February 01, 2012

Almost


ada seorang anak kecil bermain dengan benangnya
senang
ceria
menemukan mainan barunya

sepasang mata hanya diam saja memperhatikan
tidak ada larangan
tidak ada bentakan
yang ada adalah dua tangan yang siap membantu

"kamu beruntung nak"
ujarku lirih...
"andai saja ada sepasang mata juga yang memperhatikanku
memberikan tangannya
membetulkan benang kusut yang kubuat
memberikan tangannya untuk memelukku ketika rasanya sudah ingin menangis
memberikan senyumnya

tahu tahu anak itu menangis
"tuh benar kan"
ujarku dalam hati ketika sepasang tangan milik ayahnya datang memperbaiki benang kusut
"aku iri"
"bisa apa aku sendiri?"
nisan tak bisa membantuku
diam saja ketika aku berteriak
"aku kangen papa...aku butuh papa"
bukan untuk memperbaiki benang yang aku buat kusut
tapi untuk memarahiku ketika aq berkata
"hidup, aku menyerah saja"

.glo.

picture from www.tumblr.com/blog/live-in-your-world

Published with Blogger-droid v2.0.4

10 comments:

Yurist said...

semangat kak! hidup itu masalah datang dan pergi..:')

Annisa Solikha said...

semangat kak! Papa kakak akan selalu bersama kakak selama kakak gak ngecewain beliau

Saraswati Kirana Putri said...

mbak glo jangan gitu aah, semangat doong :'D
#hugsformbakglo

Dana Paramita said...

tuhkan mulai lagi kak glo:( jangan sedih dong kakaaak pukpuk gratis buat ka glo deh

Ellious Grinsant said...

Stay strong, sweetheart, stay strong...
you will meet him someday in the Kindom of Heaven...

Lita said...

galaw lagi dah, si Poni... Sabar ya, Pon.

I miss u, Glo. Glad you're back.

cindy wijaya said...

iya, semua kecewa karena glo kembali galau2an. mendingan bikin puisi yg kayak postingan sebelum ini aja... bagus bgt, itu loh puisi yg judulnya "published with blogger-droid". wkwkkkk... *PLAK!*

Urang Kampoeng said...

semangat.......jangan pernah menyerah.

BlogS of Hariyanto said...

nisan hanyalah benda mati, tapi itu adalah simbol mewakili yang pernah memiliki kenangan kehidupan bagi seseorang, dan bila diringi doa yang selalu terkirim untuk sebuah nama di nisan kan menjadi motivasi untuk membangkitkan semangat kehidupan menuju hari esok yang lebih baik :-)

Mine and Me said...

meski tinggal nisan... kenangan ttg orang terkasih akan terus hidup di dalam hati...
ttp semngat yah Mbak...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...