June 12, 2012

For A While

"Seorang perempuan seperti teh celup. Kita tidak pernah tahu betapa kuatnya dia sampai dia masuk ke dalam air panas."  ~Elleanor Roosevelt~

...


Ini bukan kali pertama, tapi ini kedua kalinya saya bertemu dengan akhir semester. Hampir seperti dulu, namun kali ini juga penutup tahun ajaran 2011-2012 kan? Tugas dan tanggung jawabnya semakin banyak, bukan hanya raport, tapi portfolio, dan segala macam hal-hal berkaitan dengan administrasi.

Kepingin menyerah, tapi lalu teringat, ini kan pilihan saya? Dulu saya sendiri yang  memilih tuk berada di sini, menjadi guru. Bukan semudah yang kamu tahu, mengajar ternyata  hanya sekian persennya saja, lainnya, ini itu, saya sempat tak mengira saya masih survive. Mungkin kalau bukan karena passion dan harapan untuk anak-anak di masa depan, saat ini saya sudah angkat tangan, mundur.

Nyatanya, panggilan "Miss Gloh" dari murid pendiam juga kata "sheep" yang keluar dari murid yang masih belajar bicara mampu menjadi suntikan vitamin C dosis tinggi buat saya.

Reader, maafkan saya, mungkin kalau segala deadline ini berakhir, saya baru akan blogging lagi. Sebentar saja saya tak menulis, sebentar saja saya tak mampir.

.glo.

...


God, please be with in every step that I take, encourages me with Your Spirit, and holds me when I say 'give up'. Amin


pict. from http://dreamincolours.tumblr.com/post/24944635318


Published with Blogger-droid v2.0.4

5 comments:

  1. semua pekerjaan pada dasrnya sama bebannya, yg membedakan hy tanggung jwbnya aj, moga bisa terus kuat menjalani profesi mulia itu :) amiin

    ReplyDelete
  2. semangat mbak glo cantik! ye ye ye!!! :DD

    uuuu komennya mas aulawi dalem banget tuh... #ngowoh

    ReplyDelete
  3. ooh puantes artis twitter lama gak eksis hahaha...

    :D

    ReplyDelete
  4. weew... guru. itu impian gue banget :) selamat bekerja bu guru demi masa depan anak2 bangsa

    ReplyDelete
  5. @aulawi : makasih yaaaaa
    @annes : makasihhh sayanggggg...muachhhh
    @mba enno : sejak kpn gw jd artis.twitter yakkkkk? wkwkwkwkwk....sejak di banned?
    @adit : wahhh...jd guru enak looo...*kompor

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...