April 21, 2012

'Gombal' Can Be Fun

sore saat hendak pergi berdua,

me : hunny, kamu tau gak to,bau parfummu tuh nempel di kursi teras yang kamu dudukin smalem loooo, aq td pagi baca koran di kursi itu berasa ada kamu

hunny : yahhhh....gimana lagi, aku kan selalu bisa berada dimana saja, kayak Edward Cullen

me : ihhhh...masa sihhhh? tapi parfummu oke ya, bisa nempel di kursi gitu, kayak cinta kamu, nempel terus di hati aku... (nahan ketawa)

hunny : (heran) kamu koq sekarang jadi jago gombal kayak Jessica Iskandar sih hunny?

me n hunny : (ngakak barengan)

...

Lalu pada saat keluar dari parkiran motor,

hunny : malesi pollll antri nya panjangg banget hunn...

me : iya yaaaa, sepanjang cintaku ke kamu

hunny : jadi cintamu hanya sepanjang antrian parkir hunn?

me : ehhhh #garukgarukkepala  salah gombal hunn....


...

Terkadang, variasi hubungan bisa dimulai dari hal kecil.....termasuk menggombali pacar..wkwkwk...saya tak bermaksud menyaingi Jessica Iskandar loooo.... .bhuakaakaaakakakakk...bakat alami kalau saya jago gombal, dan saya sekarang lagi senang senangnya menggombali si yayang hunny bunny ganteng ranger merah..xixixi....habis lucu sih liat wajahnya kalau digombalin, salah tingkah menggemaskan..


Peringatan:

bagi para pria, jangan berani berani menggombali pacar orang yang jelas jelas jago gombal.....wkwkkwk. #kode


picture from http://plaatjessilkedaan.hyves.nl


Published with Blogger-droid v2.0.4

11 comments:

ammie said...

hahahah.. gombalannya oke juga tu ka,,hihihi....
yup,, hal-hal kecil itupun dapat membuat kita bahagia :)

Enno said...

sashaaa...
yuk kakak ajarin menggombal biar gak cuma bisa tersipu2 sama si poni

:P

iMa said...

Muahaha, jaman sekarang, siapapun bs ngegombal, ga cm cowok doang, jgn mau kalah saing #loh? :p

Nana Ashalina said...

Ahahay.. gombalannya keren, mba..
Mau latihan nggombal juga ah..
Xixixi

Nurhikmah Nani said...

Gombalannya mantabbb, mau donk mba diajarin ngegombal.. hehehehe

Hans Brownsound ツ said...

aduh glo,
yang jomblo2 baca beginian rasanya gimana gitu :))

Gloria Putri said...

@ammie : hihihi...iya...bener bgt
@enno : ahhh...emang mba enno bs ngegombal?
@ima : iyaaa....jgn cm ada Raja Gombal, harusnya ada Ratu Gombal jg #ehhh
@nurhikmah :

Gloria Putri said...

@ammie : hihihi...iya...bener bgt
@enno : ahhh...emang mba enno bs ngegombal?
@ima : iyaaa....jgn cm ada Raja Gombal, harusnya ada Ratu Gombal jg #ehhh
@nurhikmah and nana : minta diajarin mgegombal? gampanggg.....wani piro? wkwkwkwkwk
@hans : emang klo jomblo baca ini knp hans? kekekekkekekeke

Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a said...

forbidden post for jomblo detected.... #kabur

:p

jomblo gagal move on said...

#kode nya itu yg mencurigakan :|

Gloria Putri said...

@eja : knp forbiden? wlwkwkekekekek
@bfi_ : mencurigakan nopo mas? wkwkwkkw

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...