December 26, 2012

Cupcakes dan Cerita Hati

"posisi dimana, Mon?"
...

Waktu saya terbaring sakit setelah kecelakaan, seorang teman blogger yang saya follow akun instagram dan twitternya @exalandra (visit her blog » http://exalandra.blogspot.com) update di instagramnya foto cupcakes kiriman tetangganya. Saya yang doyan makan langsung mention di twitter, "deliver ke Semarang dong Mon".
She took it seriously. Awal Desember lalu dia ngabarin kalau akan ke Semarang dalam rangka datang ke nikahan temannya. Dia juga bilang akan bawa cupcakes pesenan saya (yang seriously, itu saya bercandaan aja mintanya). Tadinya dia minta saya menemuinya di bandara, Sabtu pagi kemarin. Tapi karena Sabtu adalah hari saya untuk berfisioterapi, jadi kami arrange ulang pertemuannya.
Ribet, karena dia bareng rombongan, maka begitu dia sendirian di "donut's centre" setelah sebelumnya beli novel "Cerita Hati" yang ada cerpennya mba enno (falling-eve.blogspot.com) saya susul dia ke sana.
Mengobrol, bahasan kami adalah blogger blogger seperti mba Enno (yg lagi hits banget novelnya,qiqiqi), Bang Deny (masih ingat dengan blog Painting The Sky?).
Tapi kemudian teman-temannya datang menjemputnya yang akan makan malam. Well, saya say goodbye, cipika cipiki, foto foto, dan bertukar "oleh oleh"..

Thanks ya Mon,
cupcakesnya enyakkkkkk....

buat blogger blogger lain, yuk kapan ketemuan?
glo

pictures are mine

Published with Blogger-droid v2.0.8

5 comments:

Cindy Wijaya said...

glo, kirim ke rumahku dong cupcakes kayak gitu *sambil berharap semoga glo menganggap ini serius* jangan malu2 ya kalau mau nanya alamat lengkapku. hehehehee... *ditampar pake cupcakes*

iMa said...

Aku juga mau lho cupcakesnya :D

Enno said...

heu? pajaknya cupcakes ya?
:))

yuk ketemuan yuk! tapi kapaaan? hahaha

Nonasan said...

sisain aku satu dong kak cupcakenya :D
jadi pengin baca cerita hati grgr lihat posting ini, otw toko buku deh :D

Selfish Jean said...

No, itu si Nonasan kepengen baca buku lo gara2 gue beli. Gue udah lolos jadi spokeperson kan ya? Sini bayar biaya marketing *touch up make up*

BTW, ayo guys kita kopdar! Kita bikin pot luck! Yuuu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...