May 20, 2014

Yang Dirindu


picture from here

Dalam gelapnya malam, dia masih berjuang untuk membuka mata, berharap seseorang  yang dia sudah tinggalkan lama tersedia lagi untuknya.  Dia galau, maunya menyapa tapi malu, diam, dia bohong. Bohong dengan hatinya, tentu saja.
Dia pernah berharap ada di sisinya meski angkuh mengalahkan segalanya. Dirinya terlalu sombong untuk mengakui, ya, aku cinta. Dirinya terlalu congkak untuk bilang, aku sayang kamu.
Dan kalau sekarang seseorang itu sudah pergi meninggalkannya. Yah belum tentu juga bisa dibilang meninggalkan sih, karena dia juga tak pernah tahu bagaimana perasaan seseorang itu, yang terpisah puluhan kilometer darinya, terpisah jam dan waktu yang berbeda.
Dan kalau sekarang dia terlambat untuk mengakui, saat seseorang itu sudah dengan yang lain, mau apa lagi dia? Merusak? Mengganggu?
Dia tak bisa apa apa walau mungkin saja seseorang di sana yang dia rindukan ternyata sedang merindukannya juga. Dia tak bisa apa apa saat setiap gambar yang terekam mengembalikan memori masa lalunya. Dan dia juga tak bisa apa apa saat yang dirindukannya ternyata tak merindunya, meski bisa saja ternyata mereka saling rindu.


Dunia berputar, waktu berganti, tapi cintanya tidak…
Image and video hosting by TinyPic

2 comments:

Amanda Martadinata said...

KAK GLO APA KABARRRRRR? ♡

Ade Murni said...

Hallo kak Glo... Akhirnya bisa ngebaca tulisan kakak lagi, setelah sekian lama ga ngepost.. hiihih. (Kalo kak Glo inget ini aku yang nanyain Kak Glo di twitter :) ) oo iya, mampir ya kak ke blog aku....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...