May 09, 2012

Runaway

"The prettiest smile hide the deepest secrets. The prettiest eyes have cried the most tears. The kindest hearts have felt the most pain." @damnitstrue

....


Pagi datang berganti pagi, seakan tiada lelah waktu berlari. Detik berdetak mengingatkanku bahwa mungkin saja besok masih ada, masih bisa, untuk setiap kesempatan.

Tapi rasanya waktu berlari begitu cepat, secepat yang tak pernah aku bayangkan, sehingga tanpa belas kasih, dia seakan menekan sebagian dari diriku. Tanpa belas kasih juga dia tak memberi ampun si penyia-nyia kesempatan, menjadikannya sesal.

Jika kini aku berharap dapat menghentikan waktu, maukah dia? berhenti sejenak menungguku berlari menyusulnya? Terengah mencoba menjajari langkahnya? Atau, aku lari saja? Menjauh dari segala kenyataan mengerikan yang dibawa semakin dekat kepadaku oleh sang waktu?

o, tolong, kali ini saja, aku ingin lari....

.glo.


*pict from http://www.facebook.com/photo.php?fbid=182936491738189&set=a.182933675071804.40022.182924045072767&type=3&theater


Published with Blogger-droid v2.0.4

10 comments:

Yanti Rostarina said...

nice post, glo :)

afternoon-talk.blogspot.com

Liyaa Mf said...

Kalau dulu org sering bilang, tyme is flying.

Tp sekarang kata yg lebih tepat mungkin tyme is 'rocketing'. Err maksudnya masa berlalu dgn laju seperti sebuah roket.

That's why kita selalu ditinggalkan oleh masa :D

FeraSuliyanto said...

aku pernah! aku pernah! aku pernah nyuruh waktu berentii! stoooppp! Kayak ini nih:

http://notice4me.blogspot.com/2011/06/please-stop-time.html

tapi waktunya gak mau berenti2, bu gulu.... :(

Cindy Wijaya said...

glo, si fe masak ngaku2 sebagai mami yang hilang. ih, bohong banget kan tuh. dia kan BESAR ya, mana mungkin bisa hilang ya? *ngaduin fe ke glo*

Enno said...

hmm...larinya maraton apa sprint?
*ga penting bgt*

:D

Enno said...

mksdnya komenku yg ga penting hihi...
*waspada sapa tau yg pny blog lg sensi*

hahaha :P

Gloria Putri said...

@yanti : thank u :)
@liyaa : iyaaaa....tp aq ga maw ktinggalan waktu
@fe : samaan kita fe...aq jg lg pengen 'stop 4 a while' *toss
@cindy : aduh tanteee....ga di chatbox ga di komen box isinya geje terus ya? ekekekk
@enno : aq ga sensi koq mba #ngangkatdagukibasrambutyangsudahtakberponi.....kecuali klo ada anonim lg...ekekekekekek

Poey said...

aku juga takut sama sang waktu...
dia kejam, ga bisa pelan-pelan
tau-tau aja udh dtg :(

Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a said...

kalo lari paling enak sambil pake headphone gede & dengerin lagunya 30 seconds to mars - vox populi

"Ever want to be free?
Do you even remember?
Want to be god and devil like me?
Ever want to just stop?
Do you want to surrender?
Or fight for victory?"

#Pletak

Gloria Putri said...

@poey : iya poey...hikssss....
@eja : wkwkekekek...dpertimbangkan deh lari pake headset....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...