March 03, 2012

Matahariku



Bersembunyi di balik awan, senyummu tak terlihat.
Hari ini aku merindukanmu..
Adakah secuil rindumu untukku,
Matahariku?

Hari ini aku tak melihatmu,
Sebentar saja tuk memastikan kamu baik-baik
Sebentar saja tuk tahu kau di sana
Sebentar saja..

Hari ini mendung menutupi kerinduanku yang membuncah
Maafkan aku, matahariku, aku bahkan tak mencarimu

Dan kalau hari ini juga, tergesaku memaksaku berlalu
Bolehkah esok pagi aku melihat senyummu?
Berkata "selamat pagi",
Lalu menunggumu tersenyum berkata, "selamat pagi, sayang"

Aku merindukanmu, matahariku...

...glo...

PS : setelah saya pikir, kenapa dulu tak melabeli postingan tentang dia dengan tag matahari ya? Sudah dua postingan 'matahari', entah kenapa, tapi buat saya matahari itu menghangatkan dan hanya separuh hari saja bisa bertatapan muka, itupun jika tak mendung, sama seperti saya dan dia, sms saja terkadang tak sempat, apalagi telpon :(  terkadang saya iri dengan pasangan-pasangan yang bisa bertelpon telponan berjam-jam sampai pulsa habis :(

Picture from http://kirjay.tumblr.com/post/18056546751

Published with Blogger-droid v2.0.4

10 comments:

IT'S ME.... said...

Glow >>> 2 postingan yang mnrt ku 'isi' ne sama...... ;))
Mending skrg jrg ktemu, tp ntar dia bkl nyinari km tiap saat.... ;))

nonasan said...

ini kereeen , sukaaaaaaa :D

Adittya Regas said...

lama nggak mampir kesini nih glor :D mau baca2 dulu ye...

uhh ternyata masih kayak kemarin ya, jlep maksimal :p

kriww said...

matahari... ah manisnya :)

Gloria Putri said...

@yanz : iyaaa sihhhh....jd klo kangen, kangen bgt y
@nonasan : makasii :)
@aditya : jlep maksimal tuh yg gmn ya?
@kriww : makasiiii kriww

cik awi said...

matahari pasti bersinar lagi menyinari seluruh alam raya

Adittya Regas said...

hhe hampir semua tuisan mu ngegalau glo...

Lita said...

Biarpun galau... tetep Glo keren. wkwkwkwk. Btw, yang dimaksud 'matahari' si itu kan? Yang merah2 itu?

Btw, I need you here, Dek:
http://putuindarmeilita3.blogspot.com/

Komen ya. Itu embrioku. Kayanya aku lebih semangat kalau begitu deh.

Dana Paramita said...

cie kak glo..hehe makin bagus aja tulisannya:)))
anyway thanks komen2nya ya kak..tau aja nih ka glo kalo aku lg seneng:P

Gloria Putri said...

@cik awi : Aminn
@adit : ixixi...galau ya aku? hehehe...maklum...lg musim sih #kibasrambut ehehehge
@mba lit : aq dah mampir blognya mba...tp blm 'menjelajahinya'....nanti yaa
@dana ; ur welcome my dear :) makasi jg komennya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...