April 21, 2013

Perempuan Bicara Emansipasi

picture from here



Emang sih namanya emansipasi wanita,
Tapi kan bukan berarti perempuan lupa kodratnya, hamil, mengurus suami, mengurus rumah.
Emang sih emansipasi wanita,
Kerja gila gilaan, lembur dan lain lain, tapi bukan berarti anak dan suami terlupakan kan?
Emang sih emansipasi wanita,
Tapi, masak iya kalau gaji lebih tinggi dari suami lalu suami diinjak injak?
Emang sih emansipasi wanita,
Tapi bukan berarti wanita ga butuh pria kan?
Emang sih emansipasi wanita,
Tapi itu bukan berarti wanita tidak bisa dipimpin pria kan?
Emang sih emansipasi wanita,
Tapi bukan berarti wanita jadi seenak jidatnya sendiri kan?
Emang sih emansipasi wanita,
Tapi kalau cara menghargai pria saja lupa, yakin masih mau teriak emansipasi?
Emang sih emansipasi wanita,
tapi, emansipasi bukan perkara siapa yang superior, melainkan ketika pria dan wanita bisa setara.

Selamat Hari Kartini untuk perempuan perempuan hebat dan laki laki hebat yang didukung oleh perempuan perempuan hebat pula.

Image and video hosting by TinyPic


PS : saya jarang banget sekarang ngurusin blog...maklum, siklus tahunan (baca : mau rapotan dan bikin soal2 test buat anak anak masuk ke SD). Itu di atas tadi adalah twit saya hari ini. Kalau kangen sama tulisan saya (kalo ngga yaudah gapapa) coba temukan saya di twitter ya @gloriaputri karena saya lebih sering muncul di sana dengan ocehan ocehan singkat saya.....
bubzzbyee ;) *balik lagi ke kerjaan*

5 comments:

Ellious Grinsant said...

Setuju banget, emansipasi wanita bukan berarti wanita bisa banyak tingkah, tapi untuk mengerti bahwa pria dan wanita itu sederajat, maka salinglah menghargai.

Anonymous said...

Christian Louboutin Pumps--You Will Love It Warning: The reader of this article should really workout all safeguards prior to adhering to any from the asanas from this article plus the website. To avoid any challenges while performing the asanas, it is advised that you simply check with a doctor as well as a yoga teacher. The responsibility lies entirely Red Bottom Shoes with the reader rather than with the website or the author. [url=http://www.cheapchristianlouboutinshoesuk.com/christian-louboutin-unisex-discount-14.html?page=2&sort=20a]High Quality Christian Louboutin Men Unisex Sale Ar Clearance Price With Free Shipping[/url]

apparel
their selves
great
. It will eventually
increased

These are a few guidelines you can ensure that you're getting the real discount Louboutin and will differentiate genuine Louboutin from the fake ones.

Related information:http://www.cheapchristianlouboutinshoesuk.com/christian-louboutin-very-prive-120mm-pumps-cheap-81.html

Annesya said...

saya kangen... kamu mbak... :)

semangatttt ngurus rapotan yah :*

Hans Brownsound ツ said...

hasil survey aku sih, kebanyakan perempuan kayak gini:

kalo udah urusannya yang enak-enak, pasti bilang ladies first.
tapi kalau udah urusan yang susah "kamu duluan dong, kamu kan cowok"

-_-

Onixtin Sianturi said...

hanya segelintir dari 'yang bukan wanita' yang paham dgn itu :)

please visit mine : http://onixtinoctarina.blogspot.com/ :)) thx

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...