February 23, 2018

(you had me at) HELLO!!

pict. from here


And I’m wasting away, away from you
And I’m wasting away, away from you
-A Day to Remember’s You Had Me At Hello-

Terakhir saya berada di sini adalah 2 tahun lalu. Waktu itu saya takut mati karena sedang hamil trimester ketiga dengan vonis dokter PRE EKLAMPSI berat kategori HELPP SYNDROME.
A short flashback, Maret 2016 tepatnya tanggal 16, saya melahirkan bayi mungil saya yang saya beri nama Keona Mary Saraswati. Mungil? Ya, karena dia lahir hanya dengan berat 1,5 kg disaat kandungan saya masih berusia 35 minggu 5 hari. Dia terpaksa dilahirkan lebih awal setelah 5 hari saya di rawat di ruang HND (1 level dibawah ICU) dan disuntikkan pematang paru paru. Karena kalau tak begitu, kalau kami menunggu hingga 36 minggu, mungkin sekarang saya sudah tidak ada lagi di ruang ini. Ruang favorit saya saat masih lajang dulu, my GLORILICIOUS….

Ahhhhhh, saya kangen sekali, tapi dikejar dengan banyak target seperti menyusui, memasak, mengurus rumah tangga plus bekerja membuat saya HILANG dari sini hingga 2 tahun lamanya.
Sekarang saya masih sama sibuknya dengan saya yang dulu, tapi, ini jadi satu resolusi 2018 saya untuk datang kembali kemari dan menemani pembaca dengan celotehan saya. Celotehan menye menye, celotehan menggurui, celotehan curhat, hmmmmmmm…. Di kepala saya sudah banyak sekali hal untuk diceritakan, termasuk satu diantaranya adalah pengalaman saya sebagai ibu dari bayi premature, bagaimana saya survive dari baby blues dan hal hal buruk yang menghantui saya selama perjalanan saya menjadi ibu.
Kalau ada teman teman di sini yang kebetulan juga seorang ibu, I’ll be glad to share my story with you J drop your blog address and I’ll be there!!
Well, let’s start this all over again
You had me at hello!!

Image and video hosting by TinyPic

1 comment:

Claude C Kenni said...

"You had me at hello" -> quotes favorit gua dari film Jerry McGuire

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...