October 31, 2012

The Wish I Wish

Berharap terbangun di bulan November dengan kaki normal...
Berharap tak pernah ada kecelakaan konyol lawan ababil ga punya SIM yang lagi main-main di jalan
Berharap menggandeng si ranger merah lagi setelah sebulan hanya menggandeng kruk
Berharap kata kata dokter kemarin tidak sungguh sungguh, sungguh saya tak mau operasi, tapi mau sembuh total.
Berharap Tuhan membangunkan dari mimpi buruk berkepanjangan yang belum terlihat ujungnya.

Tuhan, cuma itu harapan untuk November dan bulan berikutnya,
aku cape,
.glo.

pict. from http://upstatealicat.tumblr.com/post/23105840177

Published with Blogger-droid v2.0.8

6 comments:

iMa said...

#NovemberWish ya...
Ya kalo emang satu-satunya jalan supaya bisa pulih total harus operasi ya mau gimana lagi...
Semangat terus Glo!!!

Cindy Wijaya said...

glo, mau minta wejangan dong. dulu waktu dirimu awal-awal ngajar preschool (atau todler gitu) sempet kepikiran pengen nyerah aja gak sih? trus gimana ya biar bisa tetep punya semangat bertahan? aku baru ngajar preschool, dan rasanya udah mau nyerah aja. tough job banget. sampe stres nih. padahal waktu dulu ngajar anak jalanan aku bahagia bgt meski gak digaji, kenapa ngajar preschool ini kok stres ya? padahal kan sama2 ngajar anak2. aneh. stres berat nih sampe mau makan bangku.

iya, ini mah curhat, bukan komen. huahahahahaaa

Enno said...

aamiin ya dek...
semoga bulan depan udah bisa jalan normal tanpa kruk.

*pukpuk*

Gloria Putri said...

@ima : let's see taun dpn Im...klo aq MRI lg itu otot blm nyambung, br aq operasi.. tp masih percaya klo bakal nyambung sendiri koq.. semoga ada keajaiban
@cindy : tante,aq g pernah stress ngajar :) dl awal2 stress cm krn presure dr atasan malah,dan anggapan2 "klo guru baru ga bs ngajar sebaik guru lama"...itu aja...tp ngajarnya sendiri fun koq...oya ada tips nih,memeluk anak (minimal 12 pelukan shari) itu bs ngilangin stress...mungkin itu yg bikin aq ga stress
@enno : thank u mba ;)

Cindy Wijaya said...

iya. maksudku itu. bukan soal kelakuan anak2nya tapi atasan yg pasang high expectation padahal kan aku juga masih belajar, masih baru. beban jadinya.

Mr Lopce said...

All the best Miss glo, u'll do just fine. J Bless

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...