begini, ga dapat duit lagi... :P

    ReplyDelete
  10. huakakaka....bener...ngga dpt duit ya :(

    ReplyDelete
  11. Cita-cita yang mulia Glo, gua pasti akan mendukung dalam Doa dan Doa, hehehe... :D

    ReplyDelete
  12. aaaaa jadi pengin peluk bapak huhuhu

    waah semoga cita-citanya tercapai ya kakak cantik ;)

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...