May 15, 2014

I'm Still Here

Aku akan bilang kalau aku masih di sini saat kamu bertanya kemana aku pergi, pun ketika diamku membisu tanpa kata tetap aku kan bilang begitu. Walau memang hanya ragaku saja.  Aku akan bilang kalau aku tak akan meninggalkanmu sendiri ketika kamu mulai meratap sepi sendiri, pun saat aku bilang aku sibuk sebentar.  Aku masih akan di sini walau bukan aku lagi yang dulu.  Aku masih akan di sini, di tempat aku memulai pertama kali denganmu, memandangimu dengan kagum, berjuang agar tak hanya ikut kamu saja.
*glo's* 
picture from here


2014 sudah berjalan lima bulan ya teman-teman? Tapi coba lihat, baru dua posting di dua bulan yang berbeda.
Kemana saya?
Kemarin saya tiba tiba merasa saya egois, melupakan blog, teman teman yang saya temui di dunia blog ini, bahkan melewatkan beberapa peristiwa penting mereka. Karena saya terlalu egois menikmati dunia saya yang baru, maafkan.
Saya baru menyadarinya ketika berjalan jalan lagi ke blog teman teman satu persatu. Ada Ima yanggiginya impaksi dan saya baru tahu; ada kak Rona yang menikah bulan Maret kemarin; ada mba enno dan annes yang jalan jalan (dan joget joget di depan rakGramedia) trus mampir ketemu sama kak Rona yang nikah; Mba Lita yang udahberani naik motor; Momon yang sepertinya sedang jatuh cinta….. Ahhhhhh…. Masih banyak lagiii……………., saya melewatkan banyak hal kan??!!
Tapi saya janji, mulai Juni depan sepertinya sudah mulai bisa blogging seperti dulu lagi, karena……….. *uppsss, rahasia*

Sekali lagi maaf ya teman-teman :’(

Saya masih di sini koq.
Image and video hosting by TinyPic

1 comment:

Adittya Regas said...

lagi bulan madu nih kayaknyaa ;)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...