May 05, 2012

Being With You

Ketika mataku ini tertutup, bayang akan dirimu jelas sekali tergambar. Jika mungkin bisa, aku ingin memilikimu lebih dari sekadar Sabtu atau Minggu, karena Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, kamu bukan milikku. Aku bahkan harus mengalah kepada kenyataan bahwa hari hari itupun kau yakini sebagai hari hari kau dan aku, awal mula nanti.

Jika mungkin bisa, aku ingin selalu di dekapmu. Sederhana kan pintaku, sesederhana caramu mencintaku.

Jika mungkin bisa, aku ingin menjadikan pelangi malam ini menggantikan hujan yang menghalangimu menemuiku, membuat waktu yang seharusnya lama jadi sebentar saja.

Saat memikirkanmu, detikku menjadi detik menyenangkan, sekaligus melegakan, karena aku masih bisa yakin bahwa kamu tetap milikku. Mengharapkanmu ada,itupun mengalahkan kantukku, saat lelah menggelayuti raga.

Bersamamu, membuat jiwaku yang hampir mati rasa akan cinta berseri lagi seperti tanah kering yang diguyur hujan.


"Thinking of you keeps me awake, dreaming of you keeps me asleep, being with you keeps me alive".     -@damnitstrue-

...


"Hunny, aku jerawatan lagi nihhhh...padahal uda rajin cuci muka n perawatan lohhh".

"Banyak pikiran kali hunn?"

"Iya kali yaaa, mikirin kamuuuu"

"Emmmppphhhh"


.glo.


*picture from http://www.picship.com/pic-4841.html


Published with Blogger-droid v2.0.4

13 comments:

Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a said...

waduh... ini...ini nih ga cocok bagi jomblowan2 (aku) dan jomblowati2 (ga tau sapa contohnya)
bikin mupeng #gigitjari

moga2 langgeng deh glo....

Nabila Ika Ramadhani said...

Moga langgeng ya kak Glo :3

Syaifullah Arifin said...

Mulailah sebuah hari dengannya
Bahagialah dengannya
Gapailah mimpi dengannya dan
Sukseslah dengannya dan dia sukses dengann mu.. ^_^

iMa said...

Hokyaaaaa *KomenPalingGaPenting* :D

Nana Ashalina said...

Mba Glo pinter banget nggombalin pacar ya... Keren euy.. mau belajar nggombal juga ah.. hehe,,

Semoga langgeng ya mba..

Yanti Rostarina said...

I also want to be with my boyfriend every seconds! miss him so much! =]

afternoon-talk.blogspot.com

Gloria Putri said...

@eja, nabila, syaifull : makasihhhh yaaa....AMIn buat doanya......semoga kalian jg sukses dg khidupan pcintaannya
@ima : apaan to im? wkwkwkwk
@nana : wahh...aq ga blajar lo itu...itu natural keluar gt aja dr aq...mungkin krn uda nyaman jd bs ngegombal gt, yg penting jgn maksa ngegombalnya,tar malah garing, xixixi
@yanti : eh? blm plng yah pacarnya? wahhh semoga cpt ketemuan lg deh

Anonymous said...

penjual kata, omong kosong yang tertipu kata

#lemariTools

Enno said...

haaaatsih!
mendadak bersin akyuuu! wkwkwk

:D

Gloria Putri said...

@anonim : thank you 4 komen..tp kalo bs jangan anonim dong...biar klo aq ada salah bs minta maaf :)
@enno : aduh mbaaa....ingus e lengket dimana2 niiii....km koq bersin di blog org sihhhh?

Adittya Regas said...

semoga langgeng aja sama hunyyy nya ya glo :) AMIN

oya jerawatnya pasti berbentuk hati #eaaaa

Gloria Putri said...

@adit : astaga....mana ada jerawat bentuk hati? ada2 aja nihhhh...wkwkwkwk

Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...