May 15, 2012

Sophisticated Way

j"From good things,  I learn to be a thankful person. From bad things, I learn to be a strong person."

...


Juga saya, siapa sih yang tidak pernah emosi?

Barangkali, saat ini emosi naik turun saya sedang kumat, seperti baru baru ini sempat ingin "makan" orang, yang akhirnya benar benar "makan" orang pagi pagi, hehehe.

Atau emosi lain yang tiba tiba rasanya jutaan air mata sudah mengantri ingin membanjiri pipi, kesal karena kebodohan kebodohan, juga terkadang omongan orang, orang orang yang tidak pernah "sekolah bahasa".

Sensitif, itu saya, istilahnya, "senggol, bacok" tapi saya bukan orang yang tega menyakiti orang lain,  malah akhirnya diri sendiri tersakiti, seperti saat dulu sedang jengkel dengan seseorang, beberapa sendok bengkok oleh saya yang kesal tidak bisa memukul orang menyebalkan yang menyakiti saya.

Tapi jika dipikir dengan kepala dingin,  sepertinya tindakan  saya justru merugikan diri sendiri. Satu hal yang sedang saya coba adalah menjadi seorang yang tenang tidak terbakar emosi, karena terkadang, balasan yang paling menyakitkan untuk orang yang menyakiti kita adalah balasan dengan cara yang sophisticated, bungkam dengan prestasi. Membuat anonim anonim yang hobi mencela menjadi fans setia yang membaca tulisan lalu terkekeh melihat IP address orang yang ternyata saya kenal, membuat pencemooh pencemooh kagum dengan prestasi.....

Caranya, ambil secangkir teh hangat, sesap nikmatnya, tertawa melihat orang orang yang berusaha mati matian mencemooh tapi diserbu banyak pendukung saya, juga si negative thinker yang di matanya selalu semua salah.

Jadi, cukup angkat dagu, kibas rambut, buat apa capai capai meladeni orang orang yang tidak penting, benar begitu blogger? *senyummanis

Inget yaaaa.... Attack them with sophisticated way, and see what a wonderful life I (and you) have.....

Have a nice night and keep positive....

.glo.


*picture from http://favim.com/image/425087


Published with Blogger-droid v2.0.4

14 comments:

  1. bener begitu... cara efektif menghadapi anonim.
    drpd galau dan makan orang.

    kasian tau, org dimakan. emang sjk kpn kmu jd suku kanibal? :D

    jadwal ke semarang abis lebaran yo... *ketauan nunggu THR* :))

    ReplyDelete
  2. asikkkkk....klo gt aq kcipratan THR jg nihhhh....wkekekekekekek.........

    ReplyDelete
  3. mba glo hebat ya, lagi emosi aja bisa nulis begitu bagus, kalo saya mah palingan nangisss... heheheh

    ReplyDelete
  4. ehhh? makasihhhh yaaaa....km jg pasti bs... ayooo semangatttttt.....

    ReplyDelete
  5. "Jadi, cukup angkat dagu, kibas rambut, buat apa capai capai meladeni orang orang yang tidak penting, benar begitu blogger? *senyummanis"

    wah,masalahe rabutku ga bisa di kibas2 glo,,,:p

    kalo aku seh ngadepin para pencela mah udah kayak makan 3x sehari deh... & aku milih ndiemin mereka aja sambil ngamatin (semi-stalker mode:on),kalo sekiranya udah kelewatan tinggal snap the fingers and turn the table. done

    just like usual, another nice post from you glo. good job!

    ReplyDelete
  6. ya betul! jangan kayak aku, baru ditelfon saja.. karena gak suka pada yang nelfon, hapenya aku banting. rusak deh hapenya. *nyesal.com

    tetap semangat! d^_^b

    ReplyDelete
  7. @ eja : pake wig to....wkwkwkwk.....
    @ vkusral : wahhhh sayang bener hpnya...ckckckk

    ReplyDelete
  8. kl ak gimana glo? kl marah sophisticated g? ;p

    ReplyDelete
  9. kl ak gimana glo? kl marah sophisticated g? ;p

    ReplyDelete
  10. emosi? bobo aja...bangun2 lupa,akakakak...

    ReplyDelete
  11. Glo. Kamu bengkokin sendok ya? Dibanting apa pake telekinetik *nyengir*

    aku gak pernah dapet anonim reseh jadi aku gak tau rasanya. Tapi andaikan si Anonim mampir dan nulis yang geje2, aku pasti cuekin aja. Delete dengan hapih. Toh aku gak kenal sapa dia. Namanya aja aneh: Anonim. Anak siapa itu? Wkwkwk.

    Sabar ya.

    Btw, aku ulang tahun lho besokkk... #modus

    ReplyDelete
  12. @madam : madam emang pernah emosi? hmmmmm *nginget2, kayaknya ga pernah deh.......
    @poey : ga bs tdr aq klo emosi poeyyyy...hikssss
    @lita : happy birthday mbaaaa....xixixixixi......semoga jgn sampe ada anonin di blognya y

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...