October 18, 2012

The Decision

If you cannot make the right decision, make a decision then make it right....

anonim

...

Akhirnya, pilihan saya adalah tidak operasi, kaki saya, cedera ligamen acl yang sobek karena kecelakaan Agustus lalu itu. Pilihan berat memang, karena hampir semua orang yang saya tanyai pendapatnya, kebanyakan dari mereka menyarankan operasi. Dokter sendiri menyarankan operasi meski akhirnya beliau menawarkan terapi, karena menurutnya sobeknya belum parah, selama tidak makin parah. Terapi tidak akan mengembalikan otot ke kondisi semula, tapi hanya membantu melatih otot yang lain menopang tubuh agar selama masa pemulihan otot yang lain tidak jadi kaku karena tak digerakkan.
Tiga sampai lima pertemuan pertama terapi sangat menyakitkan, quadriceps dan hamstring kaku semua, tidak bisa menekuk, lurus pun tak maksimal, ditambah nyeri di bagian ligamen yang sobek. Kalau boleh memilih, saya memilih mati saja waktu itu. Terapisnya juga kejam kejam, meski harus saya akui, mungkin kalau mereka tidak kejam, sampai skrng saya tak akan bisa menekukkan kaki.
Perkembangan sementara, lutut bisa menekuk lebih dari 90 derajat, saya juga sudah bisa bersepeda statis, menggowes, dan berjalan normal (tidak diseret) meski masih harus tetap menggunakan kruk.
Masih akan ada 4x terapi lagi sebelum bertemu dokter bedah ortopedi nya, semoga sampai saat itu, perkembangannya sudah jauh lebih baik dari sekarang, karena saya tak mau operasi.

Semoga pilihan saya tepat,
Glo

pict. from http://idayunzhen-xox.tumblr.com/post/8529642968

Published with Blogger-droid v2.0.8

16 comments:

Saraswati Kirana Putri said...

cepat sembuh mbak gloooo
semoga cepet sembuh dan ga kumat kumat
ga tega dengernya :(
*lalueluselusdengkulsendiri*

Gloria Putri said...

makasih yaaaaaaa sayangggggsssss :*

Enno said...

aamiin... semoga sembuh cukup dgn terapi ya glo.
aku jg bkn pemberani klo dihadapkan dgn kata operasi hehe...

*hugs*

Cindy Wijaya said...

Amin! Biar cepet dibolehin gangnam style sama dokternya.

Gloria Putri said...

@mba enno : tengkyu mba peluknya ;) ga skalian dikasih novelnya gratis nih klo uda terbit? #modus

@tante poni : iyahhh niiiii......takutnya pas uda sembuh pas uda ga populer gangnam style lg. ... pdhl pengen bgt nyoba hiksssss

dhilooo said...

get well soon yah sayanggg :)

-Gek- said...

Semangat ya Glo. Optimis. Cepat sembuh..

Lia said...

aku baru baca lagi blog mu mbak, get well ya, pasti sakit bgt tuh rasanya terapi. tp kalo gak gt gak sembuh ya? :(

bighug from me deh, cupcup, pukpuk, semangat mbak :*

Mr Lopce said...

hiii, hiii.. apa kabar miss glo ? baru nonggol lgi nihh,, cepet sembuh yaah... Semangat semangat.

J'bless you

Selfish Jean said...

Glooo, cepet sembuh. Aku juga pernah robek ligamen. Tapi mungkin nggak separah kamu. Tau banget rasanya nggak bs ke mana2. Cepet sembuh ya. Banyak doa. Dan sabar. Nanti aku bawain cupcakes dari Jakarta ;)))

NATALiJA WANTS YOU! ♥ said...

great texting ♥

Annesya said...

apapun pilihanmu mbak, i'll on your side pray for the best of you :")

Azizah Ananda said...

semoga cepet sembuh kaak...
seperti sedia kala ^^

iMa said...

Kan sekarang udah bisa nekuk tu, semangat!!!

Pengobatan herbal untuk penyakit jantung said...

semogga cepet sembuh aja ,,,,,,

Anonymous said...

[p]Make sure the photo is in the actual item, don't be fooled by the photo lifted with the Tiffany [url=http://www.tiffanysoutletuk.co.uk]tiffany outlet uk[/url] website . This is really where you need to start when you are looking for the right Tiffany lamp for your home or work place . The price of this kind of jewellery is not in the products or composition of the jewelry itself (although some do have products that have higher [url=http://www.tiffanysoutletuk.co.uk]tiffany jewellery outlet[/url] cost tags) . Looking at those figures I'm sure no one would have thought about where this company would be in 21st Century . The Dolphin Mall is virtually ample to make any tourist dizzy . For instance, [url=http://www.tiffanysoutletuk.co.uk]tiffany 1837[/url] 1 . This modern trendy jewellery is often used in combination with the yellow gold jewellery so that it blends [url=http://www.tiffanysoutletuk.co.uk]tiffany outlet online[/url] well with any outfit . With the increasing updates in the jewellery planet it has become extremely essential to supply new patterns of jewellery to remain in your organization or in your usual existence . Related Articles - tiffany rings, tiffany wedding rings,





Email this Article to a Friend!

Receive Articles like this one direct to your email box!Subscribe for free today!.[/p][p]You may possibly most likely wonder how shiny it is . Though a lot of items are only temporarily popular, Tiffany bracelets can be cherished for many years . Usually, a single also finds necklaces that uses a quartz crystal of a diamond or even silver as a substitute of platinum . Currently, substantially of Tiffany's business arrives by means of catalog and net based mostly income, which have assisted spread the Tiffany brand title around the globe and created the dream of possessing a piece of Tiffany jewellery realizable no make a difference in which you live . There have been instances of people getting cheated by some outlets . [url=http://www.tiffanysoutletuk.co.uk]tiffany outlet[/url] product . With such a large amount of small stones stuffed onto this bracelet, it is incredible that it can be let go for such a small price . They are usually made of fine fabrics . I can give you some advice on this.[/p]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...